Part 4 (revisi)

949 60 5
                                    

Happy reading :)

~~~

Hari berganti begitu cepat. Tak terasa Winda sudah menyelesaikan MOS nya.

Kini Winda sudah duduk dibangkunya bersama Angel, mereka baru saja selesai Upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin.

Winda dan Angel satu kelas yaitu di kelas X IPS 1, sedangkan Salsa dan Gita di kelas X Mipa 3. Yupss...mereka ber-empat masuk ke peminatan yang mereka inginkan, Nyatanya Ekspetasi tak selalu seburuk Realita.

"Win, beli minum dikantin yuk, haus gue" keluh Angel sambil mengusap keringat didahinya

"Nih, gue bawa minum" Ucap Winda menyodorkan sebotol air mineral ke Angel

"Makasih, baik deh" Ucap Angel yang langsung meneguk air itu hingga setengah botol

Lalu seorang wanita paruh baya memasuki kelas, Ia adalah bu Indah yang tak lain adalah wali kelas di X IPS 1.
Bu Indah masuk sambil mengucap salam lalu dilanjutkan dengan sesi perkenalan.

Kriingg...kriingg

Bel istirahat baru saja berbunyi kini Winda, Angel, Gita dan Salsa menuju kantin.

Untung saja masih ada beberapa meja yang kosong, karena suasana kantin saat itu sangat ramai oleh para siswa yang perutnya minta diisi.

Mereka pun duduk disalah satu meja yang kosong lalu Gita dan Salsa pergi untuk memesankan makanan.

"makanan datangg" ucap Salsa sambil meletakkan beberapa mangkok bakso dan minuman di meja

Mereka pun langsung menyantap makanan masing masing.

Tiba-tiba terdengar teriakan histeris dari para siswi ketika melihat 3 cowok yang tak lain adalah most wanted di sekolah tersebut baru saja memasuki kantin, siapa lagi kalau bukan Gavin, Gilang dan Daffa?

"Aduhh, kok mereka bertiga makin gans aja" Ucap Angel yang kini tatapannya fokus menatap ke arah Gavin Dkk yang sudah duduk dimeja pojok kantin.

Sepertinya itu memang meja yang sering Gavin dkk tempati, soalnya dari tadi cuma meja itu saja yang masih kosong padahal tadi banyak siswa yang mencari meja kosong tapi mereka tak menuju meja yang kini sudah ditempat oleh Gavin dkk

"Iya, emaknya dulu ngidam apaan sih, kok anaknya ganteng-ganteng" Balas Gita sambil mengunyah baksonya

"Pengen gitu gue jadi ceweknya kak Gavin unchhh" lanjut Gita seraya berangan-angan

"Jangan ngimpi lo jadi ceweknya, banyak yang udah deketin kak Gavin kli tapi liat aja tuh tiap ada cewek yang deketin langsung ditolak mentah mentah" Sarkas Angel panjang lebar dengan menunjuk kearah meja Gavin dkk yang kini sudah digeromboli penggemarnya.

"Mendingan sama kak Gilang aja noh, siapa tau cocok" celetuk Salsa disertai kekehannya dan Gita hanya menyebikkan bibirnya kesal

"Eh bayangin deh kalo Gita sama kak Gilang beneran jadian, gimana tuh yah secara nih Gita tuh orangnya agak kalem-kalem gitu sedangkan si kak Gilang orangnya ah kalian tau sendiri lah" ucap Angel

Mereka semua tertawa kecuali Gita yang sudah menekuk wajahnya saat mendengarkan ucapan Angel yang membayangkan Gita dan Gilang jadian.

"Udah-udah kasian Gita nya kita jahilin terus" lerai Salsa

"Tapi gapapa si, kak Gilang kan juga ganteng" celetuk Gita yang langsung mendapatkan sorakan heboh dari ketiga temannya.

'Kak Gavin kok makin Ganteng aja sih' Batin winda yang melihat ke arah Gavin.

Dear Gavin || Bright Vachirawit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang