Part 12 (revisi)

428 33 2
                                    

'Pliss gess jangan jadi silent readers😖'

~~~

"What!! Angel kok bisa sama kak Daffa" pekik Gita yang fokus menatap kearah luar yang menampilkan dua sejoli yang sedang berada didepan pintu.

Daffa pergi meninggalkan depan kelas Ips 1 dan Angel masuk dengan senyum-senyum.

Winda, Salsa dan Gita langsung menghujani Angel dengan berbagai pertanyaan.

"Heh lo kok bisa sama kak Daffa sih?"

"Lo ada hubungan apa sama kak Daffa?"

"Itu tadi beneran kak Daffa yang anterin lo"

"Hayoo, pingin tau aja apa pingin tau banget?" goda Angel dengan muka yang sangat menjengkelkan

"Buruan jelasin anjrit, tingjat kekepoan gue udah diubun-ubun ini" ucap Salsa tidak sabaran

"Sini-sini gue bilangin" kata Angel mendekat yang diikuti Winda, Salsa dan Gita yang sudah menatap Angel penasaran.

"Gue sama kak Daffa jadiann!!" Ucap Angel sedikit berbisik.

"Hah? Kok bisa, bukannya lo gak pernah deket sama kak Daffa?" Kata Salsa dengan nada tinggi, reflek para siswa langsung menatap kearahnya.

"Ya gausah teriak juga maemunah" kesal Angel yang hanya dibalas kekehan oleh Salsa.

"Gue bakal jelasin nanti kalo di kantin, sekarang udah mau masuk, lo berdua pergi sono balek ke kelas lo pada" usir Angel, Salsa dan Gita menampilkan wajah kecewa mereka namun mereka tetap berjalan keluar kelas.

"Heh sal buku gue mana?" Lanjut Angel, Salsa pun kembali ke tempat Angel dan memberikan bukunya.

"Makasih, jangan lupa traktirannya nanti" ucap Salsa, belum sempat Angel menjawab Salsa sudah terlebih dahulu ngacir keluar kelas.

"Makan mulu otak lu dasar!" Teriak Angel ke Salsa yang sudah tak terlihat.

Sedangkan Winda menatap Angel dengan tatapan tak percayanya.

"Kalo ngeliat biasa aja dong, kalo lo suka ke gue, gue gamau tanggung jawab"

"Lo kira gue lesby gitu? Eh tapi lo emang udah jadian ama kak Daffa" tanya Winda dengan wajah cengo-nya

"Emang wajah gue keliatan boong gitu?"

"Ya siapa tau lo boong gitu, ngarang cerita kalo udah jadian ama kak Daffa terus---" ucapan Winda terhenti saat pak Bambang memasuki kelas.

Kringg...kringg

Bel istirahat telah berbunyi, kini Winda dkk sudah berada di kantin dengan makanan dan minuman yang sudah tersaji di meja mereka.

"Mantap di traktir gue, pas banget pas tanggal tua gini" kata Salsa.

Yang lainnya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya saja.

"Eh njel ceritaain dong, gimana kamu bisa jadian sama kak Daffa?" Tanya Gita lantas Salsa dan Winda langsung menatap ke Angel.

"Iya-iya, jadi ternyata papa gue sama papa nya kak Daffa itu adalah rekan bisnis kebetulan meraka juga sahabatan Smp, nah beberapa minggu yang lalu orang tua gue sama orang tuanya kak Daffa makan malam bareng, disitu gue sama kak Daffa tukeran whatsapp, terus kita sering chat-chat an tapi kalo disekolah sikap kita biasa aja, nah terus kemarin gue keluar ama kak Daffa dan lo tau, dia ngungkapin perasaannya ke gue, dia nembak gue!! Ya reflek gue terima dong gue kan juga dari awal masuk udah mengagumi kak Daffa haduhh" cerita Angel panjang lebar kali tinggi sambil senyam-senyum.

Dear Gavin || Bright Vachirawit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang