Part 14 (revisi)

543 38 0
                                    

Hari demi hari terlewati, tak terasa UAS sudah selesai.
Para siswa bersorak bahagia akhirnya mereka sudah melewati hari-hari yang menegangkan.

Begitu juga dengan hubungan Gavin dan Winda, mereka kembali berteman dan dekat seperti hari-hari sebelumnya.

Winda juga sudah menceritakan semuanya kepada teman-temannya dan kini tidak ada yang ditutupi antara keempatnya.

Kini mereka sedang berada di cafe dekat SMA, sekedar menghabiskan waktu bersama sebelum diliburkan 2 minggu.

"Liburan mau pada kemana nih?" Tanya Angel

"Dirumah ajalah, mau main juga gada yang ngajak" jawab Winda

"Gue juga dirumah"-Gita
"Gue ke-surabaya"-Salsa

"Lo udah mau pindah Sal?" Kaget Angel

"Belum, gue cuma mau liat-liat aja dulu disana"jawabnya yang dangguki oleh ketiga temannya.

"Eh kita kan bakal libur 2 minggu nih, daripada kalean-kalean gabut dirumah mending kita mantai aja gimana?" Celetuk Angel.

"Boleh tuh, gue ke surabaya-nya 5 hari setelah libur" kata Salsa

"Nah mumpung sih Salsa masih bisa main nih, gimana gess?" Tanya Angel lagi.

"Gue mah ayo-ayo aja"-Winda
"Gue ngikut ajalah"-Gita
"Mantap, jadi hari libur ke tiga kita mantai yah? Sekalian ngajak kak Daffa dkk" kata Angel yang dibalas anggukan oleh semua.

"Oke deh nanti gue kabarin kak Daffa sama yang lain"

~~~

Seperti apa yang sudah direncanakan beberapa hari lalu, kini Winda dkk dan Gavin dkk menuju ke pantai Anyer yang berlokasi di Serang, Banten.

Membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam untuk sampai di pantai Anyer.

Mereka juga berniat untuk menginap disalah satu hotel bintang 3 disana. Kalau kalian bertanya siapa yang membayar biaya sewa nya yah tentu saja si sultan Gavin.

Sesampainya dilokasi mereka langsung disuguhkan dengan laut biru dan pasir putih yang begitu indah.

Mereka keluar dari mobil dan langsung berlari menuju pesisir pantai yang kebetulan tak begitu ramai.

"WOOO MAKA NIKMAT TUHAN MANA LAGI YANG KAU DUSTAKAN" teriak Gilang dengan merentangkan tangannya.

"Uhh indah banget" gumam Winda

"Iya, gak sia-sia perjalanan kita yang jauh tadi" sahut Salsa yang dibalas anggukan oleh Winda.

"Yang, nanti kita foto prewedding disini yuk" kata Daffa yang langsung diberi cubitan oleh Angel.

"Kak Daffa mikirnya kejauhan dih" kata Angel yang sebenarnya menahan malu.

"Engga yang, nih yah kita foto tuh kamu pakai dress putih sambil bawa bunga, terus kita lari-larian sambil difoto dari belakang" lanjut Daffa yang langsung mendapat sorakan dari Gilang.

"Eh kutil anoa, mentang-mentang lo udah punya pacar sekarang lo malah jadi bucin parah"ledek Gilang

"Sirik ae lu, kelamaan jomblo ya gitu tuh kerjaannya nyinyir mulu heran gue"

"Eh anjir lu, gue juga heran sama lo"

"Heran napa?"

"Semenjak lo dah punya doi, sekarang lo tambah cerewet Daf" aku Gilang yang langsung dapat pelototan dari Daffa.

Dear Gavin || Bright Vachirawit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang