Hai readers, btw Udah berapa lama kita ga ketemu, aku lagi sedikit sibuk so belum sempet nulis. Sebenernya udah ngeblank tapi OK deh aku ingat-ingat dulu apa yang harus Aku tulis. Kira-Kira apa yang akan terjadi di rumah David.
💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖
Sarah dan Roseline diam, mereka saling berpandangan.
"Aku rasa David akan bicara denganmu juga." desis Roseline.
"Bukan bicara, mau memarahiku tepatnya." sahut Sarah sambil menatap David dengan tatapan sebal.
"Sarah, aku mau bicara denganmu."
Kata David kemudian.
"Aku akan menemuimu nanti."
Sarah menirukan gaya Urs, sambil beringsut meninggalkan ruangan itu. Tapi suara tenor David memanggilnya bikin Sarah kaget.
"Sarah! "suara David yang menggelegar rupanya bikin Roseline kaget juga.
"David, apa-aapan sih kamu." desis Roseline, suaranya menenangkan kemudian mendekati suaminya.
Sarah berhenti lagi dan menatap David dengan tatapan lelah.
"Aku bukan anak kecil bisa seenaknya kamu teriakin dengan tidak sopan."
Kata Sarah pelan.Wajah David melunak, dan lebih santai.
"sorry Sarah." kata David.
"Aku hanya ingin kamu memahami situasi rumah kita, pria itu tinggal di rumah kita untuk sementara, jadi kamu tidak perlu kecentilan sama tebar pesona padanya."
Kata David menasihati
"Iya David, aku ngerti kok." sahut Sarah santai.
"Dan aku nggak suka melihat kamu nempel melulu sama dia kayak tikus nempel di lem tikus." tambah David.
"Aku tahu." Sarah nyahut dengan ketus.
David menatap Sarah aneh.
"Ada yang masih ingin kamu omongin sebelum aku masuk kekamarku? Tanya Sarah.
" Tidak, terimakasih kamu mengerti." kata David.
Sarah berlalu masuk kedalam kamarnya.
Setengah jam kemudian Urs menemui David membawa setumpuk dokumen yang di kerjakannya hari ini di persahaan milik keluarga David.
David seorang politikus yang mendapat jabatan penting dari presiden menjadi anggota parlemen setelah masa tugasnya jadi kepala desa berakhir.
Dan kini perusahaan keluarganya agak sedikit keteteran Karena sebagai CEO menggantikan posisi ibunya itu tidak mudah dan sangat menyita waktu.
Davidpun lega karena Urs bersedia menggantikannya sementara.
"Sungguh, ada masalah apa perusahaanmu dengan Jones?"
Urs duduk membanting tumpukan dokumen di hadapan David.
"Kamu ketemu dia?" tanya David, dia mengambil berkas lelaki bernama Jones.
"Dia memaksa ingin bertemu dengan mu, Dia bilang akan menuntutmu."
Kata Urs."Apa? Bagai mana caranya? Justru dia akan ku pecat dan memenjaraknnya. Dia menggelapkan uang perusahaan." David meneliti berkas itu dengan konsentrasi penuh.
"Dia bertingkah seolah-olah tidak melakukan apa-apa, bikin aku muak dan tanganku gatal ingin mengahajarnya." Urs mengeluh kesal.
David melirik Urs yg serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
RomanceSarah Nicoelle Garcia tidak percaya cinta pertamanya kembali. Namun Sarah tetap tidak dapat bersamanya sampai kapanpun. Selain David Nicholas Garcia sang kakak tidak merestuinya, rupanya cinta pertamanya itu akan menikah dalam waktu dekat. Urs pe...