31. The Baby Born

1.4K 57 0
                                    

Finally... Aku akan mengakhiri kisah cinta mereka di part ini. aku mau cerita sedikit tentang kecintaan aku pada dua karakter romantis Urs dan Sarah ini. Cerita ini 100% fiktif, jadi kalau ada kemiripan atau apa itu mungkin kebetulan.

So akhirnya aku nyelesaiin story dan berhasil publish dan di baca oleh readers yang memahami tulisanku.

My First Love adalah tulisan ke tiga aku lima tahun lalu, yang sebetulnya sebelum ini aku menulis kisah cinta Carlos yang pertama dan kisah cinta David untuk sekuel keduanya.

Entah kenapa aku lebih tergoda menulis My First love duluan dari pada Spanish Eyes ataupun I Love Mayor.

Pokoknya aku sangat happy udah berhasil mengakhiri story ini.

Ketika bayi itu lahir, Urs bahagia luar biasa sampai rasanya akan jungkir balik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ketika bayi itu lahir, Urs bahagia luar biasa sampai rasanya akan jungkir balik. Ya Tuhan, bayi perempuan yang sangat cantik dan sehat.

Bayi mungil di beri nama Angelina Nicoelle Alvennus. Nama yang cantik seperti malaikat penghuni langit dan surga.

Kebahagiaan meraka di dengar oleh Valerie dan pasangannya, mereka menelfon dan mengucapkan selamat atas kelahirannya, Dia juga mengabarkan bahwa dia pun sudah menikah lagi dan tengah mengandung bayi pertama mereka.

Sementara Sarah dan suaminya bahagia atas kelahiran putri cantiknya, David dan Roseline sedang merencanakan kehamilan selanjutnya.

David memohon pada Roseline supaya mau mengandung lagi.

"Please David, nggak gampang membawa perut buncit kemana-mana. " kata Roseline sambil memakai baju tidur seksinya.

"Tapi aku akan memikirkannya." kata Roseline akhirnya.

Roseline mendekati suaminya merayapinya dengan gerakan erotis membuat David menegang dengan cepat.

"Jangan biarkan aku menunggu terlalu lama." kata David sambil memperhatikan tangan Roseline sangat lihai membuka kancing-kancing bajunya.

"Tidak, kita baru akan mulai kan?" desis Roseline panas.

"Ya Tuhan." Dengan tidak sabar David meraih istrinya dan di ciumi sedemikian rupa sampai Roseline terasa sesak dan dia mendesah panas.

Gairah yang meledak seperti percikan api itu terganggu dengan suara HP David yang sangat menyebalkan.

Roseline frustrasi, David meraih Hpnya dan menyapa.

"Hola." David tahu persis siapa yang menelfon.

"Estas con tu esposa?"

Ya, Carlos siapa lagi kalau bukan dia si pengganggu.

"Si, Me esta moiestando lo suficiente."

David bicara ketus bikin Carlos disana terbawa tidak peduli.

"Kita sudah lama tidak ngumpul nih, aku sudah menculik Urs, padahal dia baru saja punya bayi, Seb dalam perjalanan, dan kau harus ada juga di sini, aku tunggu ya." kata Carlos.

My First Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang