But the way, pernikahan tiba. Mereka menikah dengan sederhana dan tertutup. Hanya keluarga dan sahabat yang menghadiri pesta pernikahan
Akhirnya Sarah memilih gaun pengantin yang dipesan oleh Rania, Urs benar gaun rancangan lokal yang di maksud Sarah tidak cocok di pakai dengan perut buncit.
Sarah bahkan kaget setengah mati tidak menyangka Urs memakai baju buatannya. Sarah tahu persis Urs tidak pernah mencobanya bahkan tidak bilang akan memakainya ketika menikah.
Stelan itu sangat memukau bahkan celananya, sangat pas membalut pinggang dan pahanya dengan sempurna.
"Aku tidak menyangka badanmu sama dengannya." kata Sarah setelah acara pemberkatan.
Urs menyelipkan cincin di jari manis Sarah, akhirnya Sarah memakai cincin pernikahan oleh suami yang di ingimkaannya dalam hidupnya.
Mereka sudah berjanji akan menjadi suami istri yang bahagia dan saling setia.
"Sebetulnya Carlos bertanya padaku, Naura sama sekali nggak mengukur badannya, dia memaksa Naura untuk menerima catatan dariku, makanya Carlos sebel banget sama dia karena dia takut kamu marah padanya."
Kata Urs panjang lebar. Wajah Sarah bingung sebentar, "Aku bilang padanya jangan berani-berani telanjang di didepan Sarahku." Urs berbisik.
Sarah menghela nafas panjang, lalu tertawa sambil mengelus lengan suaminya.
"Damas y Caballeros,ustedes me ponen celoso."
Carlos bujangan Spanyol datang membawa wine yang enak.
"casarse rapidamente, cari calon istrimu." kata Urs
"Hai, kamu jangan mencoba mengaturku, aku sedang naksir orang. " kata Carlos penuh semangat.
"Wanita yang sepertinya mirip artis Bolywood ya?" Sebastien nimbrung.
Carlos menatap Seb sebal dengan sikapnya yang sok tahu.
Urs dan Sarah menatap Carlos curiga.
Sepertinya cuma mereka berdua yang tidak tahu apa-apa.'Siapa lagi dia Carlos? Dewi Aprodhite-mu?"
David menyeruak di antara mereka. Sarah mendadak berdebar, baru ngeh juga kalau kuartet alias empat cowok ini semua sangat mempesona, ya Tuhan.
Carlos diam penuh misteri. "Rahasia dong, nanti aku kenalin, Aku bahkan tidak pasti, kalian tahu sendiri kan, wanita sangat sulit dimengerti."
Kata Carlos serius."Hmmm, Val rela berkorban dan Sarah koma." kata Urs.
Sarah menatap suaminya sebal, tapi tersenyum malu."Rania mengabaikan aku, padahal aku kaya, sialan kan? Aku menemukanya di rumah sewanya yang buruk dan sempit." kata Seb bernostalgia.
"Roseline meninggalkanku dalam keadaan sakit, dan dia sendiri hamil kabur ke negara bagian yang lagi ada gempa bumi. Konyol kan?" David juga membentangkan memorimya.
"Kalian ingat aku pernah cerita Geri mengarungi lautan demi menemukanku. Ya Tuhan... " Carlos teringat kisah cintanya sebelum hubungannya kandas.
Sarah jadi tidak enak karena dia menjadi satu-satunya wanita, dia melepaskan tangannya dari lengan Urs.
"kalian sangat serasi berempat, aku akan menemui wanita -wanita cantik itu.
Sarah menunjuk kearah Roseline dan Rania yang nampak sibuk mengobrol dengan beberapa orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
RomanceSarah Nicoelle Garcia tidak percaya cinta pertamanya kembali. Namun Sarah tetap tidak dapat bersamanya sampai kapanpun. Selain David Nicholas Garcia sang kakak tidak merestuinya, rupanya cinta pertamanya itu akan menikah dalam waktu dekat. Urs pe...