18.jeolus day!

889 37 10
                                    

Cemburu?...
Cemburu itu adalah kata untuk menggambarkan kalo kita gak suka dia deket sama orang lain:v

_____________________________
Sudah seminggu hubungan dirga dan icha membaik ,tanpa hambatan ,dirga sembuh dengan cepat dan sekarang berjalan normal seperti sedia kala.

"woy gue dapet gosib nih ,hot banget kek hot cream "ucap icha sembari tersenyum .

"berita apa cha "ucap lia yang ogah-ogahan denger berita dari icha.

"umm ,oppa taeyung gue tambah ganteng banget ,ya Allah ngapa dia ganteng banget ,tambah lagi abang jungkook adoh gak nahan gue tu rambutnya jadi gondrong wah tampah cexsy"teriak icha di kelas yang sekarang lagi jamkos.

"Apa!"teriak winda tak kala kencang ,lia ,sumi dan sindy sudah mulai ancang-ancang nutup kuping.

"wah ,iya cha adoh hamil online gue cha , pacar gue makin ganteng si abang jimin yang baru ulta di arab,ya Allah kapan gue bisa ketemu sama dia "ucap winda sambil tereak-tereak.

"iya icha juga pen ketemu ,huwaa nasib k-popers yang modal kuota ,bisa nonton v-live bias udah bersyukur banget "ucap icha sembari mengelus dadanya .

"assalamualaikum"ucap cowok yang baru masuk ke kelas sembari membawa buku .

"wa'alaikumussalam ,eh kek kenal "ucap icha lalu icha membulatkan matanya .

"omg ale-ale !"teriak icha dan langsung mendekat ke cowok yang ia panggil ale-ale.

"nama gue alex cha bukan ale-ale "dengus alex  ,icha nyengir lalu ia menyodor kan tanganya sok cool,dan dibalas oleh alex.

"marisa chantika putri mantan nya jungkook,taeyung ,jimin , bang haseok ,bang namjoon, bang suga ,dan bang seokjin, dan pacarnya abang dirga hehe"ucap icha ceringis,alex menaikan alisnya lalu ia tersenyum dan tampak sekali lesung pipinya .

"Alexis gavriel"ucap alex.

"wah namanya kek bule "ucap icha ,alex hanya menggelengkan kepalanya .

"aku kan berdarah campuran cha"ucap alex.

"apa darah campuran ,campuran antara darah manusia dan darah bebek "ucap icha sok polos.

"yaelah emang gue keturunan bebek ,gak kangen apa lu sama gue"ucap alex sembari menaik turun kan alisnya.

"gak"ucap icha sembari menggelengkan kepalanya alex mendengus kesal.

"mendingan gue balik lagi aja ke kanada ,percuma gak ada yang kagen dan lu pada cewek-cewek yang dari tadi ngeliatin gue ,gak kangen sama gue"ucap alex sembari menunjuk lia ,sumi,sindy,dan winda yang dari tadi hanya menjadi penonton saja.

"gak "ucap mereka bersama,alex menganga lalu ia menelan silvana nya sembari mengelus dadanya.

"si alan kalian "ucap alex .

"si alan sepupu gue "ucap lia sembari tertawa.

"bodo amat gue balik kelas gue , kalo udah kangen gue dikelas sebelah ipa 5 "ucap alex dan berjalan icha yang menahan tawanya akhirnya pecah sembari memegang perutnya yang sakit karna kebanyakan tertawa.

"udah puas ketawanya , hemm"ucap cowok dibelakang icha dengan nada dingin ,sontak icha menelan silvananya dan menoleh .

"hehe dirga "ucap icha sembari tersenyum awakard,dirga melewati icha dan duduk ditempatnya bersama diikuti oleh dkk nya .

"cha, sini cha"suruh sumi ,icha mengendikan bahunya dan berjalan ke arah sumi .

"cha ini bulan berapa"ucap sumi ,icha merubah raut wajahnya seolah sedang berfikir.

DIRCHA(Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang