Walau kau melupakan ku,tapi aku tau hati kamu tetap mencintai ku-
•••••
••••
•••
••
•Seorang pria tengah berjalan memasuki sebuah rumah besar bernuansa putih dengan senyuman manis nya sembari menghirup buket bunga mawar merah.
"hai tante diana " sapa dirga ramah,diana tersenyum .
"ah ,biar tante tebak nyariin icha yah ,dia dikamar masih bocan haha" kekeh diana.
"oh ,boleh dirga ke kamar icha tante"
"silakan ,jangan di anu-anuin aja anak perawan tante" kekeh diana ,dirga tersenyum canggung dan menggaruk tengkuknya.
"hehe tante bercanda ,udah sana kamu temuin si koala itu"
Dirga mengangguk dan menuju ke kamar icha ,ia langsung membuka kamar icha dan melihat gadisnya tertidur pulas dengan dandanan acakan,jangan kalian kira icha itu kalem tidurnya.
"Ck,woy bangun udah page" ucap dirga datar.
"eung ,oppa taehyung aku cinta kamu lalla" guman icha sembari mencium bantal guling yang bergambar karakter bt21 koya.dirga tersenyum tipis ia sangat senang gadisnya telah kembali walau icha harus mengidap amnesia akibat benturan,dirga menaiki kasur icha dan mengusap rambut icha lembut.
"khemm ,anyeongi hasimnikka ,chagi-yah." bisik dirga di telinga icha,sontak icha membuka matanya dan langsung teduduk .
"hah! Dirga ngapain lo ,kesini aish lo tau gak gue tadi diajak oppa taehyung jadi pacar nya " seru icha dengan semangat 45,biasanya kan orang kalo abis tidur, mageran dulu ,nginget hari,nginget jam,nginget mantan ,terus berdiri ngeliat sofa duduk lagi ,nginget mimpi semalem,nginget si doi kemaren habis jalan sama sahabat sendiri,sakit hateh,liat hp nyari kata-kata galau buat snap wa dengan caption "cukup tau aja",berdiri nyari sisir ngeliat kaca senyum-senyum sendiri,bengong ngeliat kaca lagi,sampe suara mengelegar emak berkumandang,baru mandi udah the end.
"oaza"dengus dirga ,demi apapun ia kesal masa dia dilupain sementara k-pop inget,itu gak adil.
'ini semua gara-gara winda ,kalo aja tu anak gak cerita k-pop dia gak bakalan jadi ngebucini tu orang' batin dirga dan menatap icha menceritakan mimpinya.
"woy ,ganteng why ngape lu diem baek"tanya icha ,dirga mendengus kesal .
"bisa gak jangan panggil lu ato gue ,intinya pake aku-kamu"
"awakarin pake jimat sambil makam samyang,bodo amat sayang hahhaha "tawa icha sembari mencubit hidung dirga.
"icha~" geram dirga sontak icha berhenti dan menatap horor ke dirga.
"RISA,bukan icha!" ucap icha dengan penekanan di kata RISA.dirga memutarkan matanya selain ia lupa ingatan sikapnya juga agak berbeda dan selalu membuat dirga darah tinggi,demi apa pun ia ingin ichanya yang dulu kembali dan sekarang ichanya memang kembali tapi sifat nya tak kembali sepertinya jiwanya masih tertinggal di jurang.
"cha~"
"ishh,icha tu eh ralat risa tu mager liat ni icha eh risa mager keknya risa kena penyakir layu semu ,tulang lemah huwaa betapa magernya diriku ini huwaa"teriak icha ,dirga mengelengkan kepalanya.
"nih bunga mau gak" ucap dirga dan memberikan buket bunga mawar itu,icha menatap buket itue dengan senyuman lalu menerimanya.
"huwaa icha eh risa tu suka banget ,boleh dimakan gak"tanya icha dan memberikan cengiran khasnya ,dirga melongo sepertinya otak icha benar-benar gegar dan bergeser sehingga membuatnya agak gesrek.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRCHA(Selesai)
أدب المراهقين•Belum direvisi maaf jika chapter gak jelas, tanda baca kurang pas, dan banyak typo. Pertemuan yang bisa dibilang biasa aja dan umm singkat, namun terkesan luar biasa menurut dirga ,seorang cowok yang bisa dibilang memiliki paras bak dewa yunani bah...