19.sabar ada ujian!

742 30 0
                                    


Selamat membaca semua ,vote dan komenya jan lupa ,maaf kalo ada typo bertebaran:v
_____________________________

"selamat pagi!"ucap kepsek sma pramudya kepada murid kelas XI .

"pagi!"

"oke ,hari ini kita akan melaksanakan bumi perkemahan apa kalian sudah siap"ucap kepsek ,

"siap!"

sekarang sedang diadakan perkemahan dikawasan pegunungan dan hanya kelas XI yang mengikuti perkemahan ,icha dkk sedang sibuk mengeret koper mereka dan yang paling rempong adalah sindy yang membawa koper ukuran besar dan gak tau apa isinya.

"wah kemah ,azekk seneng banget gue"ucap lia semangat.

"b aja"ucap mavin dan merangkul lia,lia mendengus dan melepaskan rangkulan mavin lalu ia lari menuju bis yang akan digunakan untuk menuju tempat perkemahan.

"dirga bawain koper icha ,berat tau gak"rengek icha dirga menghela nafasnya dan membawa koper itu ditangan kirinya dan tangan kanannya mengenggap tangan icha.

"rey bawain koper gue"ucap sindy dengan raut sok imut.

"ogah gue"ucap rey cuek dan langsung berjalan cepat ,sindy mendumel kesal.

"winda"panggil sumi.

"hah?,apa mi gue lagi sibuk nih"ucap winda emang dia selalu sibuk karna posisinya diosis sebagai sekretaris umum.

"lu kok sibuk mulu sampe jarang kumpul sih ,kesel gue ijal juga sibuk ,huh!"ucap sumi dengan raut wajah yang ditekuk ,winda menghela nafasnya.

"udah cup..cup ,jangan ngambek gue banyak kerjaan sumpah deh,nah kalo ijal dia lagi ngurusin bis yang akan dinaikin para guru ,lo harus sabar yah dia kan ketos so kalo udah acara kek gini dia sibuk pakek banget"ucap winda sembari mencatat yang entah apa yang ia catat ,sumi memutar matanya malas dan langsung berjalan memasuki bis kelasnya.

"ngapa wajah lu ditekuk mulu ,mi"tanya icha yang sedang duduk santai di kursih bis.

"gak papa ,gue duduk bareng lu yah" ucap sumi memelas.

"oke,kalo dirganya mau tukeran dengen lu"ucap icha sembari tersenyum kik kuk.

"gak mau ,cari kursih yang lain"ucap dirga datar dan duduk disamping icha.

"dirga sumi mau duduk sama icha"ucap icha ,dirga gak memperdulikan sumi mengelus dadanya karna tingkah possesive dirga yang akhir ini kambuh ,sumi melihat kursih yang kosong di belakang kursih icha ia langsung duduk disitu dan mendengarkan musik melalui earphonenya .

"dicariin dari tadi, disini rupanya dasar"ucap ijal dan duduk disamping sumi ,sumi menoleh dan mendengus ia memalingkan wajahnya .

Perjalanan ke tempat yang dituju memakan waktu 2 jam karna tempatnya jauh dari tempat kumpul.

"cha ,bangun cha udah nyampe"ucap dirga ia menguncang tubuh icha karna ia tertidur di bahu dirga satu jam yang lalu.

"eungh,udah nyampe yah" icha mengosok matanya ,lalu mengeliat dan menubruk badan dirga sehingga ia dan dirga posisinya berpelukan ,dirga menggelengkan kepalanya dengan tingkah icha yang mengemaskan .

"dirga beneran udah nyampe"ucap icha yang tiba-tiba berdiri dirga mengangguk .

"wah ,mana semua orang dirga kok kita bedua aja disini"ucap icha sembari mengaruk kepalanya.

"udah turun dari tadi,mereka ogah nungguin kamu ,tapi karna aku sayang ,cinta dan ngebucini kamu aku nunggu kamu hehhe"ucap dirga sembari terkekeh icha memajukan bibirnya dan langsung keluar dari bis meninggalkan dirga sendirian ,dirga menggelengkan kepalanya dan membawa koper icha dan tas miliknya.

DIRCHA(Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang