Kringg....kring.....
Suara bel istirahat berbunyi semua murid berhamburan keluar dan menuju tempat favorit mereka disekolah yaitu kantin sekolah .
Icha terbangun dan melihat sekeliling kelas nampak sepi dan hanya menyisakan ia dan dirga si cowok menyebalkan setelah ijal .
Ia beranjak dari duduknya tiba- tiba tangan nya ditarik oleh dirga .
" ngghh ....mau kemana kamu hemm ..." suara serak dan berat milik dirga serta raut wajah yg seperti orang baru bangun tidur.icha menatap mata dirga lama dan beralih ke tangan yg digengam dirga .
" bukan urusan lho..." ucap icha dengan tatapan datarnya .
" kamu urusan aku ,dan jangan panggil lho atau gue lagi...aku nggak suka, panggil aku kamu aja hemm,kamu ngerti kan sayang " ucap dirga dengan raut wajah datar .
" heh?....sayang..sayang... Sayang palak lu peang , lu itu siapa gue, gue mau nanya lho aja nggak tau kan tentang gue udah ah gue mau kekantin minggir lho " ucap icha lalu melepaskan genggaman dirga .
Dirga seketika terdiam ,benar iya tidak tau tentang icha bisa dibilang ia langsung menyukainya pada pandangan pertama.
(autor: pandangan pertama awal aku berjumpa~ ....azeeekkk😂)
(Dirga:bacot lu tor😑,)
( icha: diem aja lu tor,nggak usah nyanyi-nyanyi ..garing tau nggak 😑)
•Icha berhasil melepaskan genggaman dirga dan dia pergi dari kelas dan menuju kantin dirga melihat icha dan langsung mengejar dan mengikuti icha dari belakang karna sedang waktu istirahat banyak siswa siswi yang berkeliaran dirga masih mengekori icha dan si empuh yg diekori tidak tau dan ia tidak peduli ,ia terus berjalan .
"omg, ganteng banget tu cowok ihh anak baru keknya !!!!!"
tiba - tiba ada teriakan dari beberapa siswi dan icha langsung menghentikan langkanya dan menengok kebelakang dan ia melihat dirga yg mengikutinya dari belakang ,lalu icha langsung memutarkan badan-nya dan langsung berjalan cepat untuk menuju kantin .entah sudah berapa banyak teriakan suara siswi yg kurang pasokan cogan disekolah ini meneriaki dirga dan siempuh masih setia mengikuti icha .
Dirga pov
Entah kenapa gue ngikuti dia kek seorang stalker dan kenapa dia jalannya cepat banget gue sampe kesusahan ngikuti dia sebenernya kekantin pada saat waktu istirahat itu nggak banget bagi gue karna resikonya besar bagi gue ,lagi jalan kekantin kek gini aja banyak siswi yg teriak-teriak kek kesurupan masal nggak disekolah lama gue nggak disekolah ini sama aja.
Damn it ! Gue kehilangan cewek gue...eh maksudnya icha karna tadi gue sempet kehalang sama siswi cabe ngehalangi gue mau minta nomer whatapp .gue kagak peduli dan menerobos lalu lari dan gue nggak tau dimana letak kantin lalu gue nanya sama salah satu siswi dan nanya sebenernya gue males tapi ya kek gimana
" hey kantin dimana " ,dan cewek yg ditanya malah nunduk lalu mengangkat kepalanya dan gue bisa liat kalo pipinya merah emang omongan yg tidak lebih dari tiga kalimat itu adalah gombalan hah aneh gue .
" ummm ,lu-lurus a-aja lalu belok kanan," ucap cewek itu dan gue tanpa babibu langsung menuju kanti dan gue nggak peduli sama tu cewek yg masih salting .
Gue udah sampai lalu menelusuri area kantin dan gue menemukan icha ia sedang duduk bersama 2 siswi ,gue melangka memasuki kantin dan....
"Allah hu akbarr ,tu cowok ganteng banget,!!"
"masyaAllah tergoyah iman ku mas!!"
"anjir jiwa kejombloan ku meronta - ronta ,sumpah ganteng banget !!!"
baru dua langka teriakan siswi ,gue sontak kaget dan gue langsung jalan aja walau banyak yg ngehadang megang-megang tangan gue ...aish risih banget gue,kalo bukan karna icha gue ogah kesini gue nerobos seperti yg gue lakuin pas dihadang cewek dikoridor kelas dan gue menuju ke tempat icha lalu duduk disamping icha tapi teriakan para siswi masih mengemah dan buat gue risih tapi tidak dengan cewek yg disamping gue ia sibuk memakan bakso ,gue nggak ambil pusing dengan teriakan kaum hawa ke gue dan gue tersenyum ke icha dan dia memiringkan kepalanya dan membalas senyuman ku
Jantung seketika berdetak tak karuan dan kenapa gue jadi salting heh tapi gue langsung merubah raut wajah gue jadi datar.lalu gue melihat kedua temannya yg lagi salting sama gue .gini yah susahnya jadi orang ganteng yah, tapi sayang si doi yg disebelah biasa aja sama gue serta cuek keknya ia tipe cewek nggak gampang luluh dengan tampang wajah aja dan dia membuat gue tertarik .
Dirga pov end
💓💓💓
Icha pov
Gue aneh banget sama ni cowok ngapain ngikuti gue dari tadi ditambah lagi teriakan cewek alay binti lebay yg buat gue risih,sumpah demi sepongebob yg tinggal didalem nanas , gue risih pakek banget ,oke icha tenang limabelas menit lagi bel pulang ...jadi kamu harus sabar ..orang sabar disayang bias .
Kringg....kring...
Akhirnya bel pulang maka gue akan terlepas dari makhluk yg suka tebar pesona ini yang nggak ada ekpresi . Gue beranjak dari tempat duduk dan gue ngerasain tas gue kek ketarik ato nyangkut ,gue langsung balik dan gue liat makhluk tembok itu narik tas gue dan jalan menuju pintu kelas ,dan otomatis gue jalan mundur kek orang gila sumpah dia narik gue kek narik anjing peliharaan tanpa kata apa pun ,jangan lupa teriakan cewek alay masih meneriaki si makhluk tembok itu.
" woy lepasin gue , lu tu bisa nggak sih nggak usah narik-narik kek gitu lu phikir gue anjing peliharaan lu apa, hah! "ucap gue dan ia melepaskan pegangannya ditas gue dan menatap gue yg gue nggak ngerti apa maksud tatapanya.
"Malu tau nggak liat noh fans lu banyak ,baru aja hari pertama fans nya udah bejibun mending lu ladeni aja mereka yg udah tergila- gila sama pesona lu! minggir ngg..."
"kamu kenapa ngomong kek gitu cemburu yah ,kalo cemburu yah bilang ,lagian sudah aku bilang sayang ,jangan panggil lho gue panggil aku kamu ajah yah " ucap nya dengan raut wajah yg minim ekpresi , eh...tunggu tadi dia bilang apa sayang .,what to the what kok gue jadi baper sih ,argh ingin ku berkata kasar kepadanya .
" e..enak saja lu bilang gue cemburu hah! Emang gue ada rasa gitu sama lu kan nggak ada so nggak usah geer ,gue itu risih sama fans lu teriak mulu kek toa masjid" ucap ku dan langsung pergi tapi lagi - lagi...
"hiyaaaaaa,whoaaaaa dirga apasih lu turuni gue nggak lu tu seenaknya aja ,arghh turuni gue ,,gu..gue berat ,woy malu bego lu udah buat gue malu untuk keberapa kalinya ! argh dirga !!!!" aku berteriak karna dirga mengendongku ,dan menuju ke parkirana lalu memasukan ku kedalam mobil lalu ia mengelilingi mobil dan duduk di tempat kemudi ...
" kamu berisik banget ,bisa nggak sih nurut sama aku atau mau aku cium iya mau nggak " ucap dirga dengan senyum evilnya
"heh..."
Icha pov end
***
Hy indah kembali lagi ...
Boseni ya ceritanya ato nggak nyambung gitu maaf....
Ini indah mau nanya kalian minat nggak sih sama ni cerita ,komen yahAda nggak ya yg ngebaca tinggali jejak dong biar tau siapa aja yg ngebaca ni cerita
Maaf kalo ada typo dan bahasa yg belum tertata ...
Dan jangan lupo buat votemen yg baek samo indah 😁 biar ada semangatnya gito...
By:indahps
@indah_intrvt_01TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRCHA(Selesai)
Genç Kurgu•Belum direvisi maaf jika chapter gak jelas, tanda baca kurang pas, dan banyak typo. Pertemuan yang bisa dibilang biasa aja dan umm singkat, namun terkesan luar biasa menurut dirga ,seorang cowok yang bisa dibilang memiliki paras bak dewa yunani bah...