~'|7|'~

5.6K 708 69
                                    

Tap dulu bintang nya🤗



















Pagi ini gue bangun lebih awal dari siapa pun, gue bangun jam 3 pagi, bodo amat mau ketemu sama mbak kuntaeilnana juga, otak gue masih gak bisa tenang.

Iya, gue nginep di sini, lebih tepat nya--ketiduran--. Gila aja, semalem gue capek banget, sekaligus malu. Karena sampe selesai, Mas Seungyoun sama sekali gak nyadar kalo yang di'anu' sama dia itu---- gue.

Tapi tenang, kok. Dia gak nyampe merawan-nin gue, cuma---ya gitu---intinya enggak sampe 'gitu'.

Di kepala gue terus muter kejadian semalem yang mungkin gak akan pernah bisa gue lupa-in. Sekarang gue cuma bersihin rumah sampe beneran bersih, mungkin gue bersih² sampe jam empat lebih.

Setelah itu gue ke kamar mandi buat bersihin keringet, dan balik lagi ke dapur buat mastiin air anget buat susu nya Dohyon masih ada atau enggak.

Bener aja, itu abis. Gue pun bergegas masak air, biar nanti kalo Dohyon mau susu lagi, gak usah masak air lagi.

"Mama~ mau susu~" 

Belom aja lima detik gue selesai masukin air anget ke thermos, gue udah denger suara gumam-an nya Dohyon.

Segera gue ke kamar, dan liat Hangyul yang udah sigap jalan keluar kamar dengan botol susu nya Dohyon.

"Eh, kok lo ada disini?" Tanya Hangyul.

"Gue ketiduran, sini biar gue aja yang isi-in dot nya." Tawar gue.

Hangyul geleng-geleng kepala nya, "Enggak, ini bukan jam kerja lo. Mending lo tidur lagi." Sergah Hangyul.

Gue decak males, "Ya tapi gue kan babysitter nya Dohyon, hak gue juga, kan?" 

"Bukan hak, tapi kewajiban, lo gak belajar Pendidikan kewarganegaraan, ya?" 

Duh, serasa ngobrol sama guru PKN gue waktu sekolah.

"Ini emang kewajiban lo, tapi karena udah di  perjanjian nya lo kerja sampe jam 10 malem, ini udah di luar kewajiban lo." 

Oh, gitu? 

"Yaudah, gue mau tidur lagi juga udah pagi, mendingan gue nyiapin sarapan." 

Dengan muka bangun tidur nan datar nya, Hangyul geplak kepala gue pelan, "Bego, sarapan nya nanti lah jam tujuh." 

"Yaudah iya, sana bikinin susu buat Dohyon." Titah gue.

Hangyul pun keluar kamar buat ngisi botol susu Dohyon, gue rebahan di samping Dohyon dan elus pipi nya, gemes banget huhuuu.

Gak lama, Hangyul balik lagi sambil bawa dot yang udah ada isi nya,

"Minggir, gue aja yang nemenin Dohyon." 

"Gak mau, gue aja, lo tidur di kamar Mas Seungyoun aja." 

Beberapa detik dia diem seakan lagi mikir, "Yaudah, kita tidur disini aja, sama Dohyon." 

"Ogah! Nanti lo ngapa-ngapain gue,"

Soalnya dari tadi, Hangyul fokus banget liatin leher gue, kan takut gue nya.

"Siapa juga yang mau apa-apa'in lo, mending tidur." Dia pun rebahan samping Dohyon.

Kita udah kayak pasutri yang lagi ngambekan aja.

"(Y/n)," Panggil Hangyul.

"Hm, apaan?" Sahut gue.

Dia ngomong sama gue dengan mata nya yang fokus natap langit langit, "Lo udah punya pacar, ya? Gue kira belom anjir." 

Apaansi, gaguna banget pertanyaan nya, nyindir apa gimana sih?

"Enggak lah, mana ada gue pacaran di waktu kayak gini? Nyari kerja dulu, dong, dapet duit, terus kuliah--"

"Itu leher lo, bekas pacar lo, kan?" 

MAMPUS! 

"Hah? Apaan? Leher gue kenapa emang? Merah merah? Ya ini kan gatel, digigit nyamuk." 

"Hilih, nyamuk yang menjelma jadi orang? Ngaku aja, deh." 

Buset maksa banget dari awal ketemu sampe sekarang.

"Sumpah demi apa pun, gue belom punya pacar, Cho Hangyul." Kesel gue.

"Berati gue boleh dong, mengisi kekosongan uang kas kerajaan prancis yang menjadi latar belakang terjadinya revolusi di prancis?"

Dia ini human yang gagal jadi PNS atau gimana, sih? Pusing aku.

"Bukan gitu, deh, salah. Maksud abang tuh, bolehkah abang Hangyul ini mengisi kekosongan hati seorang (Y/n)?" 

"Berisik, gue ngantuk." 

Bodo amat sih, ya, gue mau pura pura gak denger. 
















"Semalem bisa kamu jelasin, kenapa saya tidur di kamar kamu?" 

Aduh, gimana ngejelasin nya, kayak nya dia belum inget deh kejadian semalem.

"Saya gak tau, Mas. Soalnya saya tidur bareng sama Dohyon."

Mas Seungyoun ngerutin kening nya, "Tidur di kamar Dohyon? Kalo gitu kamu tidur sama Hangyul?" 

Ribet ngomong sama orang mabok, siapa suruh lo mabok, bhambhanx?! 

"Iya, tapi Hangyul tidur di lantai, kok." 

Boong banget gue.

"Lain kali kalo mau nginep, tidur di kamar yang udah saya siapin, kamu gak akan tahu apa yang bakal Hangyul lakuin sama kamu disaat kamu tidur." 

Bacot, Mas.

"Iya, Mas. Lain kali gak akan lagi, kok." 

"Leher kamu, kemarin pagi belom kayak gitu, Hangyul?" 

Hah? Apaan? Ini kelakuan lo sendiri, bngst! 

"Enggak, ini aku kalo kedinginan kayak gini," Boong teruss.

"Yaudah, sekarang siapin sarapan, sekalian setelan kerja saya siapin." 

"Oh iya, jangan dulu kemana mana, nanti pasangin dasi saya lagi." 

Serah lo, gue mabok kayak nya ini.





























😚😚😚

Majikan ✔ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang