Lezzzzzzgiditttt!1!1!!1!1
🐣Hari pertama gue satu rumah sama Mas Jinhyuk. Semuanya terasa canggung. Kita bahkan tidur satu ranjang, yang syukurnya dia gak ngelakuin hal aneh ke gue.
Pagi ini gue bangun mendahului Mas Jinhyuk. Gue denger dia ngegumam-in nama seseorang yang gue gak kenal. Keringetnya sedari tadi ngalir di pelipisnya, bikin gue agak khawatir takut dia kenapa-napa.
"Mas, Mas gak apa-apa? Mas Jin- "
"Diem di sini, jangan pergi." Lirihnya setengah tidur, genggam tangan gue erat.
"Mas, bangun, Mas cuma mimpi."
"Aku janji bakal bikin kamu bahagia, jangan bunuh anak kita, please, Hana!"
Akhirnya dia pun bangun, mukanya kayak yang kaget. "Mas mimpi buruk?" Tanya gue pelan.
"(Y/n)." Lirihnya lagi, kali ini sambil meluk gue.
"M-mas kenapa?" Tanya gue aneh.
Gak lama, dia pun lepasin pelukannya, "Maaf." Ucapnya.
"Iya, gak apa-apa kok. Lain kali kalo mau tidur baca do'a dulu, biar gak mimpi buruk kayak tadi. Aku mandi dulu, ya? Abis itu masak buat sarapan."
Mas Jinhyuk ngangguk pelan. Gue pun beranjak turun dari ranjang buat ke kamar mandi. Setelah mandi dan pake baju, gue keluar menuju ke dapur buat masakin sarapan buat Mas Jinhyuk.
"Kamu masuk kerja jam berapa?" Tanya Mas Jinhyuk yang baru selesai mandi, duduk di kursi kosong di ruang makan.
"Jam 8, Mas." Jawab gue, "Kenapa?"
"Ya aku anterin dong, Masa gak aku anter?"
Gue cuma kekeh nanggepin ucapan Mas Jinhyuk, "Yaudah deh, lumayan ngirit, hehe."
"Pulang jam berapa nanti?"
"Gak tentu, aku pulang sendiri aja deh, gak usah dijemput."
"Gak, nanti aku jemput." Sanggah Mas Jinhyuk.
"Uhm, nanti aku telpon aja ya? Sekarang Mas Jinhyuk kan harus kerja juga."
Mas Jinhyuk senyum, "Oke, jangan telat ya telponnya. Ketemu nanti."
'chup'
Gue diem di tempat di saat Mas Jinhyuk cium kening gue sebegitu lembutnya. Udah kayak pasutri beneran. Gak lama setelah Mas Jinhyuk pergi dengan mobilnya, gue pun masuk ke dalem gedung, disambut Mas Seungwoo yang lagi liatin gue.
"Itu tadi, siapa?" Tanyanya bingung, juga penasaran, mungkin?
"Eh, Mas Seungwoo. I-itu- saya gak bisa jelasin sekarang kayaknya." Jawab gue ragu.
"Cowok tadi, cowok yang diceritain Seungyoun sama saya?"
Aduh, Mas Seungyoun bibirnya ember banget sih?
"Kamu udah mutusin mau sama siapa?"
Kalo boleh mau sama Mas Seungwoo aja. Bohong guys.
"Mas Seungyoun cerita apa aja?" Tanya gue.
"Gak banyak, cuma tentang hubungan kalian berdua sama cowok tadi, yang katanya ngerebut kamu dari Seungyoun."
"Bukan gitu, aduh- gimana ya jelasinnya."
"Pak Seungwoo, ada yang nunggu Pak Seungwoo di ruangan bapak." Ucapan secretaries nya Mas Seungwoo cukup buat gue tenang, karena dengan itu, gue bisa menghindar dari segala bentuk pertanyaan.
Saat gue duduk di kursi gue saat ini, tiba-tiba kepala gue kembali mengingat Dohyon. Perasaan gue udah gak enak kalo mikirin anak itu. Apa dia nangis? Udah sarapan atau belum? Gimana kalo Dohyon udah bangun, terus Hangyulnya belum bangun? Argh, gue gak bisa tenang kalo kayak gini.
Gue pun buka ponsel buat nelpon Hangyul. Tapi satu pesan dari Hangyul masuk, pesan yang cukup bikin gue pengen nangis.
Hangyul :
|Dohyon nangis terus.Sumpah ya. Ini baru aja sehari gue ninggalin Dohyon, hati gue kayak retak banget. Gue udah bener-bener sayang sama dia. Dohyon udah kayak anak kandung gue, walaupun sebenernya bukan.
Nah, gue nangis lagi.
Lagi-lagi Hangyul ngirim pesan ke gue, yang isinya bikin gue nangis lebih kejer.
Hangyul :
|Mas Seungyoun tetep kerja, Dohyon gak mau sama gue. Dia sendirian di kamarnya.Gue langsung ngebayangin gimana sedihnya anak itu. Gimana sedihnya Dohyon disaat dia lagi nangis, tapi Mas Seungyoun tetep pergi kerja. Apalagi dia lagi gak mau sama Hangyul. Dia butuh gue di sampingnya, dan gue gak bisa nemenin dia di rumah lagi.
"Eh, (Y/n), kamu kenapa?" Tanya partner kerja gue dikala lihat gue nangis.
"Enggak kok, kebawa suasana, semalem abis nonton drama soalnya." Jawab gue asal.
"Sad ending ya? Sabar ya, nanti aku rekomendasiin drama yang happy ending." Ujarnya nepuk bahu gue.
Suatu ide muncul di kepala gue. Bergegas gue buka fitur pesan dan klik nama Mas Seungyoun. Ngetik sesuatu di kolom pesan, lalu kirim.
(Y/N) :
Mas, bisa pulang? Kasian Dohyon. |Lima menit, gak ada balesan. Apa dia sibuk kerja? Gue pun gak nyerah dan kembali ngirim pesan buat Mas Seungyoun.
(Y/N) :
Hangyul ngirim pesan sama saya. |
Katanya Dohyon nangis terus. |
Dohyon sendirian di kamarnya, Mas. |
Mungkin kalo sama Mas, dia mau. |Hampir sepuluh menit gue nunggu balesan sambil revisi karya orang, akhirnya satu notifikasi masuk dari Mas Seungyoun.
Mas Seungyoun :
|Dia anak saya.
|Bukan urusan kamu.Gue diem seribu kata, otak gue seakan langsung stuck, bibir gue geter kecil tanda air mata yang gak lama bakal jatuh.
Dan bener aja, gue nangis lagi.
Bagaimana perasaanmu setelah membaca chapter ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Majikan ✔ [SELESAI]
Fanfiction🍃 Seungyoun series 🍃 Dipaksa jadi babysitter? Ambil atau tinggalin?