~'|27|'~

2.2K 411 88
                                    

Kangen aq g?

G.

Ok




























































Selama hampir satu minggu ini, gue jadi lebih sering jengukin Dohyon. Untungnya gue dapet izin dari Mas Jinhyuk. Seenggaknya dia ngerti keadaan gue.

Tapi gue ngerasa dosa. Kenapa? Ya kayak sekarang ini. Mas Jinhyuk masih harus kerja. Sedangkan gue lagi jengukin Dohyon yang bersamaan dengan pulangnya Mas Seungyoun. Kalian tahu sendiri kalo Dohyon tuh banyak banget maunya. Contohnya aja kayak kejadian seminggu yang lalu.

Oh ya, Dohyon masih harus dirawat. Kata dokter, ada kalanya Dohyon bakal tiba-tiba kejang-kejang. Gue juga gak ngerti kok bisa kayak gitu. Karena Mas Seungyoun gak mau Dohyon telat ditangani dokter, makannya dia lebih milih rawat Dohyon aja. Padahal biaya rumah sakit ini gak murah:(

"Dohyon, kasian Om Hangyul nya. Suruh masuk ya?" Tutur gue lembut.

"Gak boleh! Kalo ada Om Hangyul, Mama pasti gak mau cium Papa sama Dohyon." Tolaknya.

Iya, selama gue jengukin Dohyon di sini, Hangyul gak pernah disuruh masuk sama Dohyon. Dengan alesan biar gue bertiga aja sama Dohyon juga Mas Seungyoun.

"Tapi kalo dipikir-pikir, kasian juga dia." Gumam Mas Seungyoun.

"Iya, Mas. Suruh masuk aja."

"Ih! Dohyon bilang gak boleh ya gak boleh! Kalo Om Hangyul kesini, Dohyon yang keluar!" Ancemnya.

Pada Akhirnya, gue sama Mas Seungyoun cuma pasrah sama keputusan Dohyon.

Gak lama, Mas Jinhyuk telpon gue dan ngasih tau kalo dia udah pulang. Tentu gue jujur kalo gue masih jengukin Dohyon. Dia pun nyuruh gue nunggu karena dia mau jemput.

"Itu siapa, Ma?" Tanya Dohyon.

Aduh panik nih gue, harus jawab apaan?

"Ini temennya Mama, Do. Mama harus kerja lagi. Besok kesini lagi, ya?" Jawab gue.

Dohyon menggeleng, "Gak boleh! Pasti Mama bohong sama Dohyon. Masa malem-malem kerja sih?!" Pekiknya gak terima.

"Dohyon sayang, besok Mama kesini lagi kok."

Aduh ini Mas Seungyoun diem-diem aja, gak ada niatan buat bantuin gue gitu?

"Janji dulu, besok jengukin Dohyon lagi." Pintanya.

Gue hela napas, kemudian ngecup pipi Mas Seungyoun, abis itu ngecup pipi kanan-kiri nya Dohyon.

Itu tanda janji, kata Dohyon.

Kan, gue ngerasa dosa lagi sama Mas Jinhyuk.

"Mama pergi dulu, ya?"















































"Dohyon gimana? Udah mendingan manja-nya?" Tanya Mas Jinhyuk sambil fokus nyetir.

Gue gelengin kepala, "Enggak, Mas. Masih tetep aja manja. Mana banyak maunya lagi." Jawab gue.

"Banyak maunya kayak gimana?"


"Uhm- itu, kayak- yah pokoknya banyak maunya. Masa aku harus tidur sama dia di ranjang pasien, sama Mas Seungyoun nya juga. Kan gak akan cukup."

Majikan ✔ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang