🤓
"Mas, boleh minta tolong gak?"
"Boleh dong, sayang. Minta tolong apa, hm? Bukain bra?"
Pengen aku tonjok itu lambe.
"Ih, aku serius."
Mas Jinhyuk kekeh, "Iya-iya Maaf. Minta tolong apa?"
"Besok Mas Jinhyuk ke tempat aku kerja, terus bilang aku gak bisa masuk. Bisa gak?"
"Loh, kenapa gak bisa masuk?" Tanyanya sedikit khawatir.
"Uhm, kayaknya aku mau istirahat dulu. Gak enak badan." Jawab gue.
Mas Jinhyuk ubah posisi tidurnya jadi menyamping, natap gue.
"Sakit banget?" Tanyanya pelan, bener-bener pelan seakan dia takut gue nangis lagi.
"Hm? Badan aku gak terlalu sakit sih. Ya pengen is- "
"Bukan badan kamu. Tapi hati kamu. Hati kamu sakit banget ya? Hm?" Tanyanya. Kali ini lebih lembut dari sebelumnya.
Gue lemah!
"Banget, Mas." Jawab gue spontan. Kemudian menghadap Mas Jinhyuk. "Aku bahkan gak tau harus gimana ngobatinnya."
Mas Jinhyuk narik gue ke pelukannya, kalo kayak gini nanti gue nangis lagi dong ah.
"Gak usah mikirin gimana cara ngobatinnya. Aku yang bakal ngobatin rasa sakit di hati kamu."
"Caranya?"
"Sini coba." Tuturnya sedikit mundurin badannya buat natap gue, badannya juga sengaja ia turunin dengan tujuan mensejajarkan wajahnya tepat di hadapan gue.
Gue pun natap dia, tiba-tiba bibirnya udah nempel di bibir gue tanpa gue duga. Gue yang kaget langsung merem, gue gak tau dia bakal cium gue.
"Udah sembuh belum sakitnya?"
"Belum. Masih sakit."
Mas Jinhyuk memamerkan senyumannya, lalu kembali nyium gue. Kali ini dia nuntun gue buat ikut dalam permainannya. Gue terima dan bales ciumannya yang bener-bener lembut ini.
Tangan kanan Mas Jinhyuk meluk pinggang gue, sedangkan yang satunya meluk punggung. Ya pokoknya gue udah gak bisa gerak.
"Udah dulu ya. Besok kalo masih sakit, bilang aja. Nanti aku obatin."
Gue pun cubit perutnya, "Mas Jinhyuk apaan sih, ih!" Pekik gue.
Dianya cuma ketawa, abis itu meluk gue erat banget, "Udah ah, tidur. Nanti kalo kelamaan obatin kamu, malah aku yang kebablasan."
Denger itu, gue ikut ketawa, "Salah siapa? Gak adil ya kalo Mas Jinhyuk nyalahin aku." Ejek gue.
"Sssstt, bangun gak nih? Udah siang loh." Bisik Mas Jinhyuk tanpa lepasin pelukannya dari gue.
"Bentar, Mas."
"Gak baik kalo tidur kelamaan, sayang. Ayok bangun. Atau mau aku kasih obat penghilang sakit hati?" Ancemnya.
Dalam satu kejapan gue langsung bangun, beranjak dan lari ke kamar mandi.
"Mas Jinhyuk mandi di luar aja, ya?" Seru gue dari dalem.
Gak lama setelah gue mandi, gue sadar akan suatu hal. Ah, gue gak bawa handuk. Mana daleman gue udah basah karena jatoh lagi.
Dengan terpaksa gue pake lagi piyama gue tanpa pake daleman. Inget ya, ini terpaksa. Karena gue mau ke kamar dan ambil daleman abis itu ke kamar mandi lagi.
Saat gue buka lemari, sialnya Mas Jinhyuk masuk. Aduh, bahaya ini woy.
"Udah selesai mandinya?" Tanya Mas Jinhyuk.
"Belum, ini aku lupa gak bawa baju ganti. Makannya mau ambil baju ganti dulu." Jawab gue tanpa balikin badan gue.
"Gak pake daleman ya?"
GIMANA DIA TAHU HEY?!
"Keliatan banget ya ampun. Kenapa gak ditutupin pake anduk aja sih, Sayang? Kalo punya aku bangun gimana coba? Kan bahaya."
"TAU AH!" Pekik gue segera ambil daleman dan baju ganti. Kemudian lari buat masuk ke kamar mandi. Mesum banget otaknya gak ngerti aku.
"Aku pamit ya. Pokoknya kalo nanti tiba-tiba kamu kenapa-napa, secepetnya kamu harus nelpon aku, oke?" Tutur Mas Jinhyuk.
Gue pun ngangguk, "Siap! Mas Jinhyuk hati-hati, ya? Jangan lupa nanti makan siang biar gak makin kurus."
"Okedeh, mau cium dulu boleh dong?" Pintanya.
Chup
"Udah tuh. Sana berangkat kerja."
"Ck, ngusir." Dia pout-in bibirnya gemes. Abis itu ngecup kening gue sekilas dan pergi.
"Kamu hati-hati di rumah."
Setelah Mas Jinhyuk berangkat, gue pun kembali masuk ke dalem rumah dan mulai aktivitas. Kayak bersihin sampai pel lantai, cuci piring, jemurin baju yang semalem gue cuci, sampe akhirnya tinggal beresin kamar dan rebahan.
Rebahan emang aktivitas yang paling nikmat, ehe.
Hampir satu jam lebih gue ngerjain pekerjaan rumah. Saat gue rebahan dengan niatan bikin badan gue rileks, ada suara seseorang ngetuk pintu rumah. Mas Jinhyuk? Cepet banget. Apa mungkin dia libur? Atau-
"(Y/n), bisa buka pintunya sebentar?"
Bodooooohhh, ternyata itu Mas Seungyoun. Terus sekarang gue harus keluar dan nyuruh dia masuk, gitu? Tapi kan gue belom bilang ke Mas Jinhyuk kalo bakal ada Mas Seungyoun bertamu. Ya Mas Seungyoun nya juga ngapain tiba-tiba dateng? Bikin pusing aja. Mana bentakan dia masih terngiang-ngiang di kepala gue.
"(Y/n)? Kamu di rumah?"
Gak lama, ponsel gue bunyi. Udah ketebak kalo itu Mas Seungyoun. Hahhh, dengan terpaksa gue pun keluar buat mepersilahkan dia masuk.
"Ada apa, Mas?" Tanya gue.
"Kamu sakit? Seungwoo bilang kamu gak masuk kerja." Dia malah balik nanya.
"Ngapain Mas Seungyoun nanyain itu?"
Mas Seungyoun diem, kayaknya dia kaget denger pertanyaan gue yang kesannya menolak kehadiran dia di sini.
"Karena aku tahu kalo kamu sakit karena bentakan aku kemaren."
Dengan mulusnya dia ngomong pake 'Aku-kamu' ke gue? Apa kabar hati?
"Aku pikir itu bukan urusan Mas Seungyoun." Ujar gue tegas. Ah, haruskah gue bilang- pura-pura tegas? Padahal pengen nangis.
"Oh, ternyata lo yang bikin (Y/n) sakit hati?"
Gue dan Mas Seungyoun bersamaan ngalihin pandangan masing-masing ke arah suara Mas Jinhyuk yang secara tiba-tiba ada di depan rumah.
"Mas- "
"Youn, gue pikir lebih baik lo pergi. Gue gak mau liat calon istri gue lebih sakit hati gara-gara ketemu sama lo." Mas Jinhyuk langsung ngelewatin Mas Seungyoun gitu aja, bawa gue masuk ke dalem.
"Gue minta maaf." Ucap Mas Seungyoun tanpa Mas Jinhyuk hiraukan.
"Gak perlu. Lo mendingan pergi."
"Tapi Dohyon kritis. Dohyon terus manggil (Y/n), gue terpaksa kesini demi anak gue."
Gini-gini aja perasaan:'(
KAMU SEDANG MEMBACA
Majikan ✔ [SELESAI]
Fiksi Penggemar🍃 Seungyoun series 🍃 Dipaksa jadi babysitter? Ambil atau tinggalin?