Jangan lupa jaga kesehatan ♥️
Enjoy♥️Denger ucapan yang di lontarkan Mas Jinhyuk barusan, tiba-tiba jantung gue bergemuruh. Melelehlah gue digituin sama Mas Jinhyuk. Ini gimana kalo Mas Jinhyuk denger suara jantung gue ya? Sama gue aja kedengeran.
"Mungkin ini belum waktunya buat ngasih tahu ke kamu yang sebenernya. Kalo waktunya udah tepat, aku janji bakal ngasih tau kamu semuanya sebelum kamu tahu sendiri."
Hih, ngomong apaan coba? Gue kan gak ngerti. Jadi, bener kan dia nyimpen rahasia dari gue?
"Sebenernya aku pengen banget cepet-cepet ngasih tau kamu tentang hal ini, tapi aku gak mau bikin kamu sama orang tua kamu kecewa. Mungkin setelah ini aku bakal nyesel."
Aduh, bibir gue gatel pengen nanya. Iya, gue harus tanya sekarang perihal ini! Gue gak bisa terus-terusan mendam kayak gini.
Baru aja gue mau buka mata dan berbalik, Mas Jinhyuk udah lebih dulu lepasin pelukannya dari gue karena ada telepon masuk dari ponselnya. Lekas gue ngurungin segala niat gue barusan dan kembali pura-pura tidur.
Gue rasa Mas Jinhyuk beranjak dari ranjang buat ngambil ponselnya yang mungkin dia simpen di meja komputernya.
"Halo? Ada apa?" Tanya Mas Jinhyuk ke seseorang di sebrang sana melalui telepon.
"Sekarang?"
Gue gak tau apa yang lagi diomongin sama Mas Jinhyuk dengan seseorang itu. Tapi firasat gue mengatakan kalo Mas Jinhyuk kayaknya bakalan pergi.
"Gak, aku belum tidur. Yaudah aku ke sana sekarang."
Gak lama setelah percakapan singkat antara Mas Jinhyuk dengan seseorang tadi, sudah dipastikan Mas Jinhyuk langsung buka lemari buat ngambil jaket dan topinya buat pergi.
Pengen banget gue bangun dan nanya dia mau kemana, tapi Mas Jinhyuk udah pergi ninggalin gue sendiri.
Sehabis Mas Jinhyuk pergi, gue bangun dan langsung nengok ke arah jam dinding. Gila, ternyata udah jam sebelas malem. Di kepala gue langsung terlintas berbagai pertanyaan. Kayak-
Mas Jinhyuk itu mau ke mana? Sama siapa? Kok hampir tengah malem kayak gini? Kenapa gak izin dulu sama gue? Apakah alesan dia gak izin sama gue itu karena dia pikir gue udah tidur? Dan pertanyaan lainnya.
Sekitar setengah jam selepas Mas Jinhyuk pergi, gue denger suara seseorang buka pintu. Oh, enggak. Itu suara seseorang yang berusaha buat buka pintu.
"Lah, siapa malem-malem kayak gini?" Gumam gue pelan.
Makin lama, suara seseorang maksa buka pintunya itu makin jelas kedenger sampe sini. Ini beneran dipaksa biar pintunya bisa kebuka.
"Gimana kalo rampok?" Gue sompral, panik juga.
Gak nunggu lama, gue langsung ambil ponsel dan telepon Mas Jinhyuk- apa jangan? Atau gue telepon Hangyul aja buat minta tolong? Tapi kan kejauhan. Siapa tahu Mas Jinhyuk masih deket, kan?
Lantas gue sentuh angka satu di layar ponsel agak lama dan nomor serta nama Mas Jinhyuk pun muncul tanda gue tengah menghubunginya.
"Mas, angkat dong. Cepetan." Gumam gue berharap penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Majikan ✔ [SELESAI]
Fanfiction🍃 Seungyoun series 🍃 Dipaksa jadi babysitter? Ambil atau tinggalin?