~'|2|'~

5.4K 914 140
                                    

Tap dulu bintang nya🤗
























"Kalo Dohyon laper, lo bisa masakin dia apapun itu, soalnya dia makan apa aja,"

Hah? Apa aja? Buset gemes banget gue.

"Terus, susu nya ada di lemari yang ada di dapur."

"Eh, Dohyon masih nyusu?" Tanya gue gak percaya, masa iya anak segede gitu masih nyusu?

Cowok itu ngangguk, "Iya, dia masih nyusu. Dia udah 6 tahun, tapi karena sedari kecil dia dikasih susu bubuk, jadi keterusan sampe gede."

"Dari kecil udah dikasih susu bubuk? Lah emang ibu nya kemana?"

Dapet pertanyaan itu, dia kayak yang diem seribu kata gitu, gue gak ngerti kenapa.

"Ibu nya meninggal waktu lahirin dia, kondisi fisik nya terlalu dini buat lahirin Dohyon waktu itu."

Dan jawaban dia bikin gue terdiam, "Ah, maap. Gue gak tau istri lu udah meninggal." Ujar gue merasa bersalah.

Ekspresi dia langsung berubah, kayak ngajak gelud gitu, gue salah ya?

"WEY MBAK YANG BENER AJA, GUE BELOM NIKAH!"

Ngegad banget mas.

"Lah terus--"

"Elah, mbak, Dohyon itu anak nya kakak gue, yakali gue yang masih muda, tampan, menawan kek gini udah punya anak? Segede gaban pula."

"O-oh, ya maap, gue kan gak tau." Ucap gue dengan gak tau malu nya.

"Nah, kalo Dohyon pengen main, ajak dia ke halaman belakang aja, dia biasa main di sana."

"Om Hangyul! Dohyon pengen bobok!"

Oh, nama dia Hangyul?

Hangyul langsung nyamperin Dohyon, langkanya terhenti dan ngebalikin badannya madep gue.

"Gue lupa, kan lo babysitter nya Dohyon sekarang, temenin dia tidur sana."

Lempeng banget, tadi aja ngegas.

Gue pun segera nyamperin Dohyon yang udah uring uringan di lantai, "Eh, Dohyon, ayok tidur siang." Ajak gue.

Dohyon langsung berhenti uring uringan, bangun dan loncat loncat nyamperin gue, "HOREE! IYA AYOK TANTE!"

Gue terlalu muda buat dipanggil tante sebenernya, tapi ya gimana lagi? Sad girl.

Dohyon dengan lucu nya lari kecil ke kamar nya yang ada di lantai dua, "Jangan lari, nanti jatoh loh." Tutur gue lembut.

"Tante, ayok sini temenin Dohyon." Dia tiduran di kasurnya yang tiga kali lipat lebih gede dari badannya, bahkan 4 orang dewasa cukup tidur disitu, gede banget.

Gue nutupin pintu nya dari dalem, terus tiduran samping Dohyon.

Kayak nya bener kalo Dohyon gak pernah ketemu ibu nya, bukti nya baru aja gue tiduran, dia udah langsung meluk tangan gue erat banget.

"Dohyon, mau tante dongeng-in gak?" Tawar gue.

"Iya, mau." Jawab dia antusias.

Gue pun dongeng-in dia, dongeng tentang anak yang durhaka sama ibu nya-malin kundang.

"Ih, Dohyon gak suka sama malin kundang, masa gak bersyukur punya ibu, Dohyon aja pengem punya ibu!" Protes Dohyon yang bikin hati gue luluh.

Asli sedih banget gue denger Dohyon yang baru 6 tahun udah bisa bilang kayak gitu, "Tante, mau jadi ibu nya Dohyon gak?" Tanya Dohyon manja.

Ya mau lah dek, yaampun gue gemes banget sama dia.

"Ah, kamu bisa aja, masa tante jadi ibu kamu sih?" Kekeh gue nanggepin ucapan Dohyon barusan.

"Pokoknya Dohyon mau tante jadi mama nya Dohyon, titik!"

Duh, bahaya kalo bapak nya denger, mana gue belum ketemu dia, nanti dikira gue yang naksir sama bapak nya.

"Udah, sekarang Dohyon tidur, ya?"

Dia ngangguk, ngeratin pelukan nya ke tangan gue sambil merem, gue pun nyium kening dia ngerasa gemes.

Sekitar setengah jam gue masih di posisi yang sama bikin gue ikut ngantuk dan berakhir tidur di samping Dohyon, di kamar nya.












Dan saat gue bangun, gue udah ada di kamar yang udah di sediain buat gue, awalnya gue biasa aja, ya tapi kaget lah!

Masa tiba tiba gue ada di kamar ini? Tadi kan tidur di kamar nya Dohyon! Tapi gue mikir lagi, mungkin gue ngelindur(?) trus tidur sambil jalan ke sini, kan? Bisa aja.

Gue pun bangun, liat jam yang nunjukin jam enam tiga puluh dua, berarti waktu makan malem bentar lagi, gue tidur lama banget ya.

"Loh, kok udah ada yang masak?" Gumam gue disaat liat meja makan udah penuh sama masakan yang keliatannya enak itu.

"Karena ini hari pertama kamu kerja, saya yang masakin buat kamu sebagai rasa terima kasih saya buat kamu udah mau jadi babysitter nya anak saya."

Gue terlonjak kaget disaat seseorang dengan baju setelan kantor yang masih nempel dibalut celemek Hello Kitty nya jalan dari dapur ke meja makan sambil nyiapin beberapa masakan lagi.

Kaget banget sih gue, bening banget yaampun, hati gue dugun dugun aja udah.

Dia buka celemek sama sarung tangan nya, "Kenapa diem aja? Bangunin Dohyon sama Hangyul, suruh mereka turun buat makan malem."

"I-iya." Jawab gue dan langsung naik ke atas buat bangunin Dohyon sama Hangyul.

Di kamar Dohyon, ada Hangyul yang tidur dengan nyaman nya, bentar--apa dia yang mindahin gue ke kamar tadi? Mungkin iya, mungkin juga enggak, ah bodo amat.

"Hangyul, bangun gih. Makan malem dulu, heh!"

Gue goyangin badan nya Hangyul pelan buat bangunin dia, dan yang bangun malah Dohyon.

"Mama! Gendong!"

Whut?! Mama?!

"Eh, Dohyon, manggil nya--"

"Gamau! Mau nya Mama!" Sergah Dohyon.

"OM HANGYUL BANGUN! MAMA BANGUNIN OM JUGA!"

Duh, jangan teriak dong dek, bapak kamu denger bisa berabe.

Hangyul pun bangun, Dohyon langsung menghambur meluk gue, "Mama! Ayok turun, ada papa kan?"

Gue ngangguk, "Iya, ada papa kamu, tapi jangan panggil tante--"

"PAPA! DOHYON UDAH BANGUN DONG! DIBANGUNIN MAMA!"

Aduh, parah nih.



























💞💞💞💞





Majikan ✔ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang