Jaga kesehatan terus ya! Enjoy♥️
"Tuh, kan. Kan tadi Mama kamu bilang jangan banyak ngomong. Keselek kan kamu." Tutur Mas Seungyoun ke anaknya.
"Uhuk- bacot- uhuk."
Segera gue cubit lengan Hangyul, kalo Dohyon denger nanti ngikutin.
"Om Hangyul goblok aja bikin Dohyon ikut keselek!" Pekik Dohyon gak terima.
"Eh? Siapa yang ngajarin Dohyon ngomong kayak gitu?" Tanya Mas Seungyoun.
Keringet dingin nih. Masa gue sih? Kan waktu itu gak sengaja.
Denger pertanyaan dari Papanya, Dohyon langsung nunjuk gue juga Hangyul pake kedua tangannya. Gue pun segera nunjuk Hangyul dengan tujuan biar dia bisa ngejelasin. Eh bodohnya dia malah nunjuk diri sendiri.
Yang kemudian dia bingung dan nunjuk udara di sampingnya.
"Duh, itu- gimana ya jelasinnya." Gue panik sendiri.
"Bentar ya, gue mau ke toilet dulu. Kebelet nih, diare." Ujar Hangyul dengan muka datarnya. Ini dia beneran datar banget tau gak? Langsung terbayang kan sama kalian?
"Dohyon, Mama udah ngelarang kamu nyebutin kata itu, kan?" Tutur gue elus rambutnya Dohyon.
"Emang itu bukan namanya Om Hangyul, Ma?" Tanya Dohyon polos.
"Bukan, sayang. Itu- "
"Pokoknya anak Papa gak boleh bilang kayak gitu, ya?" Potong Mas Seungyoun.
"Aku kan anak Mama." Songong Dohyon ke Mas Seungyoun sembari ngangkat dagunya.
"Eh, Dodo jangan gitu. Kalo anak Mama itu baik, pinter, sopan. Jangan kayak gitu sama Papa, ya?" Ucap gue sehalus mungkin.
Dohyon ngangguk lucu, "Oke, Mama!"
"Pinter."
"GUE KAPAN YA PUNYA KELUARGA HARMONIS KAYAK KALIAN GITU?!" Seru Hangyul dari ruang tv yang cuma disekat sama lemari gede.
"Om gak makan lagi?" Tanya Dohyon.
"MAAF PANGERAN GAK DENGER." Jawab Hangyul ngelantur.
"Gyul, itu makan lo belom abis. Abisin dulu, Gyul." Tutur gue.
"Iya, sayang. Laksanakan."
"Gyul, pergi." Desis Mas Seungyoun dengan death glare-nya.
"Ada apa Abang sayang? Dohyon sayang udah kenyang belum? Eh, ada Sayang."
Tolong, dia kesurupan apaan sih. Padahal cuma pergi ke kamar mandi sebentar doang.
"Lo bau." Ketus Mas Seungyoun marah.
"Bang Uyon sayang, kan gue gak jadi diare. Ini kayaknya salah deh. Gue bukan diare." Ucap Hangyul.
"Terus apaan?" Tanya Mas Seungyoun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Majikan ✔ [SELESAI]
Fiksi Penggemar🍃 Seungyoun series 🍃 Dipaksa jadi babysitter? Ambil atau tinggalin?