Ayok sahur bagi yang menjalankan puasa! Ehe♥️
Hari ini gue pergi kerja sendiri. Beneran sendiri tanpa dianter ke halte bus sedikit pun. Gue aneh aja gitu sama Mas Jinhyuk. Cuma mau ketemu sama temen doang harus sepagi ini? Harus banget ninggalin gue? Emang harus banget sampe gak mikirin gimana keadaan dia sendiri saat ini?
Lagian kalo misalkan temennya mau ketemu sama dia, kan bisa nyuruh temennya aja yang dateng ke rumah? Kalo gak bisa, nunggu aja sampe ada waktu. Buset, kesel banget gue.
"Pagi-pagi udah nekuk muka kayak gitu. Ngapa lo?"
Spontan gue noleh, lah kok si jamet ada di sini?
"Lo ngapain di sini, gyul?" Tanya gue.
"Gue kerja lah." Jawabnya santai.
"Kerja? Terus Dohyon di rumah sama siapa, gyul?"
"Dia sekolah kalik."
"Ohh sek-- HAH APAAN LO BILANG?! SEKOLAH, GYUL?!"
"Bisa lebih pelan gak sih nanya-nya? Ini kuping gue mau meledak rasanya tau gak? Udah kayak ngeliat undangan nikahan lo sama si Jinhyuk."
"Lo gak bercanda, gyul? Dohyon sekolah?" Tanya gue, ini Hangyul pasti bercanda. Mana ada anak sekecil gitu sekolah.
"Enggak lah. Dia kan sekolah PAUD. Tahun depan baru masuk SD. Lo kaget banget, heran gue. Kayak yang gak sekolah aja lo." Jawabnya ngejek gue.
"Terus dia ke sekolah sendirian gitu, Gyul? Kok lo goblok baget si? Kalo dia kenapa-napa gimana coba?"
"Berangkat sama pacarnya Bang Seungwoo. Kebetulan dia juga nganter Dongpyo yang sekolahnya sebelahan sama sekolah Dohyon."
"Emang gak satu sekolah sama Dohyon, Dongpyo nya?"
"Kalo gini caranya, lo yang bego. Dongpyo kan udah SD, kelas 1 dia."
Gue ngangguk kecil, masih gak nyangka Dohyon udah masuk sekolah. Ah, kangen.
"Eh, boleh minta alamat sekolahnya, gak? Biar nanti gue aja yang jemput Dohyon pulang." Pinta gue.
"Boleh banget- eh, lo gak sibuk emangnya?" Tanya Hangyul.
"Gak terlalu. Santai kok." Jawab gue.
"Oh iya, Dohyon pulang jam berapa?" Tanya gue lagi.
"Entah. Lo tanya aja sama Bang Seungwoo. Mungkin dia tahu." Jawab Hangyul.
Waktu makan siang ini gue manfaatkan untuk bisa jemput Dohyon dari sekolah barunya. Beruntung hari ini waktu makan siang agak diperpanjang sekitar dua puluh menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Majikan ✔ [SELESAI]
Fanfic🍃 Seungyoun series 🍃 Dipaksa jadi babysitter? Ambil atau tinggalin?