~'|59|'~

1K 188 160
                                    

Selamat malam dan selamat membaca!
♥️❤️♥️




































Rumah uda bersih, gue pun udah mandi. Hal yang selanjutnya akan gue lakukan adalah nonton. Segera gue lari ke ruang tv, abis itu nyalain tv dan nyari film yang keliatannya seru.

Saat gue ngambil remote, gak sengaja mata gue liat hp gue yang nyala sedari tadi.

"Siapa nih?" gumam gue ngeliat notif sebegitu banyaknya.

Mas Seungyoun :
|Bisa kamu cabut gak ucapan kamu tadi?
|Aku salah, gak seharusnya aku kayak gitu.
|Maafin aku, ya?
|Dohyon gak mau sekolah.
|Dia mau ketemu sama kamu.
|Kamu bisa kan ke sekolah Dohyon sekarang?
|Dia gak mau masuk kelas.

Selain itu, ada pesan masuk lainnya. Ternyata dari Hangyul.

Hangyul :
|Woy
|Tadi Dohyon ditunjuk buat lomba puisi.
|Jago banget gak?
|Gue dipanggil sama pihak sekolahnya.
|Sebagai walinya, soalnya Bang Uyon kagak ada.
|Sekarang dia lagi dikerumunin temen-temennya.
|Lucu baget gasi?

Gue ngerutin dahi bingung, oh iya gue ngerti. Ini pasti Mas Seungyoun bohong. Terus dia bawa-bawa nama Dohyon biar bisa ketemu sama gue, gitu? Tega banget. Baru aja gue mau simpen hp, ada notif masuk lagi.

Hangyul :
|Dibaca doang.
|Ngartis amat lu, kayak keong.
|Dasar kau keong racun.
|Ngajak baru udah tidur kenal.
|Tarik, sis.
|Semangkok.
|Udah kayak bakso aja semangkok.
|Kamu kapan?

Emang paling bener kalo gue gak usah buka chat dari Hangyul. Sama sekali gak ada faèdahnya.

"Ini manusia kenapa gini amat, heran gue," gumam gue dengan niatan simpen hp lagi kemudian nonton. Tapi notif lain muncul.

Mas Seungyoun :
|Kita omongin baik-baik.
|Aku masih di depan rumah kamu.
|Bisa keluar sebentar?
|Kita ngobrol, sebentar aja.
|Ngobrolnya di dalem mobil, jangan lupa tutup pintu rumahnya.

Dih, geer banget. Lagian siapa juga yang bakalan keluar dan nemuin dia? Ogah, kecewa gue.

Mas Seungyoun :
|Aku gak akan pergi sebelum kamu keluar.
|Keluar sebentar, please.
|Sebentar aja, kita omongin semuanya baik-baik.
|Dua puluh menit.
|Kalau kelamaan, gak pa-pa lima belas menit.
|Atau sepuluh menit aja.
|Please keluar sebentar.
|Kalo gitu aku nyalain klakson mobil terus terusan, ya.

Males, sumpah. Gue sama sekali gak mau liat muka dia lagi. Gue udah cukup sakit hati. Lagian bohong terus, gimana gue mau percaya? Tadi dia blang ada di sekolahnya Dohyon, tapi tiba-tiba bilang masih ada di depan rumah gue.

Dan sekarang gue langsung beranjak, keluar rumah dan nutup pintu dari luar buat nyamperin Mas Seungyoun. Karena apa? Dia beneran terus-terusan bunyiin klaksonnya tanpa henti. Bikin tetangga pada keganggu.

Saat sampe di samping mobilnya, gue segera ketok kaca mobilnya, yag dalam itungan detik langsung terbuka.

"Mas, mau diserbu sama warga sini? Kalo mau cari keributan, gak usah di sini, ini bukan tempat tawuran."

"Masuk dulu sebentar, ya? Kita ngobrol."

"Gak usah, gak ada lagi hal yang perlu kita obrolin."

Mas Seungyoun keluar dari mobilnya, narik tangan gue buat masuk ke mobilnya itu, yang tentu gue tolak mentah-mentah.

"Mas, aku udah nolak ya. Jangan sampe aku teriak dan berujung kamu dihakimi warga."

"Aku gak peduli."

Pasrah, lagi pula gue cewek lemah, susah buat ngelawan.

"Cepetan, apa yang mau diomongin? Lima menit," cetus gue sesegera mungkin setelah Mas Seungyoun kembali masuk.

"Bisa diem dulu gak?"

Heh? Kok?

"Mas, udah aku peringatkan tadi, ya."

"Bisa kamu cabut ucapan kamu tadi?"

"Enggak sama sekali, aku udah bulat ngucapin hal itu. Sekarang biarin aku keluar."

"Kamu tega sama Dohyon?"

"Hah, adanya Mas yang tega sama Dohyon. Mas tega bawa-bawa nama Dohyon biar bisa ketemu sama aku."

"Oke aku minta maaf, dan aku mau kamu cabut ucapan kamu tadi, ya?"

"Enggak mau."

"(Y/N), please. Aku suka, aku cinta sama kamu. Bahkan udah dari jauh aku bilang kalo aku bakal nikahin kamu, 'kan? Kenapa kamu tiba-tiba kayak gini?"

"Iya, bilang doang. Sedangkan sikap Mas Seungyoun aja gak meyakinkan aku kalo Mas Seungyoun beneran serius sama aku."

"Aku kurang serius? Terus kemarin apa kamu ngajak Dohyon jalan sama cowok lain?"

Udah gila.

"Cowok lain? Mas, jangan bodoh. Itu orang tuanya temen Dohyon."

"Aku gak bodoh."

"Gak, Mas Seungyoun bodoh. Gak dateng disaat anaknya sakit dan malah nyalahin aku sebagai penyebab sakitnya Dohyon. Apa itu masih bisa dibilang waras?"

Masa bodo gue keterlaluan. Tapi gue beneran gak tahan pengen ngumpat sekarang. Mas Seungyoun udah gila.

"Ngapain? Heh, ngapain?!"

Mas Seungyoun kunci semua pintu mobilnya, abis itu pake seatbelt dan nyalain mobilnya.

"Aku belum turun, loh. Mas, mau kemana? Berhenti dulu!"

"Ya ampun!" pekik gue kaget disaat Mas Seungyoun yang sekaligus lajuin mobilnya dengan kecepatan yang lumayan tinggi dan ngerem secara mendadak,  gue gak pake seatbelt, woy! Kalo mau bunuh, jangan gini caranya.

Alhasil kening gue kejedot keras banget sampe pusing. Sumpah ini gue gak tau kenapa tiba-tiba dia kayak gini sama gue.

"Mas, sadar!" pekik gue sedikit tertahan karena sambil ngerasain pusing di kepala bagian depan.

Entah karena gue yang lemah atau emang tadi kejedot terlalu keras, gue makin sini makin lemes dan mata gue udah gak kuat buat melek.

"Cho Seungyoun bodoh." Itu adalah kalimat terakhir yang gue denger sebelum gue ngerasa semuanya gelap.




































Cie tumben updatenya deketan sama yang kemaren, ehe. Pokoknya makasih yang udah baca.

Udah hari senin aja ya, aku malas bertemu tugas:) tapi ya gimana lagi awokawokawoka.

Jaga kesehatan terus ya kalian, jangan lupa terus berdo'a buat bumi dan Indonesia!
♥️❤️♥️

(Edit)

Oiya, kalo aku buka sesi Q&A buat cast di story ini, bakal ada yang minat gak? Kalo ada, nanti aku buka sesinya di chapter selanjutnya. Sekalian sebelum aku update chapter 60😣

Majikan ✔ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang