Selamat sore menjelang malam dan selamat membaca!
♡♥♡"Loh, Jima ngapain ada di sini?"
Jima pun noleh saat gue manggil juga nanya dia, beranjak dari duduknya dan nyamperin gue yang baru aja nyampe teras depan.
"Kak, Jima ke sini mau ngomong sesuatu."
"Kak Yangyang!" seru Dohyon lari menghampiri Yangyang yang rebahan di teras.
"Mau ngomong apa, Jima?" tanya gue.
"Nanti Jima omongin di dalem aja, Kak. Gak enak kalo di sini," jawabnya.
Gue hela napas, pasti yang kemaren ini pasti.
"Yaudah, ayok masuk." Gue pun masuk, disusul Dohyon juga Yangyang, terakhir Jima, sebelum gue tutup lagi pintunya.
"Kak, Dohyon main dulu sama Yangyang boleh, gak?"
"Yang, tolong kamu ajak Dohyon ganti baju di kamar, ya. Bajunya simpen di meja yang deket kamar mandi aja," tutur gue ke Yangyang.
"Iya, Kak."
"Duduk, mau ngomong apa?"
Denger perintah dari gue, Jima pun duduk di samping gue dengan posisi agak menyamping yang mungkin tujuannya biar dia enak ngobrolnya.
"Jima minta maaf, ya, Kak? Atas sikap juga perilaku Jima yang sama sekali gak ada sopan santun bahkan tata krama. Kemaren Jima beneran khilaf, Kak. Kakak mau maafin Jima sama Hangyul?"
Gue diam sejenak, masih enek gara-gara kejadian itu. Gue malu.
"Kak?"
Gue noleh, hela napas sejenak sebelum ngomong, "Janji gak akan ngelakuin hal kayak gitu lagi?"
Jima pun ngangguk antusias, "Janji, Kak. Please, Jima minta maaf, ya? Maafin Jima sama Hangyul."
"Kenapa kamu minta maaf buat Hangyul juga? Kamu... pacaran sama dia?" tanya gue sedikit menyelidik.
Hening sejenak, sampe Jima yang ngangguk dan bikin gue kaget.
"Iya, Kak. Sejak kejadian itu, kita berdua merasa takut dan lebih milih buat ngejalin hubungan."
Denger ucapan Jima, gue ngerutin kening ngerasa aneh, "Kalian hubungan didasari rasa takut?"
Jima menggeleng pelan, "Bukan gitu, Kak. Mungkin kita emang udah ditakdirkan buat bersatu lagi setelah lama pisah. Soalnya aku ngerasa Hangyul suka sama aku, di situ aku mulai suka sama Hangyul untuk beberapa tahun sampe kita ketemu. Dan Hangyul pun malah ngerasain hal yang sama," ucapnya menjelaskan.
"Duh, kisah cinta anak muda, ada-ada aja."
"Kita cuma beda setahun, Kak. Sama-sama muda."
Bisa aja ni ngebalesnya. Baru aja gue mau bales ucapan Jima, Yangyang turun dari tangga dengan terburu-buru.
"Kak, Dohyon panas banget badannya," ujar Yangyang panik, yang tentunya bikin gue langsung lemes ditambah panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Majikan ✔ [SELESAI]
Fanfic🍃 Seungyoun series 🍃 Dipaksa jadi babysitter? Ambil atau tinggalin?