Ayok di vote🤗
Dua minggu berlalu, hubungan gue sama Mas Seungyoun udah beneran makin deket. Tapi gak pake 'gue-lo' an kayak sama Hangyul, sih. Ya kan kita beda umur.
Dan hari ini, hari yang bener bener jarang banget dilaluin, bahkan hampir gak pernah, kita berempat bakal piknik bareng! Yeaay!
Gue seneng kok, seneng banget malah. Tapi bukan karena apa-apa, ya! Tentu karena hari ini Dohyon bisa ngerasain gimana rasanya jalan jalan satu keluarga.
"Ma, Dohyon bawa layangan nya Om Hangyul, ya?"
"Ma, Itu burung mainan punya Dohyon dibawa, ya?"
"Ma, nanti di mobil kita duduk di depan, ya?"
"Ma, makanan nya jangan disimpen di belakang, nanti abis sama Om Hangyul."
"Ma, jangan lupa bawa susu nya Dohyon."
"Ma-"
"DOHYON BERISIK GAK LO ANJ- ASTAGFIRULLAH!"
Hangyul dengan gak sengaja bantingin ponsel dia sendiri, ke sofa.
"Om Hangyul kenapa sih? Rame sendiri!" Kesel Dohyon.
"Serah lo, bayi badak."
"Heh, Hangyul!" Pekik gue nepuk punggung nya dia.
"Apa sayang?"
Bentar, perut gue mules.
"Apa manggil nya 'sayang-sayang'? Mau disunat lagi lo?"
Duh keringet gue udah mulai mengalir deras nih, jantung gue gak ada berhenti nya degup.
Karena kalo berhenti, itu berarti gue mati.
"Kalian berisik!"
Ya ampun, gemes gue, itu Dohyon ngapain teriak sambil pegang balon. Gemes jadinya.
"Permisi, udah pada siap?"
Hah? Sebentar, bukannya kita bakal piknik berempat doang? Terus itu yang barusan masuk-
Mas Seungwoo!
"Eh, Seungwoo, udah nih, tinggal suruh Hangyul mandi dulu, dia belum mandi satu bulan."
"Enak aja lo, bang! 2 minggu, bukan satu bulan!"
Semuanya hela napas, abis itu ninggalin Hangyul di ruang tamu buat ke garasi.
"Eh, bentar tungguin, gue mau mandi dulu!"
"Dongpyo! Kamu bawa apa? Dohyon bawa layangan punya Om Hangyul, dong."
Dongpyo senyum dengan gemes nya, "Aku juga bawa layangan, punya Om Eunsang."
"Enak aja manggil gue 'Om', 'Kakak' aja!" Seru Eunsang dari luar.
Selama perjalanan, gue gak berhenti senyum, kenapa? Karena sedari tadi, Dongpyo sama Dohyon ada aja ulah nya.
Mulai dari ngomongin gimana kalo mereka bisa terbang, gimana kalo mereka tukeran ayah, gimana kalo mereka jadi super hero, dan lainnya yang bikin gue terhibur.
Jadi, kita tuh pergi piknik pake satu mobil, Mas Seungyoun yang nyetir dan Mas Seungwoo duduk di samping nya. Sedangkan gue, duduk di jajaran kedua bareng Dongpyo juga Dohyon. Nah, kalo Hangyul sama Eunsang, mereka diem di bagasi-
Ya enggak gitu juga sih, maksud gue mereka duduk di kursi paling belakang.
Baru aja kurang lebih dua puluh menit kita di jalan, dua anak kecil di samping gue udah tidur dengan nyenyak nya dengan posisi Dohyon meluk gue dan Dongpyo meluk Dohyon.
Gak lama, kita pun sampe di tujuan. Tempat piknik yang bener bener nyaman buat kita bertujuh. Di sini gak ada orang, paling cuma penjaga keamanan semacam satpam.
Mas Seungwoo yang turun duluan buat bangunin Dongpyo, "Pyo, udah nyampe, bangun, yuk?"
"Mas, digendong aja jangan dulu disuruh bangun, kasian." Tutur gue ke Mas Seungwoo.
Mas Seungwoo pun ngangguk lalu gendong Dongpyo buat turun dari mobil, begitupun gue yang langsung gendong Dohyon.
"Hangyul, maap tas gue-"
"Biar saya aja yang bawa tas kamu," Mas Seungyoun motong ucapan gue.
"Gyul, tolong bawain tas yang kita bawa tadi," Lanjutnya.
Bisa gue liat muka Hangyul yang sama sekali gak santai, "Dikira gue babu?! Enak aj-"
"Bang Hangyul jangan ngomong kasar."
"Eunsang bener, jangan ngomong kasar, Gyul." Tambah gue.
Kita semua pun turun dari mobil, Gue gendong Dohyon, Mas Seungwoo gendong Dongpyo, Mas Seungyoun bawa tas gue yang isi nya keperluan Dohyon sama Dongpyo, Hangyul bawa alas buat kita duduk nanti, sedangkan Eunsang bawa ranjang yang isi nya makanan buat kita semua.
"Gyul, cepet di gelar-in alas nya, kasian (Y/n) gendong Dohyon." Titah Mas Seungyoun.
Hangyul dengus kesel, "Iya, iya, gue cuma babu, iya."
Eunsang yang ada di samping Hangyul cuma kekeh gemes, ah lemah gue nya. Manis banget senyuman Eunsang.
Ini gue naksir sama Eunsang atau gimana, ya? Dia tuh adek nya Mas Seungwoo, tapi Dongpyo manggil dia dengan sebutan 'Kakak' karena Eunsang masih muda, katanya. Dan alesan dia tinggal sama Mas Seungwoo karena emang orang tua mereka gak tinggal sama mereka. Dia masih kelas 12 SMA, dan jarang bahkan hampir gak ada cowok SMA yang mau di ajak piknik bareng keluarga, apalagi harus ngurus anak kecil.
Kan gue kebayakan bacot, maaf ya.
Tanpa gue sadari, Hangyul sedari tadi udah selesai beresin alas nya.
"Heh! Liatin adek saya mulu, ayok duduk, pegel nanti badan kamu." Tutur Mas Seungwoo bikin gue mebuyarkan lamunan gue barusan.
"Hehe, lagian lucu Eunsang nya, gemes pengen cium."
"HEH!!"
Gue sama Eunsang auto kaget dikala Hangyul, Mas Seungyoun sama Mas Seungwoo teriak dengan keras.
"Huwaaaaaaa!!!" Dongpyo pun langsung bangun dikala denger bapak nya teriak pas samping kuping dia.
"Apaan si berisik banget! Tau Dohyon lagi tidur!!" Dan itu Dohyon, yang lemparin botol susu yang dia pegang ke kepala nya Hangyul.
🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Majikan ✔ [SELESAI]
Fanfiction🍃 Seungyoun series 🍃 Dipaksa jadi babysitter? Ambil atau tinggalin?