part 8

3.7K 171 3
                                    

Hello gaes 👋 and how are you guys? Semoga selalu dalam keadaan bahagia yaaa... buat kalian yang belum vote silahkan divote ya...

1...

2...

3...

udah? Yuk baca ceritanya! Happy reading all!

Rafly sibuk dengan laptopnya sampai tak menyadari kedatangan Raya.

"Woy" Raya duduk disamping Rafly.

"Apa?" Jawab Rafly tanpa mengalihkan perhatiannya pada laptop.

"Ngapain sih?"

"Kerja"

"Hah? Kerja?" Raya terkejut.

"Yaiyalah,emang kita mau dapet uang dari mana?"

"Ooohh,lo kerja apa? Emang ada yang mau nerima lo kerja?"

Rafly menghela nafasnya,menutup laptop dan meletakkannya keatas nakas.

"Gue kerja diperusahaan papa,gue gak mau kita terus minta duit sama mereka"

"Karna gue lo jadi harus kerja capek-capek kek gini" Raya menunduk menatap jempol kakinya.

"Ya gak gitu juga,udah kewajiban gue yang udah nikah memberi nafkah" Raya masih menunduk.

"Pasti capek kan?"

"Capek sih,tambah kegiatan disekolahkan banyak. Tapi asal lo percaya dan semangatin gue,gue bisa kok" Rafly merangkul Raya.

"Makasih ya" Raya yang memeluk Rafly merasakan anggukan kepala Rafly.

"Kita tuh sama" ucap Rafly.

"Maksudnya?" Raya melepas pelukannya dan menatap bingung ke Rafly.

"Gue capek karna sekolah dan juga kerja,lo capek karna sekolah dan juga ngurus rumah. Ibu rumah tangga tuh kerjaannya lebih banyak tau" jelas Rafly.

"Eh gue belum jadi ibu-ibu ya" Raya berkacak pinggang.

"Ya sama aja kali"

"Gak,gue gadis rumah tangga"

"Mana ada yang kayak gitu Raya"

"Gak,gue bukan ibu-ibu. Mana bisa dipanggil ibu kalo anak aja belom punya"

"Ya kan kalo udah nikah jadi ibu rumah tangga"

"Gak,kan gue belum punya anak jadi gue bukan ibu rumah tangga"

"Semerdeka lo aja dah" ujar Rafly yang capek berdebat.

"Ih kok gitu sih" kesal Raya.

"Lah lo mau kayak gimana?" Tanya Rafly.

"Au ah" Raya mengerucutkan bibirnya.

***

"Jomblo happy memang pilihan hati bukan karna tak mampu untuk cari kekasih!!! Jomblo hap--" Raya berhenti bernyanyi ketika earphonenya ditarik Rafly.

"Apaansih?! Ganggu aja!" Omel Raya yang tidak terima.

"Lo udah melakukan penyiksaan tau gak?" Ucap Rafly,Raya mengernyitkan dahinya.

"Nyiksa? Lah dari tadi gue nyanyi sambil maen hp,dimananya gue ngelakuin penyiksaan?" Jawab Raya dengan polosnya.

"Ini kuping gue sakit denger suara lo yang kayak gitu,nyanyi bener-bener napa?"

Raya Dan RaflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang