part 30

3.3K 150 9
                                    

Hello gaes 👋 and how are you guys? Semoga selalu dalam keadaan bahagia yaaa... buat kalian yang belum vote silahkan divote ya...

1...

2...

3...

udah? Yuk baca ceritanya! Happy reading all!

"Ray,gak mau pulang aja?" Naya cemas melihat Raya yang begitu pucat.

"tau nih,kita anter pulang ya?" Raya menggeleng lemas mendengar tawaran Fina.

"jangan-jangan ini darah rendah lo deh,lo sih begadang semalem" Reno ikut bersuara.

"kalo gue gak begadang,lo juga gak bakal dapet nilai goblok" Reno menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"ih pak Mirza ngeselin tau,kan PR kita sama masa lo dapet 100 gue 70" dumel Reno.

"YANG KERJA TUH TANGAN,BUKAN MULUT" Bu Eka menegur Raya dan kawan-kawan.

"apa yang kalian ributkan?" Bu Eka mendekat ke meja Raya.

"Raya sakit buk,disuruh pulang gak mau" jawab Fina,Raya melotot sambil menginjak kaki Fina.

"bener sakit? Kalo beneran sakit,kamu pulang aja atau istirahat ke UKS aja" sejujurnya Raya sangat lesu dan tidak enak badan.

"boleh saya pulang aja bu?" tanya Raya.

"ya boleh kalau emang gak sanggup lagi ikutin belajar" jawab Bu Eka.

"mau dianter gak?" tanya Reno.

"Raya suruh orang tua kamu aja ya,Reno gak usah alasan kamu mau keluar kelas" nada bica Bu Eka berubah sarkas ketika bicara dengan Reno.

"ye si ibuk,saya kan sebagai teman yang baik perhatian sama temen" jawab Reno.

"permisi bu" Raya menggendong tasnya lalu salim ke Ibu Eka.

Raya menelfon Rafly untuk dijemput di sekolah.
Tak lama menunggu di post satpam,Rafly tiba dengan mobilnya.
Raya langsung masuk ke mobil.

"kamu gakpapa?" Rafly cemas.

"gakpapa,cuma lemes aja" jawab Raya.

"kita periksa ke rumah sakit ya?" kata Rafly sambil melirik sekilas istrinya yang tampak pucat.

"ih lebay,aku cuma gak enak badan. Aku semalem begadang jadi aku mungkin cuma kurang darah" jawab Raya.

"ya tetep aja,pokoknya kita ke rumah sakit" Rafly kekeh untuk ke rumah sakit.

"ish yaudah" Raya malas untuk membantah lagi saking lemasnya.

Rafly membawa Raya ke rumah sakit terdekat di sana.

"mau gendong?" tawar Rafly.

"enggak ah,malu aku lagian gak usah lebay ih aku cuma gak enak badan dikit" tolak Raya.

"yaudah" jawab Rafly.

***

"jadi istri saya kenapa dok? Gak ada yang serius kan? Katanya dia begadang semalam jadi itu karna darah rendah bukan dok?" tanya Rafly bertubi-tubi.

"jadi kamu suaminya?" tanya dokternya.

"iya dok" jawab Rafly seadanya.

"bukannya kalian masih SMA?" Rafly sedikit kesal karna dokternya banyak tanya.

"ceritanya panjang dok,intinya kita berdua tuh dijodohin" jawab Rafly.

Raya Dan RaflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang