part 10

3.8K 167 1
                                    

Hello gaes 👋 and how are you guys? Semoga selalu dalam keadaan bahagia yaaa... buat kalian yang belum vote silahkan divote ya...

1...

2...

3...

udah? Yuk baca ceritanya! Happy reading all!

Raya dan teman-temannya sedang makan di kantin.
Seperti biasa selalu ada tawa disela makan mereka karna ulah Reno.

Rafly memasuki kantin diikuti dengan Aldo,Ranu,dan juga Abi dibelakangnya.

"Laki lo tuh" Fina berbisik ke Raya.

"Diem! Pura-pura gak tau aja" jawab Raya berbisik dengan nada geram.

"Dia kesini tuh" Fina berbisik lagi.

"Diem!" Geram Raya.

"Kalian berdua kenapa sih?" Tegur Naya.

"Tau nih...bisik-bisik" sambung Reno.

"Bisik-bisik? Bisik-bisik tetangga nanananana" Faris langsung menyanyikan lagu dangdut gak jelas.

"Raya,bisa ikut kita dulu gak?" Tanya Rafly.

"Kemana?" Tanya Raya berusaha sesantai mungkin.

"Ke ruang OSIS" jawab Rafly.

"Mau ngapain?" Tanya Raya.

"Bikin video mukbang" jawab Abi dengan ngawur mengundang gelak tawa semua kecuali Raya.

"Udah ikut aja Ray,kita mau ngebahas yang waktu itu aku omongin" jelas Aldo.

"Ohhhh,gue pergi dulu yah. Bye!" Raya melambaikan tangan ke teman-temannya.

"Bakso lo buat gue yak" ucap Reno.

"Terserah lo dah" jawab Raya lalu melenggang pergi.

Raya mengikuti Aldo dan Rafly dari belakang dan berada ditengah-tengah Abi dan Ranu.

Ketika melewati kelasnya Naomi,Raya mendapat tatapan tajam dari Naomi yang kebetulan nongkrong di depan kelasnya.

"Bitch!" Ucap Naomi dengan lirih tapi terdengar jelas ditelinga Raya.

"Maksud lo apa? Ngatain gue hah?!" Raya sekarang sudah berhadapan dengan Naomi.

Rafly langsung mencekal tangan Naomi yang hendak menampar Raya.

"Kamu kok bela dia Raf? Dia itu cuma jalang yang merebut kamu dari aku!" Ujar Naomi dengan suara melengking.

"Lo bukan siapa-siapa gue! Dan lo gak berhak ngatur-ngatur hidup gue!" Rafly menghempaskan tangan Naomi dan merangkul Raya lalu melenggang pergi.

Aldo menatap Raya dan Rafly dengan bingung. Ada hubungan apa mereka? Itulah yang berada dibenak Aldo.
Ranu dan Abi tak heran dengan sahabatnya yang playboy itu.

Sekarang mereka berada di dalam ruang OSIS bersama anggota OSIS yang lainnya.
Raya yang bukan anggota OSIS merasa agak canggung berada disana.

"Baik kita mulai rapat hari ini untuk membahas tentang lomba-lomba yang akan diadakan pada hari kartini nanti" Aldo sang ketua OSIS tersebut terlihat sangat tegas dan bijaksana,pantas sekali untuk menjadi pemimpin.

"Seperti yang kita bahas sebelumnya,sebelum memulai lomba maka kita dari OSIS yang akan tampil mewakili setiap perlombaan terlebih dahulu" sambung Aldo.

"Perlombaan yang akan diadakan adalah tari kreasi,cerdas cermat,fashion show,nyanyi,menulis dan hasta karya. Jadi kita bakal bagi-bagi tugas. Khusus untuk menulis,cerdas cermat,dan juga hasta karya itu kita gak bakal tampil karna itu bukan lomba yang tampil dipanggung" sekarang Rafly yang bersuara.

Raya Dan RaflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang