Hello gaes 👋 and how are you guys? Semoga selalu dalam keadaan bahagia yaaa... buat kalian yang belum vote silahkan divote ya...
1...
2...
3...
udah? Yuk baca ceritanya! Happy reading all!
Pintu berwarna coklat itu terbuka dan menampilkan wanita paruh baya memakai baju sederhananya.
"Eh non Raya sama den Rafly,silahkan masuk. Nyonya ada di dalam" ujar bi Jum dengan ramah.
"Iya bi,makasih" Raya dan Rafly masuk ke dalam.
"Mama" Raya langsung memeluk Indah,mamanya.
"Raya...udah lama kita gak ketemu nak. Mama kangen banget" ujar Indah yang masih memeluk Raya.
"Iya ma,maaf Raya gak pernah main kesini"
"Iya gak papa,mama maklum kok" Raya tersenyum.
"Eh mama baru sadar,kamu udah pakek hijab?"
"Hehe iya mah" Raya menjawab dengan kikuk.
"Makin cantik deh anak mama. Kenapa tiba-tiba pakek hijab?" Tanya mamanya Raya.
"Itu mah aku...anu...nonton ceramah"
"Ahahaha,alhamdulillah. Kalian nginep yah?"
"Kita besok sekolah ma. Lain kali kita bakal nginep sini deh" jawab Rafly setelah sekian lama hanya menyimak pembicaraan.
"Ouh iya,aduh menantu mama ganteng banget sih" mama Raya mencubit pipi Rafly gemas.
"Papa mana mah?" Tanya Rafly.
"Papa belom pulang kerja sayang" jawab mamanya.
"Oh iya deh. Kita ke kamar ya ma" mama Raya hanya tersenyum lalu mengangguk.
Raya mengajak Rafly ke kamarnya yang berada di lantai atas.
Rafly langsung rebahan di kasur king size dengan sprei warna pink pastel.Raya menutup pintu lalu ikut rebahan disamping Rafly.
"Katanya bakal seru-seruan" celetuk Rafly membuat Raya langsung menoleh ke arahnya.
"Oh iya ya. Bentar" Raya langsung mengeluarkan kotak berukuran sedang yang dia taruh di pojok samping lemari.
"Apaan tuh?!" Seru Rafly.
"Ye biasa aja monyet!" Raya menoyor kepala Rafly.
"Aduh sakit yang"
"Yang yang yang,pala lo peyang" cibir Raya.
"Ih maksud aku tuh sayang"
"Oh" balas Raya dengan acuh.
"Dihhh. Aku tuh nanya itu tuh apa" ujar Rafly.
"Ya mangkanya liatin dulu napa. Banyak bacot sih"
"Selow aja my wife" Rafly merangkul Raya.
"Ini tuh--"
"Nanya lagi gak kutunjukkin nih" ancam Raya yang kesal. Rafly nurut aja dan diam sambil melihat Raya yang membuka kotak itu.
"Mau aku bantu?" Rafly menawarkan bantuan.
"Udah kebuka" Rafly cuma nyengir tak berdosa.
"Ini barang-barang aku masih kecil dulu. Liat deh" Raya menunjukkan album foto.
"Ray kamu dulu cantik yah" Rafly mengomentari foto Raya masih SD.
"Sekarang enggak gitu?" Garang Raya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raya Dan Rafly
Teen FictionAraya Larasati,panggil saja Raya. Gadis yang harus menikah muda dikarenakan perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya. Raya menikah dengan Rafly,Rafly Hanindito. Rafly adalah wakil ketua osis disekolahnya yang juga terkenal sebagai seorang playbo...