Hello gaes 👋 and how are you guys? Semoga selalu dalam keadaan bahagia yaaa... buat kalian yang belum vote silahkan divote ya...
1...
2...
3...
udah? Yuk baca ceritanya! Happy reading all!
Mata Raya sudah terasa sangat berat sekarang tapi,tugasnya masih belum juga selesai.
Rasa kantuk sudah tak mampu dia lawan dengan segelas kopi yang dia buat.Raya tertidur dengan kepala di tangan yang ia lipat diatas meja belajar. Rafly yang tidur duluan terbangun karna merasa Raya tidak ada disampingnya.
Melihat ke arah jam yang menempel di dinding sudah menunjukkan pukul 11 malam. Rafly menggeleng ringan melihat istrinya yang tidur dengan posisi duduk yang pasti tidak nyaman itu.
Tak ingin mengganggu tidur Raya,Rafly menggendong Raya ala bridal style ke kasur.
Rafly ikut membaringkan tubuhnya disamping Raya. Tak lama Rafly sudah memejamkan matanya dan masuk ke alam mimpi.
***
Raya terbangun dari tidurnya dan mendapati dirinya yang dipeluk erat dari belakang oleh Rafly.
"Bangun Fly...subuhan dulu" Raya menggoyangkan badan Rafly agar bangun.
"Bangun oyyy" Raya menarik hidung Rafly.
"Aww,iyaiya" Raya terkikik melihat Rafly.
Seperti biasa,mereka sholat lalu bersiap-siap.Raya sudah menunggu Rafly didepan pintu.
"Rafly cepat! Lo masih ngapain sih?" Teriak Raya
"Bentar nyonya! Eh ralat,maksudnya nyai!" Balas Rafly.
Raya masuk duluan ke dalam mobil dengan langkah yang dihentak-hentakkan.
"Lama ya?" Tanya Rafly yang baru nyusul masuk mobil setelah sekitar 10 menit.
"Tanya aja sama rumput yang dimakan sapi!" Ketus Raya.
"Mana ada kayak gitu" Rafly terkekeh sambil menstarter mobil.
"Whatever" Raya membuang muka kearah kaca mobil.
Tak lama mereka sudah sampai disekolah dan untung belum telat.
Raya hendak membuka pintu mobil tapi ditahan Rafly."Salim dulu dong sama suami" ucap Rafly seraya menyodorkan tangannya.
"Huhh,iya" Raya mencium punggung tangan Rafly dan langsung keluar dari mobil.
"RAYA!!!!" Langkah Raya terhenti dan langsung menoleh kebelakang dengan wajah ketakutan bak maling yang tercyduk.
"Eh..elo Fin" ucap Raya yang gugup.
"Iya ini gue,ikut gue sekarang!" Fina menyeret Raya.
Tiba dikelas Fina langsung melemparkan pertanyaan dengan suara hampir berbisik.
"Lo kenapa barengan sama Rafly?" Tanya Fina. Ternyata benar,Fina melihat Raya turun dari mobil Rafly.
"Gue bisa jelasin,tapi gak sekarang. Oke?" Jawab Raya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raya Dan Rafly
Teen FictionAraya Larasati,panggil saja Raya. Gadis yang harus menikah muda dikarenakan perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya. Raya menikah dengan Rafly,Rafly Hanindito. Rafly adalah wakil ketua osis disekolahnya yang juga terkenal sebagai seorang playbo...