Hello gaes 👋 and how are you guys? Semoga selalu dalam keadaan bahagia yaaa... buat kalian yang belum vote silahkan divote ya...
1...
2...
3...
udah? Yuk baca ceritanya! Happy reading all!
"Kan gelap tuh karna mati lampu...jadi...jadi...jadi..."
"Jadi apa bego!" Faris menoyor kepala Reno yang menggantung-gantung ceritanya. Kan gak enak kalo digantung.
"Sabar bossque"
"Iye iye lanjutin dah cepet!" Ujar Raya dengan serius.
"Jadi gue langsung jalan mau masuk kamar mana cuma pake senter hape lagi. Nah pas di tengah tangga gue denger mama manggil suaranya kedengeran dari dapur"
"Trus" ucap semuanya kompak.
"Gue nyaut lah. Ya mah? Kenapa? Kata gue kan tapi malah diem aja gak ada respon lagi. Nah pas gue ngira gue salah denger dan mau lanjutin jalan,gue denger lagi tuh suara mama manggil gue" semua sangat serius mendengarkan cerita dari Reno.
"Gue samperin akhirnya kan gue pikir mama di dapur sapa tau dia takut gara lampu mati. Gue ngerasa hangat di leher gue. Gue panggil-panggil mama tapi gak nyaut. Gue nyium wangi bunga melati dan gue agak merinding" Reno menarik nafas sejenak.
"Wangi melati sama kayak ada wangi-wangian gue gak bisa jelasin tuh tambah nyengat dan bulu kuduk gue tuh berdiri"
"Trus?" Tanya Naya yang semakin mengeratkan pelukannya pada Raya.
"Gue denger ada suara langkah orang di belakang gue. Gue toleh gak ada. Nah pas gue noleh ke jendela...ada cewek pakek baju putih kagak ada kepalanya njing!" Semuanya bergidik ngeri.
"Hihhh serem amat" cicit Naya. Naya tuh paling penakut,cengeng,manja,oh ya dia yang paling kecil dipersahabatan mereka ini. Kalo bahasa Korea istilahnya itu maknae.
"Gue baca istighfar dah tuh dan gue pengen lari tapi bangsatnya kagak bisa gerak"
"Lo gak pernah sholat jadi itu akibatnya" ejek Fina.
"Eh gue sholat ya!" Reno ngegas.
"Halah lo sholat cuma pas sholat ied sama sholat jum'at aja belagu!" Sengit Fina.
"Emang lo liat gue tiep hari? Gak kan? Gue sholat meski belom lima waktu gue sholat tanya aja sama emak gue"
"Ngapain gue nanya emaklu. Gue bisa bayangin betapa santuynya malaikat Raqib dan sibuknya malaikat Atid"
"Sotoy lu!"
"Biarin wleee" Fina memeletkan lidahnya.
"Dosa tau memfitnah orang" ujar Reno.
"Dosa tau toxic mulu"
"Dosa tau gak pakek jilbab"
"Ekhemmm" Raya dan Naya berdehem.
"Ya emang bener dosanya cewek yang gak nutup aurat itu besar banget" sambung Faris.
Ketiga cewek itu langsung terdiam.
"Yang penting akhlak baik,gak durhaka,sama rajin ibadah bakal masuk surga" Kata Fina.
"Lo kelamaan tinggal di London jadinya gini nih" ujar Reno.
"Lo kok ngatain?!" Fina emosi.
"Kalo gue yang ngomong kalian gak bakal percaya tapi lo liat ini deh" Faris menunjukkan video ceramah ustad di youtube.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raya Dan Rafly
Teen FictionAraya Larasati,panggil saja Raya. Gadis yang harus menikah muda dikarenakan perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya. Raya menikah dengan Rafly,Rafly Hanindito. Rafly adalah wakil ketua osis disekolahnya yang juga terkenal sebagai seorang playbo...