part 26

3.1K 143 25
                                    

Hello gaes 👋 and how are you guys? Semoga selalu dalam keadaan bahagia yaaa... buat kalian yang belum vote silahkan divote ya...


1...

2...

3...

udah? Yuk baca ceritanya! Happy reading all!

Waktu memang cepat berlalu,hari ini Rafly sedang bersiap-siap untuk acara pelepasan siswa angkatannya.

"ganteng gak?" tanya Rafly yang entah sudah keberapa kalinya.

"tanya aja sama rumput yang dangdutan" ketus Raya.

"dih aku nanya baik-baik juga" balas Rafly sambil memanyunkan bibirnya.

"Ish iya iya tapi ayo berangkat,ntar telat loh" Raya mengingatkan.

"siap bos" Rafly langsung mengambil jam tangan dan juga kunci mobilnya.

Raya dan Rafly tak butuh waktu lama untuk sampai ke sekolah mereka.

Semua siswi kelas 12 terlihat cantik dengan kebaya dan juga siswanya terlihat keren dengan jas mereka.

Semua anak kelas 10 dan 11 tetap datang ke sekolah memakai seragam sekolah mereka yang berwarna salem dengan motif kotak-kotak.

"wihh keren dekorasinya" Raya sangat kagum dengan dekorasinya.

"keren mana sama aku?" tanya Rafly.

"keren kamu" jawab Raya dengan malas.

"woah ya iya dong,beruntung kamu yang bisa jadi istri aku" ujar Rafly dengan bangganya membuat Raya melotot.

"istri?" Raya dan Rafly sontak menoleh kebelakang dengan raut muka terkejut.

"Raya istri kamu?aku gak salah denger Raf?" Naomi mengulang pertanyaannya.

"ehmm anu,maksud gue beruntung banget Raya nanti bisa jadi istri gue" jawab Rafly.

Naomi menatap Rafly dan Raya bergantian,Naomi mencoba mencari kebohongan yang Rafly sembunyikan tapi Rafly kan playboy jadi udah biasa ngeles tanpa ketahuan.

"oohhh" Jawab Naomi sedikit ragu.

"Rafly foto yuk! Ini kan mungkin terakhir kali kita ketemu...aku mau ke LA kalo kamu kangen telpon aja,gak usah sedih" kata Naomi dengan suara dilembut-lembutkan membuat Raya jijik.

"ayo" Raya melotot mendengar jawaban Rafly. Naomi langsung kegirangan.

"fotoin dong" Naomi memberikan hpnya kepada Raya.

"hati-hati,hp aku tuh mahal" sombong Naomi membuat Raya jengah.

"hilih mau mahal mau murah juga yang dipake tetep FB,IG,WA intinya sama" jawab Raya penuh penekanan ditiap ucapannya.

"bilang aja iri" ketus Naomi.

"satu..dua..tiga" Raya asal cekrek aja alhasil fotonya ada yang ngeblur,dan Naominya kebanyakan aib hahaha kasihan deh lo.

"sini hp gue awas kalo gak bagus,eh btw lo belum istrinya Rafly jadi jangan seneng dulu" bisik Naomi.

"iyain" Raya langsung menarik Rafly untuk pergi.

Rafly duduk di bangku yang telah disiapan. Rafly duduk di samping,Aldo,Abi,Ranu,ya ampun cogan-cogan yang bikin adik kelas teriak-teriak.

Acara dimulai dengan sambutan dari kepala sekolah.
Sekarang waktunya pengumuman 10 orang yang meraih nilai ujian tertinggi di sekolah.

Raya Dan RaflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang