part 27

2.9K 135 11
                                    

Hello gaes 👋 and how are you guys? Semoga selalu dalam keadaan bahagia yaaa... buat kalian yang belum vote silahkan divote ya...

1...

2...

3...

udah? Yuk baca ceritanya! Happy reading all!

Raya bahagia sekali hari ini sampai-sampai senyum tak pernah pergi dari wajahnya. Sepulang dari konser Raya tak banyak bicara karna suaranya serak,tau kan kenapa?

Hp Raya berdering vidcall masuk dari Fina sama Naya.

"WOY RAYA LU KE KOREA GAK NGAJAK" heboh Naya.

"ngapain ngajak lo,ganggu orang bulan madu aja" Rafly langsung menoleh ke Raya mendengar omongan Fina.

"weh baseng aja mulut lo bunyi" protes Raya sambil melotot.

"kirim videonya Ray,pen liat oppa yang ganteng" kata Naya.

"gue gak videoin,gue asik nonton" jawab Raya seadanya.

"yaelahh,kapan balek woy? Oleh-olehnya cogan sana aja" kata Naya.

"gak ada yang mau jadi pacar lo kali" ejek Raya lalu ditertawai oleh Fina.

"dah ya,bye! Ganggu orang mau tidur aje" Kata Raya hendak memutuskan panggilan.

"cepet amat mau tidur" ujar Naya.

"waktu di Indo sama Korea beda tolol" ketus Fina.

"kasar amat lo" kata Naya dengan muka sok disedih-sedihkan.

"yap gue makhluk kasar yang glowing" Raya ngakak aja denger omongan temannya yang sengklek.

"gak jelas lo pada,hahaha dahlah gue mau tidor bye!" Raya langsung menaruh hpnya ke nakas.

"besok kita jalan-jalan ke mana? Lusa kan pulang" tanya Raya.

"kamu pengennya kemana?" Rafly nih hobi nanya balik hmm.

"ke pantai Jumunjin gimana?" Raya memberi ide.

"boleh,besok kita kesana" Raya langsung sumringah. Raya cium pipi Rafly lalu langsung menutup wajah dengan selimut membelakangi Rafly.

"masih aja malu kamu" Rafly terkekeh lalu ikut tidur. Tak lama mereka sudah terlelap dengan Rafly tidur memeluk Raya.

***

Raya dan Rafly sudah di pantai Jumunjin.

"fotoin aku disini sekali aja" kata itu sudah berapa kali Rafly dengar dari mulut kecil Raya. Kata Raya yang 'sekali aja' itu bohong,karna ketika sudah difotokan selalu ada yang kurang bagi Raya.

Raya sudah berfoto dimana tempat syuting mv BTS dan tempat-tempat lain yang bagus untuk foto.

"kita foto di sana sekarang" tunjuk Raya ke suatu tempat.

Raya meminta tolong pengunjung lain memoto dia an Rafly.

"kamu tau goblin kan?" tanya Raya.

"hah? Paan tuh? Tuyul Korea?" Masya Allah,Raya elus dada masa goblin aja kagak tau.

"ah pusing kalo mau jelasin sama kamu,kamu berdiri kek gini nah sip aku disini" Raya mengarahkan Rafly untuk berfoto meniru Ji Eun Tak dan Kim Shin. Tau kan? Masa gak tau.

***

Sebelum masuk ke pesawat Raya menyempatkan diri membuka instagram untuk upload fotonya tadi dengan Rafly.

"ngapain Ray?" tanya Rafly.

"mau post foto kita di ig" jawab Raya dengan santai.

"nanti ketauan gimana? Pasti orang mikir yang enggak-enggak" Raya langsung berfikir ulang untuk post foto di ignya.

"ah gapapa deh,aku post aja" akhirnya Raya mengupload fotonya di ig dengan caption 'semoga cinta kita seindah cinta Kim Shin dan Ji Eun Tak wkwk'.

Hp Raya langsung banyak notif masuk.

Coment:

@fina.byutiii
Romantisan aja teross,jomblo bisa apa :(

@Clarr_aindah
Belom sah dah keluar negri berdua,masih virgin gak lo?

@Dewicantika28
@Naomi_anggara liat noh jalang

@Nayyyy25
@Clarr_aindah iri bilang boss! Eh Ray langgeng teros yakk!

@Naomi_anggara
Sok banget pakek hijab,jalang ya jalang.

@Fina.byutiii
Jaga mulut kalian ya,gak tau apa-apa diem deh!

@Nayyyy25
Tau tuh,lo pada kali yang jalang

"tuh kan" Rafly melihat komentar orang di ig Raya.

"aku salah ya?" ini pertanyaan yang Rafly tak suka.

"gak salah,cuma kan status kita yang asli mereka gak tau. Aku aja kalo jadi mereka mikirnya sama" ujar Rafly.

"yaaa berarti aku salah" Raya berkaca-kaca.

"dah,gak usah pikirin lagi" Rafly menghapus air mata Raya lalu beranjak masuk ke pesawat mereka.

***
Yoww semuaa! Hai apa kabareu? Sorry banget gak update lama ya,tapi makasih banget buat yang udah mau nungguin ini cerita.

Cerita ini emang agak gaje ya wkwk,tapi masih aja ada yang baca.
Maklumin ya gaiss soalnya aku pemula 🙏
Aku mulai bingung sama kelanjutannya guys :(

Eh selamat lebaran ya gaiss,semoga lebaran nanti bisa lebih baik dari yang ini,tapi jangan lupa bersyukur karna Allah masih mempertemukan kita dengan Ramadhan ini.


Besok Insya Allah aku update lagi deh.

See you on the next chapter,papay 👋


Pagar Alam,26 Mei 2020

Raya Dan RaflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang