Hello gaes 👋 and how are you guys? Semoga selalu dalam keadaan bahagia yaaa... buat kalian yang belum vote silahkan divote ya...
1...
2...
3...
udah? Yuk baca ceritanya! Happy reading all!
Raya sibuk berkutat dengan masakan yang dia buat. Raya memasak ayam goreng dan tumis kangkung kesukaan Rafly.
"Hari ini temenin aku belanja mau gak?" Tanya Raya.
"Belanja apa?" Rafly nanya balik,kebiasaan emang.
"Belanja kebutuhan lah noh kulkas hampir kosong dan..."
"Apa? Skincare? Make up?" Tebak Rafly.
"Ish bukan! Aku mau belanja baju muslim"
"Baju muslim? Oohhh oke,jam berapa?"
"Jam sepuluh aja" Rafly cuma ngangguk ganteng.
***
"Yang ini bagus gak?" Raya menunjukkan dress muslim warna peach.
"Bagus tapi kalo menurut aku yang hijau lebih bagus" Rafly memberikan pendapat.
"Iya nih bagus semua,jadi pengen beli dua-duanya" Raya pusing sendiri.
"Yaudah beli dua-duanya aja"
"Ih gak mau,masa modelnya sama" Rafly memutar bola mata malas. Ini nih yang tidak dia sukai kalo cewek milih baju.
"Yaudah kamu lebih suka yang mana?"
"Hmmm yang peach lebih kalem" kata Raya.
"Yaudah beli yang peach aja"
"Gak mau aku beli yang ini aja" Raya mengambil yang warna fosil. Rafly geleng-geleng gedek dengan tingkah istrinya.
Raya sudah membeli tiga gaun muslim,empat rok dan atasannya,sepuluh jilbab,tiga celana kulot,lima baju panjang,dan pastinya skincare.
Raya hanya membawa dua paper bag,sisanya? Rafly. Untuk apa guna cowok kuat ye gak?
"Kok manyun gitu?" Rafly menoel pipi Raya seraya ikut duduk di sofa depan TV.
"Ih aku masih kepikiran baju yang imut tadi"
"Yang mana?" Tanya Rafly.
"Yang ada muka kamu?"
"Hah? Perasaan gak ada yang kayak gitu Raya" bingung Rafly.
"Yang diperutnya ada gambar monyet tadiiiiii" geram Raya.
"Kamu ngatain aku monyet?" Kesal Rafly.
"Kapan aku bilang kamu monyet?" Tanya Raya.
"Barusan"
"Bajunya gak muat berarti aku gendut ya?" Tanya Raya.
"Gak kok bajunya aja yang tinggal ukuran kecil"
"Ya kalo yang segitu aja gak muat berarti aku gendut" ajieheuebuxrv,Rafly ingin teriak...Rafly ingin menangis...eh udah stop jangan dangdutan di waktu yang tidak tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raya Dan Rafly
Teen FictionAraya Larasati,panggil saja Raya. Gadis yang harus menikah muda dikarenakan perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya. Raya menikah dengan Rafly,Rafly Hanindito. Rafly adalah wakil ketua osis disekolahnya yang juga terkenal sebagai seorang playbo...