DM3 - Yuki Kepo?

840 133 11
                                    

"Al nih undangan ulang tahun gue.." Ucap Caitlin menghampiri Al yang sedang duduk dikursinya sendirian. Dan Yuki entah dimana sekarang.

Yuki orangnya memang lebih banyak bergaul daripada Al yang lebih sering menghabiskan waktunya dikelas.

Dan sekarangpun sudah waktunya pulang, Yuki masih keluyuran, jadi Al menunggunya dikelas seperti hari-hari biasanya.

"Malam Minggu ya..?" Tanya Al sambil membaca undangan dari Caitlin.

"Iya Al. Ohiya gue juga mau nawarin lo kerjaan. Jadi DJ diacara gue, mau ga? Supaya acaranya lebih keren.."

"Gue belum bisa janji sih---

"Plis Al plisss.." Potong Caitlin "Kalo lo mau, itu akan jadi kado terindah buat gue.." Caitlin terlihat seperti memohon pada Al.

"Nanti gue kabarin.."

"Oke, gue tunggu kabar dari lo Al. Semoga lo bisa.."

"Iya gue usahain.."

"Okedeh. Gue mau bagi-bagi undangan dulu.."

❤❤❤

"Lo dapat undangan dari Caitlin ga..?" Tanya Al saat Yuki sudah memasuki kelasnya dan duduk disampingnya.

"Ultahnya dia kan? Iya dapet ko.."

"Lo bareng siapa kesana..?" Tanya Al.

"Gue mau ngajakin pacar gue dong. Kata Caitlin boleh kok bawa pasangan.."

"Oh bagus deh.."

"Kenapa emang..?"

"Gue ga bisa nemenin, gue ngeDJ nanti diacara itu.." Jawab Al, padahal dia belum deal masalah ngeDJ diacara Caitlin.

"Oh yaudah. Kerja yang bener, mata jangan jelalatan.."

"Emang salah? Jomblo kan bebas.." Protes Al.

Yuki cemberut "Kenapa sih lo. Ga mau punya pacar sampe sekarang.." pertanyaan yang sering Yuki tanyakan pada Al karena memang gerah melihat tingkah Al yang selalu cuek pada cewek-cewek yang mengejarnya selama ini.

Dan selalu juga Al diam kalo Yuki membahas hal itu. Membuat Yuki makin geram.

"Al gue ngomong sama lo.." Ucap Yuki sudah greget banget sama Al.

"Iya gue dengerin.." Sahut Al akhirnya.

"Iya, Tapi ga lo jawab. Percuma.." Omel Yuki.

"Lo kepo banget ya jadi cewek. Ya suka-suka gue lah. Ga mati juga kan kalo jomblo.." Tambah Al meladeni ocehan Yuki.

"Rese..!!"

"Cepetan. Mau pulang ga..?"

"Iya ayo.."

Yuki berjalan berdampingan dengan Al, baru saja mereka sampai depan pintu. Yuki menahan langkah Al.

"Eh bentar-bentar. Pacar gue ngechat nih tumben.." Ucap Yuki membuka pesan di Hp nya dan Al memutar bola matanya, menghela nafas beratnya. Dan Al mulai tidak menyukai situasi ini

'Aku didepan'

"Hah? Serius..?" Yuki berbicara sendiri setelah membuka pesan dari Bryan.

"Al gue nyamperin pacar gue dulu ya. Katanya sih dia didepan.
Lo ikut gue aja nyamperin Bryan ya---

"Ga.." Potong Al "Lo mau pulang bareng dia kan..?"

"Eee.. Iya deh kayaknya. Soalnya tumben dia bisa jemput gue jam segini.."

Di Sana Menanti Di Sini Menunggu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang