Bel pulang sekolah Bryan CS telah berbunyi menggema disemua kelas. Seluruh siswa-siswi pun dengan cepat berhamburan keluar kelas, karena sudah mumet seharian berkutat dengan pelajaran
"Bry. Yu nongki-nongki.." Ajak Ditto dan yang lainnya menunggu didepan kelas
"Iya. Kalian duluan aja.." Jawab Bryan masih duduk santai dikursinya
"Oke kita tunggu disana Yap.."
"Sip. Entar gue nyusul.."
"Yoi Bro.."
Saat kelas sudah hampir kosong. Karena hanya ada tersisa Bryan dan Ersya dikelas itu. Bryan langsung bersiap ingin keluar.
Ersya melihat Bryan yang sudah beranjak dari duduknya pun menghampiri Bryan
""Bryan.." Panggilnya
"Hhmmmm.." Sahut Bryan malas.
"Lo sibuk ga malam ini..?"
"Ga usah basa-basi. To the point aja. Gue udah ditungguin teman-teman gue.."
"Gue mau ngajakin lo jalan.."
"Kemana..?" Tanya Bryan Mengerutkan keningnya
"Gimana kalo diskotik? Gue lama ga liat lo kesana, dan gue yakin Lo juga pasti udah lama ga enak-enak sama cewek.."
Bryan tersenyum remeh "Kenapa? Mau nawarin diri lo lagi sama gue?
Ingat! Gue udah punya cewek..""Jadi lo sekarang pake dia doang ya? Ga gonta-ganti cewek kayak dulu..?"
Bryan menatap tajam kearah Ersya "Gue jelasin ke Lo.." Tunjuknya tepat kewajah Ersya "Gue emang belum pernah pacaran. Tapi kalau gue udah nerima dia jadi cewek gue. Gue akan jaga dia sampai kapan pun dan gue ga akan nyentuh dia sedikit pun.."
Setelah mengucapkan kalimat itu. Bryan langsung mempercepat langkahnya menuju parkiran sekolah.🍃🍃🍃
"Woy selamat atas kemenangan lo.." Jerom memberikan selamat kepada Bryan karena baru saja memenangkan pertandingan balap.
"Capek ngasih selamat mulu, ke dia mulu juga orangnya.." Ujar Ditto
"Gue traktir.." Ucap Bryan memperlihatkan segepok uang yang dia dapatkan hasil dari kemenangan nya.
"Wewww mantep. Caffee atau bar nih..?" Sahut Karel.
"Atau diskotik..?" Sambung Ditto
"Rumah Makan Padang.." Jawab Bryan membuat teman-teman nya melotot tidak percaya
"Hah? Rumah makan padang..?" Tanya Ditto memastikan. "Ni bule satu lagi sehat kan..?"
"Gue mau ngajak pacar gue. Dan lo semua jaga sikap..!"
"Wooow tumben nih. Siap bos..!"
"Jangan malu-maluin gue didepan dia. Gue jemput dia dulu.."
"Asyiaaaapppp nanti kirim lokasi jangan lupa.."
"Beres.."
🍃🍃🍃
Bryan dan Yuki sampai di Rumah Makan Padang yang dimaksudkan oleh Bryan pada teman-temannya tadi.
Mereka berdua duduk dimeja ujung. Tapi belum memesan karena ingin menunggu teman-teman Bryan terlebih dahulu agar berbarengan.
"Aku baru pertama kali liat penampilan kamu kayak berandalan gini loh.." Ucap Yuki jujur, memperhatikan penampilan Bryan dari atas sampai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Sana Menanti Di Sini Menunggu
Random'Seumur hidup aku ini yang pertama Pintu hatiku diketuk oleh dua lelaki Punyai ciri selama ini kucari Berbeda wajah tampannya tetap asli Kalau kupilih di sini apa kata di sana Kalau kupilih di sana di sini akan terluka Perlukah aku pilih keduanya Be...