Eun Dan-oh hanya dapat termenung diatas kursi menatap sosok tinggi itu benar-benar nyata dihadapannya.
"Baek kyung"
Bahkan memperkenalkan diri dengan kedua matanya yang beradu bersama miliknya.
Bermacam perasaan aneh mencekik Dan-oh yang tak dapat membuka suara sedikitpun.
"Duduklah"
Wali kelas hanya tersenyum kecil setelah perkenalan singkat Baek kyung yang sebenarnya tak perlu itu.
Baek kyung dengan kharismanya berjalan pelan diiringi tatapan kagum para siswi didalam kelas Dan-oh mendapat orang baru berparas rupawan, yang bagi Dan-oh sendiri tak lebih hanya sekedar belengguh dalam hidupnya.
Dan-oh menunduk, rasanya ingin mengutuk Kim Ha Roo yang entah mengapa bolos hari ini dan membiarkan kursi tepat disampingnya ditempati oleh Baek kyung.
"Lama tidak bertemu. Eun Dan-oh"
Semua dimulai disini, kegilaan ini, hidup rumit ini, pria posesif ini. Baek kyung.
...
● Baek Kyung (19th)
● Eun Dan-oh (19th)
● Kim Ha roo (19th)
★★★
Hai anyeong... Hahaha attention ⚠️ dilarang baper (salah lapak) cerita ini tercipta untuk sekedar memuaskan diri dari kapalku KYUNG-DAN OH yang karam, bukan karam lagi sih.. Tapi sudah hanyut terbawa ombak 😅
untuk pertama kalinya gw nonton drama yang sampe behind the scenenya pun gw tonton ampe finish.
Abisnya mereka semua gemesin banget. sayang tinggal dua episode lagi.
Mana suaranya Dan-Kyung shipper?
Yang nonton dan ngikutin drama addicted Extraordinary you ??
Yang kobam akut sama extraordinary you yang makin kesini makin bikin puyeng.
Tinggalkan jejak 👣
---
Selasa, 19 November 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
"Posesif" ✔
General Fiction★ Extraordinary you ♥ #1 Baekkyung #1 Lee Jaewook #1 KimHyeyoon [Complete] - 26 Maret 2020 -