🍁MESSAGE AUTHOR🍁

10.3K 153 11
                                    


Assalamualaikum para pembaca setia.

Bagaimana dengan ceritanya😊?

Bagus kah😃?

Sedih kah😭?

Gantung kah😲?

Ngeselin kah😠?

Greget kah😱?

Banyak di komenan yang bilang ceritanya gantung,dan sering pada nanyain keadaan Erlin...??

Iya ya...🤔?kemana Erlin hilang ya?

Nah di sini sebelum kita mengorek lebih dalam permasalahannya Author mau minta maaf karena Author udah lama gak nongol ya dan juga gak update update.

Maaf juga untuk cerita yang masih banyak Tiponya, Author belum sempat untuk Revisi kembali.

Alhamdulillah Yang paling Author seneng itu udah lumayan banyak yang baca, ngasih komen ,dan memberi bintang terima kasih banyak atas kemurahan hati kalian untuk memberi bintang dan terima kasih pula untuk kalian yang udah mau meluwangkan waktu untuk membaca cerita ku dan memberi komenan.

Jumlah pembaca membuat Author semangat dan bahagia hati serasa berbunga bunga(apakah ini yang di namakan jatuh cinta😍😅)

Ok 👌 kita NEXT

Kenapa Erlin gak nongol😒?

Ceritanya gantung😕?

Kabar Erlin gimana🙄 ?

Masak yang kalian cari cuman Erlin.... Erlin..... Dan Erlin Author aja gak pernah di tanyain gimana kabarnya....heh sungguh sedih hati ini😂(nasib jadi jomblo)

Author itu emang dari awal cerita udah gak suka sama Tokoh Erlin dan kedua ortunya. Author buat cerita emang gantung karena biar pada nebak nebak gimana cerita lanjutannya.

Ok jadi disini saya juga mau membahas mengenai PART Bonus.

Nah saya sempat berkonsultasi dengan teman dekat saya,dan sudah mendapat masukan yang menurut saya bagus untuk Part Bonus.

Sekarang gantian saya mau minta pendapat  para pembaca maunya Erlin di apain mau kalian banting atau mau kalian tusuk-tusuk pakek tusuk sate atau kalian mau mereka bersatu lagi😊 nah aku tunggu komenan dari kalian  terimakasih.

Insyaallah kalok ada sedikit waktu saya akan membuat PART Bonus yang kalian minta.

I love you 😊
Wassalamualaikum😇

Pengantin Yang Tertukar.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang