ㅡ Awal Mula ㅡ

1K 57 0
                                    

ㅡㅡㅡ

Namanya Natasya. Cewek cerewet nan galak dikelasnya. Tapi dia gak nakal kok. Cuma ya itu, dia cerewet plus galak. Contohnya aja kayak sekarang ini.

"JENO! ITU KAN UDAH DIPEL! JADI KOTOR LAGI KAN!"

Natasya udah kesel setengah mampus. Eh, yang dimarahin malah cengar cengir gatau malu.

"Sori sori. Ini gue cuma mau ambil bola doang kok. Abis itu gue keluar."

Jeno lari kecil kelokernya terus ambil bola. Jeno ngebalik dan langsung lari keluar.

Natasya rasanya mau meledak aja liat jejak sepatu Jeno yang bertambah. Akhirnya dia cuma memejamkan mata, dan kembali ngepel sambil ngedumel.

"Tasya! Udah belom piketnya!? Gue mau balik nih!"

Natasya ngeliat kepintu. Sahabatnya, Kiara natap Natasya dengan tatapan 'Cepet dong! Ini gue pen balik, laper nih!'

"Nih, liat lantainya" suruh Natasya. Kiara ngeliat lantai yang ditunjuk Natasya pake matanya.

"Ini siapa yang bikin lantai kek gini!?" Tanya Kiara

"Jeno" kata Natasya singkat. Sontak muka Kiara langsung merah macem tomat mateng. Natasya yang liat perubahan warna muka Kiara cuma bisa mutar bola matanya.

Emang si Kiara ini bucin Jeno.

"Yodah buru lanjutin. Gue tunggu di bangku depan ya!" Kata Kiara sambil lari keluar.

Natasya cuma bergumam dan lanjutin acara ngepel lantainya. Setelah dirasa bersih, Natasya langsung simpen pelan ditempat alat alat kebersiahan terus keluar.

Natasya nyamperin Kiara ditempat yang Kiara bilang tadi. Setelah menemukan Kiara, mereka langsung pulang.

Untuk menuju gerbang sekolah, mereka harus ngelewatin lapang outdoor dulu. Tentunya Kiara udah gelisah ga karuan.

Iya, gara gara Jeno.

Jeno kan ikut ekskul basket. Dan udah jelas tadi, Jeno ke kelas buat ambil bola basket. Natasya sama Kiara udah dilapang.

Kiara langsung pindah ke belakang Natasya. Kiara ini emang tipe orang yang suka malu malu kucing gitu kalo sama doinya.

"Kiara!"

Natasya sama Kiara langsung berhenti jalan dan ngelirik ke arah suara yang manggil Kiara. Betapa terkejutnya Kiara saat mengetahui yang manggilnya itu Jeno.

Jeno langsung lari nyamperin Kiara. Dengan keringat yang memenuhi dahinya. Natasya ngelirik ke Kiara yang mukanya udah merah. Tangannya ngegenggam erat tangan kanan Natasya.

Sumpah, Natasya pengen ketawa.

"K-kenapa?" Tanya Kiara

"Anu, tadi makasih ya udah bantuin gue. Sebagai gantinya besok kita makan siang bareng mau gak?"

"Eh?"

Sontak Kiara langsung melebarkan matanya. Tangan Natasya yang digenggam makin erat digenggamnya. Natasya yang ngeliatin Kiara pengen ngakak.

"Kenapa? Gak mau ya? Hmm oke gapapa" kata Jeno

Kiara geleng "Eng-enggak. Gue mau." Kata Kiara.

Jeno senyum "Oke! Besok siang gue tunggu dikantin. Lo sekarang mau pulang?" Tanya Jeno

Kiara ngangguk.

"Sama Natasya?" Tanya Jeno

Kiara ngangguk lagi.

"Awas ya, hati hati. Ntar pulang pulang tinggal nama." Kata Jeno yang sontak bikin mata Natasya melebar. Tangannya yang digenggam Kiara dilepas dan diangkat keatas sambil dikepal.

"ENAK AJA KALO NGOMONG! EMANG GUE APAAN HAH!?"

Jeno ketawa watados.

"Udah udah. Ayo balik." Kata Kiara nenangin Natasya.

Natasya cuma menghela napas kesal. Dia nurunin tangannya yang terkepal terus langsung ngebalik, niat mau jalan duluan. Tapi tiba tiba ada yang teriak

"AWAS!"

Sebuah bola basket mendarat ke arah Natasya. Natasya reflek nutup mukanya, dan

Bug!

Tiga detik kemudian hening setelah terdengar pekikan seseorang. Natasya masih nutup mukanya sambil merem. Tapi Natasya gak ngerasin sakit apa apa.

Dia malah ngerasa badannya direngkuh.

Dengan ragu ragu Natasya ngebuka matanya. Betapa terkejutnya Natasya pas liat ada seorang laki laki yang meluk dia.

Laki laki itu ngelepas pelukannya dan mundur selangkah. Bisa Natasya liat dia ngerasa kesakitan sambil megang megang bahunya.

"L-lo gapapa kan?"

Dan dari situlah awal mula Natasya mengenal seorang laki laki yang kini dikaguminya.

Dia,

Nadhif Jaemin Pratama.

ㅡㅡㅡ

Natasya Putri Naresha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Natasya Putri Naresha

Nadhif Jaemin Pratama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nadhif Jaemin Pratama

ㅡㅡㅡ

Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang