Hai teman-teman,
Disini saya mau mengucapkan banyak terimakasih kepada kalian karena sudah mau memberi dukungan terhadap Angkasa. Dari mulai Angkasa ada di nctzh dan mulai dibuat wattpadnya dari September hingga saat ini.
Ada banyak waktu yang saya berikan untuk Angkasa dan saya rasa semua pencapaian yang Angkasa dapatkan selama perjalanannya dari awal hingga akhir membayar semua kerja keras saya.
Tentu banyak hal terjadi selama saya menyelesaikan work ini, tapi saya bersyukur saya mendapat banyak dukungan untuk bisa menyelesaikan Angkasa hingga sekarang.
Ada satu hal yang mau saya sampaikan.
Terimakasih banyak atas dukungan kalian dan cinta kalian semua terhadap Angkasa, Jeara, atau semua tokoh di dalam work ini. Saya sangat menghargai itu.
Tanpa kalian mungkin Angkasa tidak bisa selesai dan tanpa kalian juga saya tidak akan bisa sampai pada tahap ini.Saya mau memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada dari kalian yang tidak suka dengan penulisan saya ataupun tidak suka dengan apa yang saya tulis di work ini.
Saya juga memohon maaf jika saya belum bisa memenuhi ekspetasi kalian dan saya memohon maaf kalau selama menulis Angkasa, saya punya kesalahan.Akhir kata, saya ucapkan terimakasih lagi atas waktu dan dukungannya.
Angkasa saya cukupkan sampai disini.
Sampai jumpa lagi!
.
.
.
.
.
.
Sequel on the way!
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa
General FictionAngkasa, kamu itu rumah. Tempat untuk aku kembali nanti, jika takdir sudah membaik untuk kita. [COMPLETED]