Nama: Rhon liu
Memiliki netra hitam dan rambut panjnag sepinggang warna hitam.
Tatapan matanya tajam seperti elang.
Sifat: licik, serakah dan semaunya sendiri.Nama: yu jie
Ratu termuda kerajaan sin. Merupakan anak tunggal dari pasangan raja dan permaisuri sin yang telah meninggal.
Masih memendam rasa pada pria yang telah menawan hatinya, yaitu kaisar wang.
Memiliki rambut panjang sepinggang berwarna hitam.
Sifat: ramah, baik hati.Nama: Ru Quentin
Seorang bangsawan terkenal pengusaha kain sutra dikerajaan sin.
Suami dari ratu muda yu jie yang ternyata masih menaruh rasa suka pada kaisar wang.
Memiliki rambut berwarna keemasan dan mata berwarna hazel.
Memiliki ketampanan yang tersohor dan juga harta yang melimpah.
Bersifat: dewasa tapi mudah marah alias temprament jika apa yang diinginkan tidak terkabul.Nama: Ling she
Gadis bertanduk dengan rambut dan mata berwarna hijau.
Ia merupakan salah satu penghuni hutan terlarang. Bangsa siluman rusa.
Bangsa itu diberi tempat tinggal di hutan terlarang oleh kaisar zhao, ayahanda kaisar wang xiaohui.
Agar kehadiran mereka tak mengganggu pemukiman penduduk. Dan agar populasi mereka juga tak punah diburu manusia.
Sifat: baik hati tapi terobsesi ingin memiliki kaisar.Nama: tian feng (kakak) dan tian hong (adik)
Tian hong adalah siluman harimau yang dibunuh oleh naga silver milik kaisar wang.
Tian feng adalah kakak dari tian hong.
Mereka kembar indentik. Wajah sama persis bahkan ibu mereka kesulitan membedakan mereka saat kecil.
Hanya saja sifat si adik lebih jahil dan sok jagoan, sedangkan sang kakak lebih dewasa dan cenderung dingin.Nama: han xiang
Ia adalah tabib kerajaan yang khusus menangani mengenai kaisar dan permaisuri.
Ia adalah putra semata wayang tabib tao dengan dayang cho.
Keduanya menikah dan memutuskan untuk keluar dari istana setelah kaisar zhao dan permaisuri xia meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Empress of Kaisar Wang [END]
Fantasiabuat readers yang udah nungguin sequel dari My Little Empress Xia.. Enjoy The Story, Guys.. Di sebuah rumah kecil yang terletak di pinggiran hutan terdengar erangan tertahan seorang wanita. Ia tengah berjuang sendirian melahirkan janin yang ada dipe...