Cuman mau ngasih tau, jadi disini Damian sama Jena udah pacaran.
Loh, sejak kapan?
Nggak tau, tunggu aja mereka yang ngasih tau :)***
Sebagai cewek, kalian kesel nggak kalau semisal tiba-tiba cowok kalian hilang tanpa kabar?
Mungkin sebagian dari kalian bakal bilang, 'nggak ah, biasa aja. Cowok lo nggak harus 24/7 juga kali ngabarin lo. Dia punya kehidupannya sendiri.'
Iya sih, nggak salah. Tapi apa susahnya sih sekedar balas chat doang ngasih kabar, nggak sampe lima menit juga. Terlebih ini sudah seminggu Damian ngilang gitu aja, tanpa kabar sama sekali. Chat dia nggak pernah dibalas, ditelpon juga nggak diangkat.
Nggak tau apa ya disini Jena sampe uring-uringan menahan rasa rindu.
Bayangin aja cok, lo belum juga genap sebulan jadian, istilahnya tuh masih yang sayang-sayangnya gitu. Eh yang disayang tiba-tiba ngilang?
Sakit nggak tuh?
Makanya pas tadi pagi waktu Jena sarapan bareng Jeno sama Theo, Jena langsung keselek susu pas dapat notif chat dari Damian.
Katanya,
Bunny doy 🐰
Kuliah pagi kan?
Aku jemputGitu doang setelah seminggu ngilang tanpa kabar, tapi rasanya Jena udah bahagia banget. Kayak beban hidup dia selama ini terangkat semua.
Jena awalnya mau langsung balas, tapi nggak jadi. Ponselnya dia letakin lagi di sisi piringnya sambil nunggu sepuluh menit kemudian baru dia balas.
Nggak mau keliatan kayak yang nungguin banget chat dari Damian.
Soalnya juga Jena udah bilang ke Damian beberapa hari yang lalu dia bakalan marah kalau cowok itu nggak juga balas chatnya, nggak mau ngomong sama Damian lah pokoknya nggak tau sampai kapan.
Damian bilang dia bakal jemput satu jam lagi, tapi Jena udah nungguin cowok itu di teras rumah setengah jam lebih awal dari perjanjian mereka. Saking bahagianya gituloh nggak sabar mau ketemu.
Tapi pas mobil hitam punya Damian yang sudah Jena hapal bahkan hanya dari suara mesinnya aja itu sudah hampir sampai di depan pagar rumahnya, cewek itu malah lari masuk ke rumah lagi.
Nggak mau keliatan kalau dia lagi nungguin. Karena, tengsin lah cok. Kan ceritanya lagi marah!
Waktu Damian ngeklaksonin mobilnya, baru deh Jena keluar lagi. Sambil nenteng sepatunya, dia berhenti dulu duduk di kursi teras buat pasang sepatu.
Padahal ya, tadi tuh sepatunya udah dia pasang tapi sengaja dicopot lagi.
Biar apa?
Ya biar nggak keliatan kalau lagi nungguin banget gitu loh
Jena masuk ke mobil mukanya sengaja di tekuk gitu. Ingat, dia kan ceritanya lagi marah.
Padahal aslinya ya mana bisa sih cok, marah sama modelan macam Damian Evano Yasa si calon dokter dengan otak encer dan masa depan cerah ini?
Dua menit setelah Jena duduk di kursi penumpang, Damian belum juga menjalankan mobilnya.
Jena diam sambil ngelipat tangan di dada, dia udah tau alasannya kenapa Damian nggak tancap gas juga. Tapi dia diam aja, nunggu Damian yang inisiatif.
Damian ngelirik Jena bentar, setelah itu buang muka sambil hela napas. Dia melepas seatbelt-nya lalu mencondongkan sedikit badannya ke Jena, masangin seatbelt punya Jena baru pasang punyanya sendiri lagi.
Setelah itu baru dia jalankan mobilnya dengan Jena yang udah mesem-mesem nahan senyum.
Jena nggak sengaja ngeliat tumpukan buku tebal ---setebal dosanya Jeno--- di kursi belakang pas mau naro tas, kalau tidak salah liat mungkin ada kali sekitar sepuluh buku atau mungkin lebih?
Jena nggak tau pasti, yang jelas itu banyak banget. Hanya dengan liat cover salah satu bukunya aja udah bikin Jena ngantuk, apalagi bacanya coba?
Setelah itu pandangannya beralih ke Damian lagi.
Wajahnya kelihatan lelah kayak habis kerja rodi, kantung matanya lebih besar dari yang terakhir kali Jena lihat, rambutnya juga masih berantakan sepertinya belum sempat disisir setelah keramas.
Kalau kayak gini Jena jadi nggak tega, mau tetap marah tapi ya sedih juga ngeliat penampilan pacarnya kayak yang tertekan banget gitu.
Membuang segenap rasa gengsi Jena ulurkan tangannya buat ngerapihin rambut hitam Damian yang masih setengah basah.
Awalnya Damian kaget, tapi setelah itu rileks lagi sambil fokus nyetir.
"Kirain masih marah" katanya.
"Emang masih kok" sahut Jena, suaranya sengaja agak dijutekin gitu. Padahal mah aslinya nggak tega juga jutekin dia terus-terusan. "Aku cuman kasian aja liat kakak, rambut sampai lupa disisir gini. Tadi malam tidur jam berapa? Lihat tuh kantung mata kakak udah mau nyaingin kantong teh sari murni"
Damian justru tertawa menanggapi.
"Aku nanya, bukan ngelawak. Tau aja situ ganteng kalau ketawa, aku masih marah ya!"
"Maaf, aku nggak balas chat kamu dari seminggu yang lalu. Sibuk belajar buat ujian blok hari ini"
"Tadi malam tidur nggak?"
"Pengennya sih tidur"
"Pengennya?!"
Kini gantian tangan Damian yang terulur buat ngacak rambut Jena. Damian nggak tau aja Jena butuh waktu satu setengah jam buat ngatur rambutnya, tapi pacarnya itu cuman butuh waktu dua detik buat ngeberantakinnya lagi.
Tapi nggak apa-apa, Jena biarin aja soalnya momennya nggak pas buat mencak-mencak cuman karena rambut.
"Jangan bilang kakak nggak tidur sama sekali??"
"Jangan marah-marah"
"Gimana nggak marah, kakak udah belajar semingguan ini sampe lupa kalau punya pacar tapi sehari sebelum hari H tetap nggak tidur? Itu badan sama otak apa nggak cape?!" Jena ngegas. Tapi ngegasnya ya karena peduli.
"Cape. Tapi lebih cape kalau dengerin kamu marah-marah"
"Ya abis kakak tuh terlalu memforsir diri sendiri, nanti kalau drop lagi gimana? Dipikir aku nggak khawatir apa?!"
"Jena, please stop ya. Aku pusing dengerin kamu ngomel"
"Bodoamat aku bakalan tetap ngomel, soalnya kakak tuh bandel banget!"
"Kalau kamu ngomong sekali lagi aku turunin di pinggir jalan nih" ancam Damian.
Menyadari mobil yang dikendarai Damian melambat sedikit demi sedikit sambil menepi ke pinggir jalan bikin Jena langsung kicep, kan nggak lucu kalau dia beneran diturunin disana.
Sejauh ini Damian memang tidak pernah main-main sama ucapannya.
"Yaudah, aku diem!"
Damian tersenyum puas sambil melajukan kembali mobilnya dengan kecepatan awal.
"Nggak usah senyum gitu, ganteng tau nggak! Aku nggak suka!"
Tapi si Damian nggak tau diri itu malah makin melebarkan senyumnya, bikin Jena makin kesel.
Tapi juga makin sayang :)
•••tbc•••
Vote dan komennya dong, jangan diam-diam bae -_-Jumat, 13 Desember 2019
With Love ❤️
-ApriLyraa-
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Boyfriend { Tsundere } ✓
FanficBoyfriend Series #2 "Tapi sama kakak ya?" "Apanya?" "Tidurnya" "Cari mati ya?" Start: 8 Desember 2019 End : 8 Juni 2020 Copyright ©2019 by ApriLyraa