6. Daily Life

11.4K 1K 17
                                    

Jena kesiangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jena kesiangan

Fakta itu sudah cukup untuk membuat Jena meloncat dari kasur dan berlari menuju kamar mandi sesaat setelah mengecek jam di dinding kamarnya.

Pukul 09.57 pagi. Tidak begitu siang sebenarnya, tapi masalahnya Jena ada kelas jam setengah sepuluh dan parahnya lagi dosen pengampu mata kuliahnya itu terkenal cukup disiplin dan selalu datang sesuai jam kuliah dimulai. Seolah itu belum cukup, Jena juga kebagian presentasi pagi ini. Maka tidak heran sejak tadi ponselnya ramai dengan notifikasi grup chat dari teman sekelompoknya yang menanyai keberadaan Jena saat ini serta informasi bahwa sang dosen sudah datang.

"Eh, kok?" Jena ngerem mendadak setelah hampir saja menabrak dada Jeno saat ia berniat masuk ke kamar mandi. Bocah SMA itu masih mengenakan seragamnya dengan dasi yang sudah hilang entah kemana. "Nggak sekolah kamu?"

"Udah, tapi abis tuh pulang" jawab Jeno sambil membuka satu persatu kancing seragamnya dan menyisakan kaos putih di dalamnya.

"Kenapa pulang?"

"Gurunya rapat sampe siang, jadi muridnya disuruh pulang plus tugas tambahan. Nyusahin aja, tau gitu adek nggak perlu cape-cape ke sekolah" dumel Jeno kesal sendiri.

"Yaudah sih, kan malah enak jadinya libur"

Jeno ngangguk-ngangguk aja. "Kakak sendiri, nggak ke kampus?"

Lah iya?

"Kamu sih! Kakak jadi makin telat nih, minggir-minggir!" Jena berdecak sambil menyingkirkan badan Jeno agar tidak menghalanginya masuk ke kamar mandi.

"Kok jadi adek yang disalahin?!" Jeno berseru tidak terima, bibirnya mengerucut memandangi pintu yang sudah tertutup lalu dilanjut dengan suara ribut air di dalam sana.

Biasanya Jena butuh waktu paling tidak dua puluh lima menit untuk mandi, tapi karena kondisinya dia lagi kepepet alhasil tidak lebih dari delapan menit cewek itu sudah selesai mandi dan tinggal berpakaian sama dandan sedikit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Biasanya Jena butuh waktu paling tidak dua puluh lima menit untuk mandi, tapi karena kondisinya dia lagi kepepet alhasil tidak lebih dari delapan menit cewek itu sudah selesai mandi dan tinggal berpakaian sama dandan sedikit. Jena mangambil pakaian secara acak yang terlipat di lemarinya, memakainya dengan cepat lalu sedikit berlari menuju meja rias untuk menyisir rambutnya yang lumayan kusut. Jena bahkan tidak sempat shampoan tadi biar tidak makin membuang-buang waktu, itu juga masih mendingan ketimbang biasanya hanya sekedar cuci muka sama gosok gigi.

[2] Boyfriend { Tsundere } ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang