#VANNISApov
"sayang, bangun udah jam 7 nih aku udah telat berangkat ke kantor"
aku mengerjapkan mataku,dan membukanya perlahan.saat aku mengedarkan pandangan,aku menangkap salah satu sosok yang tadi memanggil ku dengan sebutan sayang dari belakang aku cukup mengenalinya,badan tegap,tinggi jangkung,rambutnya seperti milik..
"Iqbal?"
"sayang,ayo bangun siapin sarapan buat aku"ucapnya lagi,
"k..kamu siapa?"tanyaku
"ck,mentang mentang baru bangun tidur lupa sama suami"ucapnyasuami?sejak kapan aku menikah?aku belum pernah tuh yang namanya ijab qobul,aku juga belum pernah tuh ngerasain yang namanya malam pertama,kok dia bilang suami?
"suami?"tanyaku,
dia yang tengah membenarkan dasi pun memutar tubuhnya hingga menghadap ku,dan benar saja!itu IQBAL!
jadi,aku sudah menikah dengan Iqbal?jadi sekarang Iqbal sudah menjadi milikku sepenuhnya? berarti aku dan Iqbal sudah malam pertama?itu artinya aku akan punya anak dari Iqbal?
AKU IKHLAS YAALLAH.
aku langsung melonjak dari tidurku,istri macam apa aku,suami akan berangkat kerja malah enak enakan tidur.aku langsung membantunya membetulkan dasi dan rambutnya.
"maaf ya aku bangunnya kesiangan"ucapku sembari membenarkan dasinya
"gapapa yang,kamu siapin sarapan sana buat aku sama viore"ucapnya,tunggu,siapa viore?
"viore siapa?"tanyaku.
"yaampun yang,lain kali kamu gausah tidur deh.bangun bangun langsung lupa ingatan"ucapnya,aku masih tidak mengerti.ku angkat kedua tanganku yang artinya aku tidak tau.
"Muhammad Viore Baihaqi,anak kita berdua"ucapnya.aku tersedak oleh ludahku sendiri.apa?aku sudah mempunyai anak?aku sudah menjadi ibu-ibu?serius?
aku masih tidak percaya,aku menatap Iqbal dengan tatapan tidak percaya.dia membalasku dengan tatapan dan mengarahkan pandangannya ke kasur tempatku terbangun tadi,dan benar!aku melihat bayi sekitar berumur 5 bulan sedang tertidur pulas di atas sana.
jadi ternyata benar,aku dan Iqbal sudah menjadi suami istri,dan bahkan menjadi seorang ayah dan ibu untuk viore.
"anak kita?"tanyaku,dia mengangguk.
aku masih tertegun di sana,menatap bayiku.hingga akhirnya kecupan Iqbal di keningku membuyarkan lamunanku.
"kamu kenapa?lagi kurang sehat ya?yaudah aku berangkat dulu aja ya,kalau gaenak badan istirahat aja ya,jangan kemana-mana.jagain anaknya"ucapnya di susul mengecup keningku berulang kali.
"tapi kamu kan belum sarapan"ucapku
"gausah,aku sarapan di kantor aja.aku gamau ngrepotin istriku yang lagi sakit"ucapnya
"tapi aku ga sakit"jawabku,dia menggeleng.tangannya ia tempelkan ke keningku.
"badanmu anget bilang ga sakit?gausah bohong deh sama suamimu ini"ucapnya
"udah ah aku berangkat dulu ya yang,jaga anaknya.bye, assalamu'alaikum"ucapnya mengecup keningku,dan puncak kepalaku.setelah itu dia menghampiri bayi itu dan menciumnya."papa berangkat dulu ya re,kamu di rumah sama mama.jangan nakal ya"
samar-samar ku dengar Iqbal berbicara pada bayi yang tengah tertidur itu.
aku kembali ke kasur tadi, menghampiri bayiku,bayiku dengan Iqbal.sekarang aku sudah menjadi isrti dari seorang Muhammad Iqbal,sekarang aku sudah resmi menjadi nyonya Iqbal.berarti nanti ketika lebaran aku akan ke rumah mertuaku di Padang.Ahh senangnya!
mumpung bayiku masih tidur,aku ikutan tidur ah.toh Iqbal juga udah berangkat ke kantor.
#AUTHORpov
KAMU SEDANG MEMBACA
My Iqbal
Teen FictionFOLLOW DULU BACA KEMUDIAN HIHI🦋 "cukupp bal,gue gabisa.gue gabisa kaya dulu lagi.gue-gue sayang sama lo,tapi ada sesuatu hal yang ga bisa gue ceritain ke lo yang ngebuat gue harus ngejauhin Lo!"ucap vannisa yang kini telah banjir airmata