32 : Vannisa

56 2 1
                                    

Jika dia yang terbaik untukmu,ambillah.aku ikhlas.

-Vannisa Angela Ramadhani

pagi ini gadis cantik berambut pirang sedang duduk di bangkunya,dengan sumpalan headset di telinganya.lengkap sudah kebahagiaan sederhananya, headset,WiFi lancar,ruangan ber-AC itu lebih dari cukup untuk vannisa.
ia membaca novel kesukaannya Orang-orang biasa dari Andrea Hirata.

"oh ya sebentar lagi UN,hmm ga kerasa udah mau kuliah aja" vannisa membatin,dan lanjut membaca novelnya tadi.

"HELLAWWWW SEMUAAAHH"teriak seseorang dari ambang pintu,siapa lagi kalo bukan sam,samuel nama lengkapnya.tapi lebih sering dipanggil sam.tak heran teman sekelasnya terhadap Sam,dia memang selalu begitu.Humoris.vannisa suka itu.

"GILA LO!SUARA LO NGLEBIHIN SUARA ANAK TUYUL"

"KEMPRET LO GENDANG TELINGA GUE MAU PECAH NIH BANGSAT"

"SUARA LO NGLEBIHIN SUARA AISYAH!!"

Aisyah yang merasa terpanggil itu pun, menengok dan berdiri dari duduknya.dia mencari seseorang yang sudah menyangkut pautkan namanya.

"Siapa yang sebut nama gue?" omel aisyah
"FARHAN!"jawab semua siswa serentak.
"Ealah jancok,gabisa diajak kompromi ya kalian"dumel Farhan, sebenarnya dia tidak takut dengan aisyah.hanya saja suara Aisyah yang menggelegar membuat Farhan malas untuk mencari masalah dengan Aisyah.walaupun terkadang memang Farhan yang memulai duluan

"SINI MAJU LO ANAK KONDA!"

"APA?" saut Farhan

"MAU LO APA SIH CARI MASALAH TERUS SAMA GUE?LO SUKA SAMA GUE?SINI BILANG JANGAN GODAIN GUE MULU" vannisa membelalakkan kedua matanya,apa yang telah di ucapkan sahabatnya itu?jika Lian mendengar apakah dia tidak cemburu?

"IYE GUE SUKAK SAMA LO!" semua orang yang mendengar ucapan dari Farhan itu pun terkejut,semua pasang mata tertuju pada dua insan itu.

"Cieee"

"Cieee Musuh jadi pacar ni ye"

"Jajanin gue ya kalo udah jadi"

"Lian kit ati nihhh"

"Syahh gimana Syah"

"Sssttt diem kalian!gue belum selesai ngomong" Farhan kembali bersuara.

"gue suka..gue suka.. "Farhan menggantungkan ucapannya

"suka gue?serius?" Aisyah antusias mendengarkan

"SUKA PENGEN NAMPOL LO!HAHAHAHA"

pipi Aisyah merah padam,merona.Aisyah malu telah GR duluan terhadap ucapan Farhan.dia kira Farhan menyukainya.sedangkan Farhan sedang tertawa terbahak-bahak akibat ulahnya sendiri tadi.dia berhasil membuat Aisyah blushing.

"SIALAN LO SAT" Aisyah langsung menghampiri vannisa,dan duduk di sebelahnya.

"Ih!kesel gue kesel sama Farhan anjing" dumel Aisyah,vannisa menengok dan melepaskan headset nya,lalu menenangkan sahabatnya itu,"Sabar!gausah ngomong kasar gitu,nambah dosa ntar" Aisyah mengangguk,"lagian lo kenapa sih tiba-tiba bilang gitu.nanti kalo Lian denger gimana?kalo dia cemburu gimana?" Aisyah memutar bola matanya malas mendengar ucapan vannisa, "emang gue sama Lian ada apa sih Van?gue sama Lian gaada apa-apa"

My IqbalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang