Berantem lagi

44 2 1
                                    

#VannisaPOV
hari ini hari Minggu,itu artinya Iqbal libur latihan.dan katanya dia mau ngajak aku pergi,jalan ke mall.

oh iya buat kalian tetep jaga kesehatan ya,jaga kebersihan lingkungan,rajin cuci tangan,kalau emang ga penting banget gausah keluar rumah.sebenernya aku juga gamau di ajak Iqbal keluar,apalagi ke mall,tapi kata Iqbal ini terakhir kalinya sebelum semua mall ditutup.yaudah akhirnya aku nurut.

tapi sudah 30 menit aku menunggu diluar,tapi Iqbal tidak datang-datang entah sedang apa dia.aku telfon juga tidak aktif,jadi pergi tidak sih?

"dek mau kemana?"tanya bang Febri
"lagi banyak virus,gausah kemana-mana"peringatan dari bang Febri membuatku menunduk.iya juga sih,aku di liburin kan buat stay dirumah,biar virus ga menyebar,biar memutus persebaran virus juga.
"ya bang"jawabku,"tadi Iqbal ngajakin pergi,tapi lama banget ga jemput-jemput"ucapku,"yaudah masuk,gajadi pergi kali"kata bang febri,aku mengangguk,"iya kali ya gajadi.akhirnya aku masuk ke rumah,dan kembali ke kamarku.bete sih,apalagi udah dandan repot kaya gini,taunya gajadi,mana Iqbal ga ngabarin lagi.iya sih lagi banyak virus,tapi kenapa dia ga ngabarin sih?apa susahnya ngabarin?

akhirnya aku memutuskan untuk bermain handphone,membuka Insragram yang pastinya sudah jebol notifikasinya.aku bosan,akhirnya aku membuka WhatsApp dan ternyata ada notif dari Aisyah

AH ISAH🦋
Today

Assalamu'alaikum ukhtikuu

Waalaikumsalam,paan dah

Yaallah sinis amat
Knp dah,pms lu?

G ah,b aja.u aja yg baperan

Sial anaknya Bima

Eh,ankny Parto diem aja.
w lg bt ni syah,

Bt knp?sini crta sm acuu😘

w kesel g jd jln sm iqbl

lg musim virus,ga ush kelayapan kek

ngerti y w njg,tp iqbl g ngbrin samsek,seenggany klo g jd y bilg kek,nis g jd gt apa sushny.

Santaii,ky di pantai.kg usah emosi sygkuu.
•mgkin iqbal habis paket,to ngga g da sinyl,to ngga btre hbis.y g?brfkir jernih donggss.

Y kali y.

Busett singkat amatt lu van.
                                               Read
Vannn

Paan lg?

•bentar
•Ni iqbbal kan?

•bentar•Ni iqbbal kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My IqbalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang