Seribu kali kebaikan,
Seseorang akan dengan mudah melupakannya.
Tapi satu kali saja kesalahan,
Seseorang akan dengan mudah untuk mengingatnya.
-raflaarfndprtm#raflaPOV
Gue denger denger wulan pindah ke sekolah ini,mau apa sih dia bikin ribet aja.
Istirahat tiba,tapi gue lebih milih tetap tinggal di kelas.selain mager,gue juga males ketemu sama wulan.
Saat gue lagi asik asiknya ngobrol sama Marvel,gue ngeliat vannisa jalan tergesa gesa masuk ke kelas.tapi setelah ngeliat gue,dia lebih milih pergi lagi.
Kenapa?gue ada salah?
Tak lama,kedua temennya key dan aisyah pun masuk ke kelas.menatap gue dengan tatapan horor yang sulit buat gue artikan.
"Lo bisa ngga sih nggausah bikin masalah di hidup vannisa"Key berjalan menuju ke arah gue,hah?masalah?salah gue apa?.gue lebih milih diem,karna gue tau key tipe cewek bawel dan gue nggamau nanggepin omongan dia yang cuma bikin telinga gue pecah."denger ngga si lo?hah?"gue masih tetep diem."Rafla,lo tu ya cuma bisa bikin vannisa tersiksa tiap hari.cuma bisa bikin vannisa jengkel tiap hari,jangan mentang mentang lo cucu dari yang punya sekolah lo bisa seenaknya aja nyiksa anak orang.Vannisa punya salah apa sih sama lo semua?baru juga masuk sekolah ke sini udah nyari masalah aja sama vannisa"denger semua omongan key gue makin bingung.eh tapi bentar,lo semua?baru juga masuk?maksutnya?jangan jangan ada hubungannya sama wulan?
Saat gue mau nanya maksut key apa,terlihat vannisa masuk ke kelas dengan terpincang-pincang.gue langsung nyamperin vannisa,"van,lo kenapa?"vannisa hanya diam.gue berniat membantu vannisa jalan ke tempat duduknya,tapi ternyata vannisa menolaknya mentah mentah,"nggausah,gue bisa sendiri.awas!"
Sebenernya ada apa sih?
####
Bel pulang sekolah berbunyi,gue buru buru keluar kelas karna emang gue nggak betah,sumpek.dan gue nunggu vannisa,berniat buat ngajak bareng dia.toh dia juga tadi berangkat bareng gue.
Gue lihat vannisa dengan susah payah jalan ke luar kelas dengan kaki yang sampai sekarang gue nggak tau kenapa.
"Yuk van"gue langsung gandeng tangannya,dan ternyata vannisa menghindarkan tangannya dari gue."lo duluan aja,gue pulang sendiri"gue terkekeh mendengar ucapannya,"pulang sendiri?lo aja berangkat bareng gue,lo mau pulang pake apa?"vannisa masih dengan wajah datarnya,"pake ojol bisa"
Vannisa kenapa sih?kenapa jadi jutek gini?perasaan tadi baik baik aja deh
"Lo kenapa sih van?"ucap gue berhenti berjalan di belakangnya,dan dia pun ikut berhenti."gue nggapapa"vannisa melanjutkan jalannya lagi.dengan sigap gue menahan lengannya.
"Ngga mungkin nggapapa tapi tiba tiba jutek gini?lo kenapa?"vannisa menggeleng,"kasih tau gue kalo gue salah.tapi jangan diemin gue kaya gini"baru saja vannisa ingin menjawab,wulan datang dengan kedua temannya.Cih pengganggu"Bebskii raflaa"ucapnya dengan nada manja yang bagi gue bener bener menjijikkan."kamu ngapain kok sama perempuan ini sih"ucapnya sambil memegang lengan gue."lepasin tangan lo dari lengan gue dan mundur selangkah!"wulan masih tetap pada posisinya."gue bilang lepasin tangan lo dan mundur selangkah wulan!"gue mengulangi ucapan dengan nada yang benar benar tinggi kali ini,hingga terlihat vannisa terperanjak kaget.
Wulan mundur,"kok kamu kasar si beb"gue diem."bebskii raflaa,kamu kenapa?oh jangan jangan karna perempuan ngga tau malu ini ya?"wulan menatap vannisa dengan tatapan sinis."maksut lo apaan?"vannisa mencoba melawan,"iya,lo kan perempuan nggak tau malu!udah ngambil posisi gue di motor bebski rafla,masih mau ngambil hati bebski rafla dari gue!apa itu namanya kalo bukan nggatau malu?"vannisa tidak terima mendengar ucapan wulan,sebenernya gue juga nggak terima."heh,denger ya gue bukan tipe orang yang suka cari gara gara!apalagi cuma hal sepele,masala cowok.cihh cowok di luar sana juga banyak yang lebih dari Bebski Rafla lo itu!"ucap vannisa kesal,"dan elo fla,menurut gue sekarang lo udh tau alesan dari pertanyaan lo tadi"lanjut vannisa pada rafla,"urusin deh masalah lorang berdua,jangan bawa bawa orang lain ke masalah klean"vannisa pergi ninggalin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Iqbal
Teen FictionFOLLOW DULU BACA KEMUDIAN HIHI🦋 "cukupp bal,gue gabisa.gue gabisa kaya dulu lagi.gue-gue sayang sama lo,tapi ada sesuatu hal yang ga bisa gue ceritain ke lo yang ngebuat gue harus ngejauhin Lo!"ucap vannisa yang kini telah banjir airmata