Duapuluhsatu

88 4 3
                                    

Manusia seperti presidenpun tidak akan ingin diperbudak oleh kebohongan
-MhmmdIqbal

#VannisaPOV

Dokk..Dokk...Dokk!

Sialan.

Kenapa ganggu aja sihh,gue masih ngantuk.

Dokk..Dokk..Dokk!

Keras Kepala.

"APA WOYYY?!GANGGU AJA,GUE MASIH NGANTUK!"ucapku menutup tubuh dengan selimut.
"HEH KEBO!BANGUN!UDAH JAM 9 NIH,LO MAU BANGUN JAM BERAPA?!"ucap seseorang disebrang pintu sana,bang febri.

Memang,aku dan bang febri kerap bertengkar hanya karna masalah bangun kesiangan.Untung saja hari ini hari minggu,tidak terlalu masalah jika aku bangun lebih siang ku pikir.Tapi nyatanya,bang febri masih tetap mengganggu mimpi indahku.

"GUE MASUK YA NENG?!"ucapnya,

Halah bacot.

Ceklekk

Bugh.

Bang febri memukul ku dengan guling,maksutnya apasih.

"Bangun neng!buruan!udah jam 9!anak gadis tidur nggak tau waktu aja lo"ucapnya

Blablablabla,bodoamat,ini hari minggu.

"Paansi bang"ucapku bangkit dari posisiku,
"Paansi paansi,udah siang bangun.habis itu masakin gue,gue belom sarapan"ucapnya,lah di dapur juga ada mbak surti.
"Yaampun bang,timbang makan doang sampe gangguin tidur gue.Kan di rumah juga ada mbak surti,tinggal suruh dia masak aja"ucapku kembali ke posisi awalku,
"Gue nggakmau!gue pengen makan masakan lo!"jawabnya,ehh? ada apa nih?tumben tumbenan dia bilang gitu.
"Tumben tumbenan lo gitu bang ahh,biasanya juga makan masakan mbak surti"ucapku lagi,
"Bacot!buruan bangun ah,ku sleding palakmu berserak kau"ucapnya,
"Iye gue masakin,sono keluar dulu gue mau mandi"dia melangkahkan kaki keluar,"inget!jangan kelamaan!gue laper pake banget!"ucapnya,"Hmmm"

Akhirnya dengan berat hati aku beranjak dari kasur ku,menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.Setelah itu,aku menuju ke dapur untuk memasakkan makanan kesukaan bang febri.

"BANGGG TURUN!MAKANANNYA UDAH JADI"ucapku meneriaki bang febri yang tengah berada di kamarnya.

"Gimana bang?enak?"ucapku bertopang dagu,dia diam sambil sesekali merasakan."emmm,lumayannn.lo udah jago masak tunggu apa lagi buat nikah?"ucap bang febri,cihh nyuruh orang nikah diaorang sendiri aja masih jomblo."gue masih SMA kali bang,elo tu sono yang buru buru nikah.nanti jadi bujangan tua lagi,"aku terkekeh,dia menginjak kaki ku yang berada di bawah meja,"aduhduhh kok diinjek si"dia kini yang terkekeh."makannya jangan ngatain orang sembarangan"

Tringggggg

Panggilan vidio masuk

Ajo iqbal

"Siapa neng?"tanya bang febri yang mendengar dering telfonku,"KEPO!yaudah abang makan ndiri ye,neng ke taman dulu mau angkat telpon"ucapku,"hilih timbang angkat telpon doang aja pake ketaman,mau ngrencanain hal buruk ye lo"

My IqbalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang