17

62 19 0
                                    

Mita dan Aldi keluar dari ruangan Bu Wiwik beberapa menit yang lalu. Sekarang mereka berada diparkiran karena Aldi berniatan untuk mengantar Mita pulang agar bisa bersiap-siap untuk keberangkatan nya nanti sore.

"berangkat jam berapa? "tanya Mita ketika ia dan Aldi sudah berada didalam mobil.

Aldi yang belum mengetahui hal itu pun hanya menaikkan kedua bahu nya sembari membuka handphone nya untuk mencari informasi. Setelah menemukan informasi, Aldi langsung memberitahu Mita, "jam 4 kita harus terbang. "

Mita manggut-manggut paham akan jawaban Aldi. Mereka berdua sudah dibelikan tiket oleh orangtua Aldi karena setelah dari ruang Bu Wiwik Aldi menceritakan masalah ini kepada orangtua nya.

Dengan cepat Aldi menancap gad nya diatas rata-rata karena takut Mita akan terganggu. Mita tampak lelah dengan semua masalah yang ada dipikaran nya sekarang.

Iya, Aldi mengetahui itu, apa Aldi harus menawarkan untuk mengajak makan Mita? Aldi akan mencoba nya, "lo mau makan dulu nggak? "tawar Aldi.

Kebetulan tadi pagi perut Mita belum terisi apa-apa. Tapi Mita gak mood makan saat ini, oh iya Mita lupa jika Mita memiliki sakit maag. Mita pun menerima ajakan Aldi, "boleb deh. "jawab Mita.

Aldi mengangguk kemudian menatap lurus jalanan. Kenapa sekarang macet? Hal yang menyebalkan, kalo gini Aldi kasian dengan Mita yang pasti sangat lapar.

"macet ya? "tanya Mita.

"iya nih. Lo udah laper banget? "

Gak mungkin juga kan Mita akan mengangguk mendengar pertanyaan Aldi karena Mita pasti akan malu, "gapapa kok. "

"oh iya, London-Indonesia itu 16 jam gak sih perjalanan nya? "tanya Mita mengganti topik agar Aldi melupakan bagaimana kondisi perut Mita sekarang.

Aldi mengangguk saja (sebenar nya sih Aldi kurang paham wkwk) dengan pandangan tajam menuju kedepan dengan mencoba untuk tetap sabar.

"berarti kita sampai sana jam 7 pagi. "

Iya lah Mita cepat menghitung nya, Mita kan anak matematika.

Semua pun diam, Mita bingung apa yang harus ia lakukan disini sekarang. Perut nya terasa lapar, dan karena hembusan ac dan parfum mobil Aldi yang sangat harum mampu membuat Mita mengantuk.

Akhir nya perlahan Mita memejamkan mata nya.

Karena sibuk dengan jalanan, Aldi tak sadar jika sekarang Mita sedang tertidur disamping nya. Karena jalan yang tak bisa diterobos lagi Aldi pun memfokuskan pandangan nya sebentar kearah Mita.

Aldi memandang Mita dalam, apa Mita tidak mengingat nya? Hey Aldi adalah teman saat kecil nya waktu di Jogja dan mereka berpisah ketika Aldi sedang dibawa orangtua nya ke London.

Aldi tersenyum saat mengingat masa kecil nya.

Flashback on

"hei. "tegur seorang gadis cilik yang terlihat sangat bahagia ketika berada ditaman. Dan juga ada satu bunga yang berada diatas telinga nya, 'dia siapa ya? Kok cantik. 'ucap Aldi dalam hati.

Kira-kira mereka berumuran 5 tahun an. Terlihat Ronald yang tampak kewalahan mengejar putri kecil nya yang selalu saja berlari ketika berada ditaman.

Aldi yang tadi nya memetik bunga ditaman berhenti seketika karena ada seorang gadis cilik menyapa nya. Aldi pun menghadapkan diri nya ke Mita.

Betul banget, gadis cilik penyuka bunga itu adalah Mita.

"kenapa kamu cabutin semua bunga yang ada disini? "

Dua Lelaki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang