Kini Mita sudah kelas 3 SMA, hubungan Mita, Irawan dan Haical juga baik baik saja. Mereka sudah menjalani UN dengan baik.
Sekarang adalah waktu nya pulang tadi ada acara kelulusan sekolah tapi sudah selesai.
Oh iya kabar baik nya Astrid tidak jadi pindah kesini, tapi pasti Astrid akan datang di hidup Mita selanjut nya karena itu sifat Astrid yang pantang menyerah.
Sekarang jam 4 sore, Haical, Irawan disuruh Mita untuk main kerumah nya karena ada acara kecil kecilan. Bi Inah membuat banyak makanan nanti dirumah.
Kalo Mama Mita dia masih di Bangkok, Mama Mita menunggu jawaban dari anak nya kalau dia mau melanjutkan sekolah nya dimana?
Aldi sudah di Bangkok, Clara masih di Indo.
Sekarang Mita, Haical, dan Irawan berjalan menuju gerbang sekolah dengan kaos yang penuh coretan.
"kalian gak lupa kan kalo mau main kerumah? "tanya Mita yang berada ditengah.
"nggak kok Mit, kita pasti dateng. "jawab Aldi sumringah.
Mereka berjalan dan duduk dihalte karena Pak Han yang akan menjemputnya.
Selama 10 menit mereka menunggu akhir nya Pak Han datang, tanpa pikir panjang mereka pun masuk.
Sesampai nya dirumah Haical dan Irawan pulang dulu kerumah Haical untuk mengganti pakaian, Mita sudah menunggu nya diruang tengah.
"gue sekolah dimana ya? Bangkok or Indo? Pingin nya sih di Indo bareng mereka. "
"udah selama 3 tahun gue mendem ini semua, gue sayang sama mereka berdua gak mungkin juga kan gue dapetin mereka berdua. "
"apa gue ngomong aja ya habis ini? Mau gimana lagi hati kan gak bisa dibohongin kalo gue tu sayang sama dua lelaki itu. "
Mita berpikir keras, dia bingung, dia takut akan menyurah kan isi hati ini.
Tapi Mita akan tetap memberi tahu mereka karena pasti ada salah satu yang sangat menyayangi Mita, itu pikir Mita.
Tiba tiba Haical dan Irawan datang, "Mit? "panggil Irawan.
Mita menoleh, "kalian udah dateng? Bibi udah siapin tuh ayo kesini. "
Lagi lagi Irawan dan Haical tampil sederhana tapi mereka sangat tampan, Mita tak bisa membohongi diri nya sendiri.
Mita terus memandangi wajah Irawan dan Haical bergantian saat mereka menyendokan beberada nasi dipiring nya.
"non. "akhirnya Bi Inah menyadarkan Mita.
Mita pun tersadar, "ayo dimakan. "
"i iya Bi. "
Mita, Irawan dan Haical memakan nya bersama sama, masakan Bi Inah jempol deh pokok nya.
Sekarang mereka sudah selesai makan, mereka duduk duduk di ruang tengah sembari menonton tv.
"keluar yok. "ajak Haical.
Mita yang dari tadi bosen langsung mengiyakan, "ayokk gue setuju. "
'ini waktu nya gue ngungkapin perasaan gue. '
Mita, Irawan dan Haical masuk kedalam mobil entah mau kemana mereka inti nya cari angin.
Sampai akhirnya malam tiba, Irawan memarkirkan mobil nya ditepian taman. Malam ini mereka akan memakan jagung bakar ditaman.
Irawan pun keluar dan berjalan masuk bersama Haical dan Mita, mereka mau mencari tempat duduk.
Irawan mencari tempat duduk yang tidak terlalu jauh dari penjual jagubg bakar, tapi juga tidak terlalu dekat karena pasti asap nya akan mengebul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Lelaki
RomanceCerita jamet aku di tahun 2019 nihh. Baca yuuuuuu Mita dengan 2 sahabat nya yang kejebak prenjon wakakakakakak (Story by kornel98)