Kris kembali ke markasnya dengan wajah puasnya. Rencana awalnya telah berhasil. Dia tinggal memantau keadaan selanjutnya untuk melihat apakah klan Black Tiger atau Golden Swan yang akan bergerak terlebih dahulu untuk melakukan penyerangan. Siapapun yang akan bergerak terlebih dahulu, itu tetap akan menguntungkan baginya.Kini kedua pemimpin klan tersebut, Kyungsoo dan Chanyeol pasti sudah mulai mencurigai satu sama lain. Kris sejak dulu memang mengincar klan Kyungsoo untuk menjatuhkannya dan mengambil alih wilayahnya, tapi sayangnya kelompok Kyungsoo cukup kuat dan sulit untuk di taklukkan.
Hingga akhirnya seseorang bernama Luna datang ke markas Kris dan menawarkan kerjasama untuk menghancurkan Kyungsoo. Luna menawarkan sebuah rencana yang cukup brilian untuk bisa menjatuhkan klan yang dipimpin oleh Kyungsoo tersebut. Caranya yaitu dengan mengadu domba antara klan Kyungsoo dengan klan terkuat di negara mereka yaitu klan Black Tiger yang dipimpin oleh Park Chanyeol.
Klan Black Tiger sangat kuat, tapi mereka tidak pernah mengganggu wilayah milik klan lainnya asal tidak ada yang mengganggu wilayahnya. Bukan karena mereka tidak mau, tapi Chanyeol terlalu malas memperebutkan sesuatu yang tidak terlalu berarti baginya. Karena Chanyeol telah memiliki wilayah terbesar di negaranya dan dia tidak tamak. Baginya wilayah lain hanya seperti remahan roti, jadi dia tidak tertarik.
Begitu juga Kyungsoo.. Wataknya tidak terlalu jauh berbeda dengan Chanyeol. Dia buka tipe orang yang tamak dan dia sebenarnya lebih suka hidup tenang mengurus wilayahnya sendiri. Dia tidak akan bergerak jika kelompok dan wilayahnya tidak diganggu.
Dan klan Kris adalah satu-satunya kelompok yang memiliki wilayah terkecil di negara tersebut, itu sebabnya dia berniat mengambil alih sebagian wilayah Kyungsoo, sayangnya rencananya selalu gagal. Dan kini, berkat ide dari wanita bernama Luna tersebut, akhirnya dia menemukan cara untuk menjatuhkan kelompok Kyungsoo untuk mengambil wilayahnya. Dengan cara memanfaatkan sifat kedua pemimpin kelompok tersebut yang tidak suka wilayahnya diganggu, untuk mengadu domba mereka.
" Bagaimana?" Tanya Luna, saat dia melihat Kris kembali ke markas dengan senyum liciknya.
" Untuk sementara, semuanya berjalan sesuai rencana." Jawab Kris dengan senyum miringnya.
" Bagus! Aku tidak sabar melihat Chanyeol menghancurkan kelompok Kyungsoo." Luna tertawa licik. " Dan aku tidak sabar melihat kehancuran klan Kyungsoo, lalu melihatnya merangkak padaku memohon untuk kembali padanya."
Kris hanya tersenyum menanggapi ucapan Luna. Kris tau kalau Luna memiliki dendam pribadi pada Kyungsoo karena pria bermata bulat itu menolak cintanya dan mengusir Luna dari kelompoknya. Dulu Luna adalah salah satu anggota di klan Golden Swan, tapi lalu Luna menaruh hati pada Kyungsoo dan berakhir ditolak oleh pria bermata bulat itu dan Luna dikeluarkan dari klan Golden Swan tersebut. Hal tersebut membuat Luna merasa patah hati dan dicampakkan begitu saja. Itu sebabnya Luna begitu ingin menghancurkan Kyungsoo. Tapi Kris tidak perduli dengan dendam pribadi yang dimiliki oleh Luna pada Kyungsoo, yang dia perdulikan hanya menghancurkan kelompok Kyungsoo dan mengambil alih wilayahnya. Bilaperlu, jika rencananya benar-benar berjalan lancar dan ternyata kelompok Chanyeol juga melemah karena berselisih dengan kelompok Kyungsoo, dia akan mengambil kesempatan itu untuk menghancurkan kelompok Chanyeol juga.
Kris menyunggingkan senyumnya. Berharap semua rencananya berjalan lancar.
***
" Jadi bagaimana?" Tanya Kyungsoo saat Sehun datang ke markas.
" Dia Park Chanyeol. Si anak kedua." Jawab Sehun dengan nada santainya.
"Lalu? Dia si pemimpin?"
Sehun mengedikkan bahunya. " Aku belum mengorek informasi sampai sejauh itu." Sehun menjatuhkan tubuhnya di sofa kesayangannya di markas tersebut.
" Lalu, bagaimana kau bisa tau kalau dia Park Chanyeol?" Yixing kini yang bertanya.