~ Panti Asuhan Gou Ma, 27 April 2010~
Di taman belakang panti terlihat dua anak laki-laki dan perempuan yang sedang bermain pasir bersama.
"Long long lihatlah panda akan membuatkan Long long istana pasir" ujar si anak perempuan "benarkah? Panda akan membuatkan Long long istana pasir?" tanya si anak laki-laki "tentu saja, lihat ya satu...."
...dua..."
...tiga!!..."
...yah~" desahnya kecewa karna ternyata pasirnya hancur dan tdk berbentuk seperti apa yg dia inginkan. "maaf Long long pasirnya hancur, jadi Panda tdk bisa membuatkan Long long istana pasir" ujarnya menyesal, "tdk apa panda, lain kli saja y Panda buatkan Long long istananya" "iya, lain kli Panda akan membuatkan Long long istana pasir yg indah".
"Xinlong Adha, dari tadi ibu mencari kalian, ternyata ada di sini" ujar seorang wanita dg dress bunga yg melekat di tubuh rampingnya "ibu ada apa?" tanya si anak laki-laki bernama Xinlong itu "ah tdk ada, ayo sudah selesai mainnya lita siapkan makan malam untuk teman-teman yg lain" ujar wanita itu "yeah membuat makan malam!!" seru si anak perempuan -Adha- dg bersemsngat "ayo Long long kita buatkan teman-teman makan malan".
~Panti Asuhan Gou Ma, 28 April 2010~
Air mata terus mengalir dari mata cantik milik Adha, "hiks ibu jngn berikan Long long pada paman dan bibi itu, hiks" ujarnya di tengah tangis "Adha, apa Adha tdk ingin Long long pnya orng tua? Paman dan bibi itu dtang ingin mnjadikan Long long ank mereka, jdi Long long bisa pnya orng tua" ujar sang ibu mencoba menasehati adha, "ibu, bagaimana klo mereka ingin mnyakiti Long long?" "percaya pada ibu, mereka tdk akn melukai Xinlong, mrk akn mnyayangginya, sekarang jngn menangis lgi dan ayo kita keluar untuk melepas kepergian Xinlong" "iya ibu, ayo"
~Ma family's house, 5 july 2019~
-adha pov-Hari ini aku akn pindah kesekolah yg baru, yah di thun ajaran bru ini aku pndah sekolah, karna beberapa bln yg lalu sepasang suami-istri mengangkatku sbgai ank mrk dan mereka menyekolahkanku di slh satu sekolah elit yg ada di Beijing.
"Pagi papa, pagi mama" sapaku pda mereka, jujur aq msihagk cnggung memanggil mereka begitu, tpi kta mama nnti jga terbiasa, "pagi syng, wah~ ank mama cntik sekali dg seragam itu" ujar wanita yg tmpk cantik diusia ke-27 beberapa bln yg lalu tpat saat mereka mnangkatku "ah mama membuatku malu" ujarku "knp harus malu kau memng cntik syng, iya kn pa? PAPA" ujar mama sembari menaikkan nada bicara di akhir kalimatnya, karna papa mlh sibuk dg makanan dan ponselnya, "eh, iyh ma Adha sngat cntik persis dg mama, ayo adha kita berangkat" "papa ini bagaimana sih Adha baru mkn dua suap knp sdh diajak berangkat, ini bhkn bru pukul enam, sklh blm buka pa" jls mama "ah benarkah? papa tdk tau" "makanya jngn sibuk dg makanan saja".
~NCC International shcool~
Setelah sampai, aq trun dan berpamitan dg papa "hati-hati, bljr yg serius ok" ujar papa padaku "iyh bye papa" "bye".
Aku melangkahkan kakiku memasuki bngunan sekolah yg terlihat sngat mewah, sungguh sekolah ini luar biasa indah jika dibangkan dg sklh lamaku, aku bnr-bnr kgum dg arsitektur bngunannya.
Sebelum memasuki kls, aq pergi ke ruang guru terlebih dahulu untk mngantarkan beberapa berkas, "permisi" sapaku "ah iyh, ada yg bisa dibntu?" tnya seseorang, sepertinya dia guru di sini "um, saya ingin mngantarkan beberapa surat kepindahan" "ah~ kau murid baru itu yah?" tanyanya "i_iya" "baiklah kemarikan, umm Zhang Adha? kau mngambil marga ibumu ya?" tanyanya lagi "iya" "baiklah ayo ke kelasmu, sebelumnya perkenalkanan aq Mr.Feng wali klsmu".
Selama perjalanan nenuju kls aq hnya diam, entahlah aq bnggung ingin membicarakan apa, aq bkn tipe orng yg mudah akrab dg orng lain.
"Adha" "huh? Iya sir?" Jwabku "kau mau kmn?", Aq binggung bknkh kmi akn ke kls? Knp dia bertanya aku akn kmn "tntu saja ke kls" jawabku yg dibls ol hanya dg tawa, "hhhh tpi klsnya ada di sini, jdi kita sudah sampai" "ah begitu", sungguh aq benar-bnar malu krn tdk
fokus tdi "ayo kita masuk" "ah, iya""Selamat pagi semua, hari ini adalah hari pertama klian kmbali bljr stlh libur pnjang dan hari ini aq skn mngenalkan pda klian semua anggota bru kls ini, silahkan perkenalkan dirimu"
Aq sungguh gugup sekarang, mereka tampak tak bersahabat bagiku "na_namaku Zhang Adha, aq pindahan dari Piang Yu Junior High Scho..." "bukankah itu sekolah yg biasa-biasa saja? Bahkn mungkin rendahan" potong seorang gadis dg jepitan kelinci di sisi kiri kepalanya "i_iya" "jadi kau orang miskin ya? Apa kau bisa sekolah di sini karna beasiswa? Astaga rendahannya" ujarnya yg lngsung disambut sorakan dari ank lain. "Hei sdh-sdh, adha silakan duduk, di sana sebelah jia ming" "baiklah, xie-xie".
"hai namaku Jia Ming" sapanya padaku, kesan pertama yg aku dpt adlh dia orng yg ramah, "hai juga aq..." "Zhang Adha, kau sudah mnyebutkan namamu tdi" potongnya, yah dia bnr aq sudh mnyebutkan namaku tdi, bodohnya kau Adha.
setelah itu, aku mengedarkan pandanganku menyapu seluruh isi ruanggan ini. Tapi, apa yg kulihat di pojok belakang dekat pintu keluar benar-benar membuatku terkejut.
Katakan bahwa itu bukan dia, katakan bahwa apa yg kupikirkan itu slh, dia bknlah orng yg aku cari, katakan bahwa dia bkn XINLONGKU
~end~
KAMU SEDANG MEMBACA
boy story | love story (oneshoot)
RandomBerisikan oneshoot fanfiction dari boygrup termuda JYPentertaiment, Boy Story dg segala romansa manis atau pahit dari sebuah hubungan. ~Hiatus sampai dapat inspirasi