"Kau pemilik kucing kecil itu kan?"
"I-iya, maaf aku pergi dulu"
Aku berjalan melewati mereka sembari menggendong kucingku.
Grep
Ada yang memegang tanganku.
"a-ada apa?"
"aku kuroo, siapa namamu?"
"a-a-aku... TANYAKAN PADA KAPTEN SEIJOH!"Gubrak (?) *anggep aja suara
SKIP
Aku terbangun dari mimpiku, semalam hanya mimpi ya? Mungkin iya.
Beruntung aku tidak bertemu kapten Nekoma itu.
Kepalaku terasa pusing sekali. Aku melihat ke segala arah, tidak ada siapapun di sini. Mungkin manager lain sudah bangun.Aku merapikan tempat tidurku, dan bergegas mandi. Setelah selesai memakai baju, aku pergi keluar dari ruangan itu dan bergegas ke gym.
"tunggu sini saja ya pus"
"meoww"Author POV
"Ohayou" sapa gadis itu pelan, (y/n).
"Hoi"
suara laki-laki yang tak dikenal membuat (y/n) menoleh ke arah suara."siapa ya?" tanya (y/n)
"Kau tidak ingat aku? Ini aku teman smp mu"
"Raja?"
"Hey! Jangan sebut nama it-"(y/n) berlari ke arah laki-laki itu, dan memeluknya erat.
"lama tidak bertemu, raja"
"Jangan sebut aku raja, bodoh"
"Hahahaha, baiklah tobio"Kageyama Tobio, teman sekelas sekaligus sahabat (y/n) ketika mereka masih bersekolah di Kitagawa Daiichi. Awalnya mereka tidak akrab, tapi karena hal yang tak terduga mereka bisa akrab. Dan mereka memiliki perasaan satu sama lain.
"Kau bertambah tinggi ya" ujar (y/n) sembari melepas pelukan dari tobio
"Ya, begitulah. Bagaimana denganmu?"
"Menurutmu?"
"tidak jauh beda dari sebelumnya"
"Kau menghinaku?!"
"maksudku, kau bertambah tinggi tapi tidak bertambah jauh lebih tinggi"
"ah, begitu"(y/n) melihat sekeliling, di gym ini tidak ada siapa-siapa, ia menghela nafas dan merasa bersyukur tidak ada yang melihat mereka berpelukan.
Kriett
Pintu gym terbuka, menampakkan 4 pemuda. 2 tinggi, 2 pendek
"Oi bakageyama! Sedang apa kau berduaan dengan manager seijoh!" ujar pemuda pendek berambut oranye
"Jelas-jelas ia tidak melakukan apa-apa kepada manager itu, hinata" sahut pemuda satu lagi, lebih tinggi dari 'hinata', memiliki rambut berwarna seperti puding (?)"kau yang semalam tadi ya? Manager seijoh"
Pemuda tinggi berambut acak-acak, bermata kucing"Hah?! Semalam itu mimpi kan?!"
'tidak mungkin! Aku kira itu mimpi, tapi ternyata bukan'"Hei, sekarang beritahu namamu~"
Pria bermata kucing itu mendekati (y/n) yang sedang menundukkan kepalanya."A-a-aku minta maaf, Kuroo-san"
TBC
Maaf ya pendek hehe, makasi ya udah bacaa❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Harem Reader (Haikyuu!!)
Romance"(Name) kami menyukai mu!!" Di perebut kan oleh cogan di haikyuu?! "siapa yang harus kupilih?" Haikyuu milik Furudate Haruichi - sensei Story by Me