Chap 7

7.4K 883 4
                                    

"Y/n-chan...."
"y/n-chan..!"
"y/n-CHAAAN!!!"

"Eh? Iya?" jawab gadis itu polos.
"Hei, kau kenapa? Akhir-akhir ini suka sekali melamun. Kita khawatir lho." kata Oikawa seraya memasang wajah khawatir, membuat y/n merasa bersalah karena membuat Oikawa khawatir.

"benarkah? Maafkan aku. Aku hanya sedang memikirkan sesuatu saja kok. Tidak usah dipikirkan, aku baik-baik saja." kata y/n meyakinkan Oikawa agar tidak mengkhawatirkan dirinya.

Oikawa menepuk kepala y/n dan mengelus nya pelan. Membuat surai gadis itu berantakan. Sang gadis hanya diam dan tersenyum simpul.
"Hei rambutku berantakan jadinya!"
"Hahaha, maaf"

Oikawa duduk disebelah y/n, seraya meminum air. Karena sedang istirahat latihan. "y/n" panggil Oikawa pelan. "Ya?" sembari menoleh ke arah Oikawa.

"Kau tidak akan kembali bermain voli lagi?" tanya Oikawa dengan nada yang serius. "aku masih suka kok bermain voli, hanya saja aku tidak akan mengikuti latihan khusus dan ikut tim lagi."

"aku rasanya ingin kau ikut kembali. Peranmu sangat baik sebagai Setter"
"Terimakasih pujian nya, tapi aku tidak akan. Sekarang lebih baik kau fokus sebagai kapten, Tooru. Jangan pikirkan aku. Ini tahun terakhir kalian. " ujar y/n tegas

"maaf, y/n-chan "
Gadis itu hanya mengangguk pelan, pikiran nya mulai acak. Memikirkan kedua sahabatnya lagi-lagi akan berpisah, waktu terasa sangat cepat. Y/n masih ingin bersama dengan kedua sahabatnya itu, menghabiskan waktu bersama.

Latihan di lanjutkan kembali, berjalan seperti biasanya. Kali ini Shiratorizawa melawan Aoba Johsai. Dimenangkan oleh Shiratorizawa.
Tentu saja sang kapten Seijoh yang narsis itu sangat kesal.

SKIP

"pelatih, aku duluan istirahat ya? Aku sudah lelah"
"Baiklah, biar aku yang urus sisanya"
"Terimakasih"

Ia berjalan dan meninggalkan gym. Berjalan sendirian di malam yang gelap, hawa yang dingin membuatnya sedikit menggigil.

"Ah, Bolanya!!"
"Eh?"

Bola voli keluar dari suatu gym, dan hampir mengenai y/n. Tapi syukurlah, ia dapat menangkis nya.

"Hei, kenapa kalian masih bermain? Sudah larut lho!" tegur y/n seraya memasuki gym itu dan mendapati Kuroo dan teman-temannya.

"Eh, kuroo-san?"
"Ah, hai (surname)-san!" sapa kuroo, sok akrab *hoho

Y/n melempar bola itu ke kuroo. Kuroo pun dengan sigap menangkapnya.

'gerakan nya cepat juga' gumam y/n.

"Boleh aku ikut bermain?"

••• thx for reading•••
Maaf jarang up, maklum ada kesibukan lain hehehe.
Double up hari ini!❤❤

Harem Reader (Haikyuu!!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang